Lihat Arsip Berita Dwi Sasono



Kesan Dwi Sasono Dipercaya Jadi Pasangan 'KARTINI'

Kesan Dwi Sasono Dipercaya Jadi Pasangan 'KARTINI'

Sabtu, 01 April 2017 19:45
Dwi Sasono mempunyai peran penting sebagai suami Kartini, Raden Adipati Joyodiningrat.
7 Artis Ini Makin Dikenal Setelah Bintangi Sitkom, Siapa Aja Sih?

7 Artis Ini Makin Dikenal Setelah Bintangi Sitkom, Siapa Aja Sih?

Jum'at, 20 Januari 2017 08:52
Para artis memang memiliki titik balik tertentu untuk jadi populer, nah kalau artis-artis ini semakin populer berkat sitkom. Siapa aja ya?
Soal Fashion, Dwi Sasono dan Widi Mulia Kompak Abis!

Soal Fashion, Dwi Sasono dan Widi Mulia Kompak Abis!

Jum'at, 30 Desember 2016 11:01
Siapa yang menyangka kalau pasangan suami-istri, Dwi Sasono dan Widi Mulia begitu kompak dalam hal fesyen? Intip yuk!
Dalam dan Luar Negeri, Widi Mulia Pilih Liburan Ke....

Dalam dan Luar Negeri, Widi Mulia Pilih Liburan Ke....

Jum'at, 30 Desember 2016 09:54
Kira-kira Widi Mulia akan membawa keluarga harmonisnya liburan ke mana ya? Simak di sini yuk!
Soal Liburan, Dwi Sasono Dan Widi Mulia Fleksibel Aja!

Soal Liburan, Dwi Sasono Dan Widi Mulia Fleksibel Aja!

Jum'at, 30 Desember 2016 07:44
Keluarga kecil dan kompak Dwi Sasono bakal menghabiskan waktu liburan di mana ya? Intip yuk!
Dwi Sasono Dapat Peran Sadis, Widi Mulia Masih Tetap Ngefans

Dwi Sasono Dapat Peran Sadis, Widi Mulia Masih Tetap Ngefans

Senin, 14 November 2016 15:52
Aktor Dwi Sasono selalu dapatkan dukungan dari sang istri ketika berperan.
Syuting Film 'BARAKATI', Dwi Sasono Alami Kejadian Aneh?

Syuting Film 'BARAKATI', Dwi Sasono Alami Kejadian Aneh?

Minggu, 13 November 2016 09:52
Film yang rilis tanggal 10 November 2016 ini diambil dari cerita rakyat Buton, Sulawesi Tenggara.
Dapat Peran Antagonis, Dwi Sasono: Yang Bahaya Peran Playboy!

Dapat Peran Antagonis, Dwi Sasono: Yang Bahaya Peran Playboy!

Sabtu, 12 November 2016 14:52
Mengapa ia santai berperan sebagai karakter antagonis dan menganggap peran playboy lebih bahaya?
Kagum, Produser 'BARAKATI' Mau Ajak Acha Septriasa Buat Film Lagi

Kagum, Produser 'BARAKATI' Mau Ajak Acha Septriasa Buat Film Lagi

Jum'at, 11 November 2016 05:52
Acha Septriasa memang salah satu aktris terbaik yang dimiliki Indonesia.
'BARAKATI', Dwi Sasono: Reading Sampai Syuting Itu Berdarah-Darah

'BARAKATI', Dwi Sasono: Reading Sampai Syuting Itu Berdarah-Darah

Minggu, 06 November 2016 11:35
Dwi Sasono, ungkap kesulitan yang ia temui selama ikut ambil bagian dalam proses pembuatan film BARAKATI.
Berkelahi, Acha Septriasa Ditonjok Dwi Sasono Hingga Bengkak

Berkelahi, Acha Septriasa Ditonjok Dwi Sasono Hingga Bengkak

Minggu, 06 November 2016 08:08
Kena pukul Dwi Sasono hingga bengkak, Acha Septriasa nggak kapok.
Petualangan Fedi Nuril Ungkap Jejak Sejarah Gajah Mada di Buton

Petualangan Fedi Nuril Ungkap Jejak Sejarah Gajah Mada di Buton

Rabu, 02 November 2016 16:52
Seperti apa sih dasar cerita dari Buton ini?
Dwi Sasono Pertama Kali Jadi Sutradara, Istri Bikin Lagu Baru

Dwi Sasono Pertama Kali Jadi Sutradara, Istri Bikin Lagu Baru

Selasa, 01 November 2016 13:52
Seperti ini asyiknya pengalaman Dwi Sasono menjadi sutradara film action untuk pertama kalinya, dengan dukungan sang istri.
Produser 'THE RAID' Ada di Balik Film Anti Narkoba 'CUKUP GUE'

Produser 'THE RAID' Ada di Balik Film Anti Narkoba 'CUKUP GUE'

Kamis, 27 Oktober 2016 13:52
Ternyata Ario Sagantoro ada di balik film anti narkoba berbalut action yang didukung Slank ini. Intip cerita dan semangatnya yang tinggi di sini.
Sutradarai Film Action Bertema Narkoba, Ini Alasan Dwi Sasono

Sutradarai Film Action Bertema Narkoba, Ini Alasan Dwi Sasono

Rabu, 26 Oktober 2016 14:52
Dwi Sasono adalah salah satu aktor yang dipilih untuk menyutradarai film terbaru yang didukung Slank. Apa alasan pemeran Adi dalam TMG ini?
Garap Film 'CUKUP GUE', Ario Sagantoro Diburu Deadline!

Garap Film 'CUKUP GUE', Ario Sagantoro Diburu Deadline!

Selasa, 25 Oktober 2016 19:52
Tidak mudah, Ario Sagantoro sempat kewalahan dengan deadline! Simak selengkapnya di sini.
Ikut Berantas Narkoba, Slank Dukung Film 'CUKUP GUE'

Ikut Berantas Narkoba, Slank Dukung Film 'CUKUP GUE'

Minggu, 23 Oktober 2016 12:52
Seperti apa sih spesialnya proyek CUKUP GUE ini?
Fans 'Tetangga Masa Gitu', Bunda Iffet Dapat Surprise Kece Ini

Fans 'Tetangga Masa Gitu', Bunda Iffet Dapat Surprise Kece Ini

Rabu, 17 Agustus 2016 18:15
Bunda Iffet ternyata fans berat Mas Adi dan Bastian lho. Di hari ulang tahunnya yang ke-79, Bunda dapat kado ini nih!
Widi Mulia B3 Himbau Agar Chintya Lamusu Terus Bikin Anak

Widi Mulia B3 Himbau Agar Chintya Lamusu Terus Bikin Anak

Jum'at, 15 Juli 2016 13:15
Mau tahu apa yang disampaikan Widi Mulia pada sahabatnya, Chintya Lamusu yang akhirnya hamil? Simak di sini ya!
Widi Mulia Sedih Saat Rayakan Lebaran Dengan Keluarga Suami

Widi Mulia Sedih Saat Rayakan Lebaran Dengan Keluarga Suami

Kamis, 14 Juli 2016 20:35
Selain merasakan hal-hal menyenangkan, Widi Mulia juga merasa sedih karena tidak bisa habiskan lebaran bersama orangtuanya.
Widi Mulia Puji Dwi 'Mas Adi' Sasono Romantis Karena...

Widi Mulia Puji Dwi 'Mas Adi' Sasono Romantis Karena...

Senin, 25 Januari 2016 17:30
Widi Mulia puji suaminya sebagai sosok lelaki yang romantis karena hal ini.
Liburan, Nola dan Widi Be3 Ajak Keluarga Jalan-Jalan ke Jepang

Liburan, Nola dan Widi Be3 Ajak Keluarga Jalan-Jalan ke Jepang

Kamis, 14 Januari 2016 13:18
Liburan tahun ini Nola dan Widi Be3 mengajak keluarga mereka liburan ke Jepang. Ke mana saja mereka? Seru banget pastinya...
Kompaknya 'Tetangga Masa Gitu', Chelsea Islan & Deva Mesra

Kompaknya 'Tetangga Masa Gitu', Chelsea Islan & Deva Mesra

Rabu, 28 Oktober 2015 11:00
Sophia Latjuba live Periscope di sela-sela syuting serial Tetangga Masa Gitu.
'THE WEDDING AND BEBEK BETUTU' Sukses Unggul di Box Office!

'THE WEDDING AND BEBEK BETUTU' Sukses Unggul di Box Office!

Senin, 19 Oktober 2015 10:52
3 minggu berturut-turut box office Indonesia diduduki oleh film komedi. Minggu ketiga Oktober ini giliran film reuni Extravaganza berjaya!
'MALAIKAT KECIL' Bikin Dwi Sasono Jadi Penyandang Autis

'MALAIKAT KECIL' Bikin Dwi Sasono Jadi Penyandang Autis

Rabu, 07 Oktober 2015 18:52
Dwi Sasono benar-benar merasa tertantang dengan perannya dalam film MALAIKAT KECIL.