HOME » SELEBRITI » G » GAC


Lihat Arsip Berita GAC



Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', Ini Yang Bikin Gamal Nangis?

Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', Ini Yang Bikin Gamal Nangis?

Kamis, 02 Februari 2017 17:22
GAC mendapatkan kesempatan untuk mengisi soundtrack film GALIH DAN RATNA. Lalu, apa yang bikin Gamal sampai nangis ya?
Gara-Gara Lagu The Overtunes, Gamal GAC Menangis

Gara-Gara Lagu The Overtunes, Gamal GAC Menangis

Rabu, 01 Februari 2017 18:22
Masuk proses syuting untuk klip kedua, GAC pun tak kuasa menahan laju deras air mata ketika mendengarkan lagu The Overtunes. Apa alasannya?
Syuting Klip Kedua, GAC & The Overtunes Dibebaskan Ernest Prakasa

Syuting Klip Kedua, GAC & The Overtunes Dibebaskan Ernest Prakasa

Rabu, 01 Februari 2017 13:22
Masuk dalam proses syuting video klip kedua, GAC dan The Overtunes bebas untuk mengekspresikan idenya. Simak selengkapnya di sini yuk.
GAC dan The Overtunes Syuting Video Klip, Gamal Jadi Sutradaranya

GAC dan The Overtunes Syuting Video Klip, Gamal Jadi Sutradaranya

Rabu, 01 Februari 2017 12:22
Suasana kolaborasi GAC dan The Overtunes saat syuting video klip Berlari Tanpa Kaki.
Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', GAC Tetap Jadi Diri Sendiri

Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', GAC Tetap Jadi Diri Sendiri

Minggu, 29 Januari 2017 11:22
Gamaliel cs dituntut untuk menjadikan lagu Galih dan Ratna terasa lebih modern dan terasa anak mudanya.
Nyanyi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', GAC Minat Remake Lagu Lagi?

Nyanyi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', GAC Minat Remake Lagu Lagi?

Sabtu, 28 Januari 2017 23:22
Baik Gamal maupun Audrey mengatakan bahwa soundtrack ini mendapatkan respon positif dari pihak film.
Dipercaya Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', Ini Komentar GAC

Dipercaya Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', Ini Komentar GAC

Kamis, 26 Januari 2017 14:22
Simak penuturan GAC yang dipercaya untuk mengisi soundtrack film GALIH DAN RATNA di sini.
Mytha Lestari, Dari Buang Imej 'Mamamia' Sampai Curhatan Hatinya

Mytha Lestari, Dari Buang Imej 'Mamamia' Sampai Curhatan Hatinya

Sabtu, 17 Desember 2016 09:22
Simak cerita Mytha Lestari tentang melewati fase 5 tahun menuju album kedua hingga seluruh curhatan cintanya di sini.
Persembahan Transmedia di Hari Jadi Ke-15, Bertabur Bintang!

Persembahan Transmedia di Hari Jadi Ke-15, Bertabur Bintang!

Jum'at, 16 Desember 2016 08:22
Mulai dari Raisa, Afgan, Tulus, Ayu Ting Ting dan sederet nama besar lain bakal meramaikan program ini.
Ditanya Mengenai Pembuatan Musiknya, Ini Jawaban GAC

Ditanya Mengenai Pembuatan Musiknya, Ini Jawaban GAC

Kamis, 15 Desember 2016 22:22
Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail berhasil mengemas lagu yang bisa dinikmati berbagai lapisan masyarakat.
Soal Album Baru GAC, Gamaliel Tapiheru Ungkap Rasa Penasaran-nya

Soal Album Baru GAC, Gamaliel Tapiheru Ungkap Rasa Penasaran-nya

Rabu, 14 Desember 2016 13:22
Saat ditanya bagaimana nuansa bakal album baru GAC, Gamal mengungkapkan bahwa ia penasaran. Lho, kok gitu?
GAC Cerita Soal Awal Pertemuan dan Proses Penulisan Lagu

GAC Cerita Soal Awal Pertemuan dan Proses Penulisan Lagu

Selasa, 13 Desember 2016 17:22
Gamaliel Tapiheru menceritakan bagaimana proses terbentuknya GAC dan materi-materi yang mereka tulis.
Seru! Simak Obrolan GAC Saat Membahas Industri Musik Tanah Air

Seru! Simak Obrolan GAC Saat Membahas Industri Musik Tanah Air

Sabtu, 10 Desember 2016 20:22
Dengan keunikan tersendiri, trio berbakat ini membicarakan tentang betapa kompetitifnya industri musik Indonesia saat ini.
Ketemu Wajah Yang Sama, Apa GAC Gak Pernah Bosan?

Ketemu Wajah Yang Sama, Apa GAC Gak Pernah Bosan?

Jum'at, 09 Desember 2016 18:22
Berikut obrolan kami dengan GAC saat mereka berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di Malang, Selasa (6/12).
Ini Harapan GAC Untuk Generasi Sekarang Lewat Album 'Y2KOUSTIC'

Ini Harapan GAC Untuk Generasi Sekarang Lewat Album 'Y2KOUSTIC'

Jum'at, 09 Desember 2016 12:22
Sebagai salah satu musisi muda yang ikut berkontribusi dalam album Y2KOUSTIC, GAC punya harapan tersendiri untuk generasi sekarang.
Komentar Gamaliel GAC Tentang Sosok Young Lex, Seperti Apa?

Komentar Gamaliel GAC Tentang Sosok Young Lex, Seperti Apa?

Jum'at, 09 Desember 2016 03:15
Gamaliel GAC: lagu Slow itu adalah hasil tulisan bareng gue sama Young Lex.
Saat Tak Sibuk Manggung, Apa Sih Aktivitas Para Personel GAC?

Saat Tak Sibuk Manggung, Apa Sih Aktivitas Para Personel GAC?

Rabu, 07 Desember 2016 14:22
Kalau lagi tak sibuk manggung dan promo, apa sih aktivitas Gamaliel, Audrey dan Cantika?
Diteror Stalker, Ini Cerita Unik GAC Soal Seorang Fans Beratnya

Diteror Stalker, Ini Cerita Unik GAC Soal Seorang Fans Beratnya

Rabu, 07 Desember 2016 12:22
GAC punya fans club yang bernama GACTroops. Ada yang pernah meneror Gamaliel, Audrey dan Cantika sampai lebay kayak gini nih..
Bukan Musisi, Ernest Prakasa Berikan Konsep Lagu Senyum & Harapan

Bukan Musisi, Ernest Prakasa Berikan Konsep Lagu Senyum & Harapan

Rabu, 30 November 2016 22:15
Ernest lagi-lagi percayakan lagu soundtrack filmnya pada The Overtunes.
Kolaborasi Unik The Overtunes - GAC, Rekaman Lagu Secara Terpisah

Kolaborasi Unik The Overtunes - GAC, Rekaman Lagu Secara Terpisah

Rabu, 30 November 2016 17:22
Menurut mereka,  lagu ini penuh kesan karena dikerjakan secara bersama-sama.
Beda Konsep Musik, GAC dan The Overtunes Berkolaborasi Garap OST

Beda Konsep Musik, GAC dan The Overtunes Berkolaborasi Garap OST

Rabu, 30 November 2016 14:22
Dua grup musik The Overtunes  dan GAC (Gamaliel, Audrey, dan Cantika) baru saja menyelesaikan proses pembuatan video klip terbaru.
Incar Audrey GAC, Young Lex Malah Dapat Gamaliel

Incar Audrey GAC, Young Lex Malah Dapat Gamaliel

Jum'at, 28 Oktober 2016 08:22
Berharap Audrey GAC menjadi kolaboratornya di lagu Slow, Young Lex malah dapat sang kakak. Simak selengkapnya di sini yuk.
'Y2KOUSTIK', Nostalgia Lagu Pop 2000-an Dari Fatin Sampai Isyana

'Y2KOUSTIK', Nostalgia Lagu Pop 2000-an Dari Fatin Sampai Isyana

Kamis, 20 Oktober 2016 12:22
Sebanyak 10 artis muda saat ini membawakan ulang lagu pop yang meledak di tahun 2000-an. Dari Fatin hingga Isyana, siapa saja sih yang terlibat?
Single Baru 'Slow', Young Lex Gandeng Gamaliel GAC

Single Baru 'Slow', Young Lex Gandeng Gamaliel GAC

Rabu, 05 Oktober 2016 18:35
Sebelumnya Young Lex ingin menggandeng Audrey atau Cantika.
'Slow', Young Lex Bicara Soal Menggapai Mimpi di Video Klip Baru

'Slow', Young Lex Bicara Soal Menggapai Mimpi di Video Klip Baru

Senin, 03 Oktober 2016 19:22
Bukan cuma sensasi, Young Lex siap tegaskan eksistensinya di dunia musik dengan karya barunya yang sedang dalam proses penggarapan.