Lihat Arsip Berita Julia Perez



2013 Julia Perez Bakal Tersandung Masalah

2013 Julia Perez Bakal Tersandung Masalah

Sabtu, 29 Desember 2012 19:31
Kiprah artis Julia Perez di tahun depan diramalkan bakal mengalami penurunan karir. Penurunan itu disebabkan oleh masalah yang menimpanya.
Poster Film Horor Indonesia Terburuk 2012

Poster Film Horor Indonesia Terburuk 2012

Jum'at, 28 Desember 2012 08:00
Poster adalah salah satu alat promosi film paling ampuh. Namun, apa yang terjadi jika poster tersebut tak enak dilihat? Cek TKP!
Kehidupan Julia Perez Berawal Dari Rumah Petak

Kehidupan Julia Perez Berawal Dari Rumah Petak

Senin, 24 Desember 2012 08:01
Sejak kecil bersama mamanya, Sri Wulansih, Jupe berjuang bertahan untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.
Sejak Dalam Kandungan, Julia Perez Didera Masalah

Sejak Dalam Kandungan, Julia Perez Didera Masalah

Minggu, 23 Desember 2012 16:01
Banyak yang mencintai Julia Perez, banyak pula yang menghujatnya. Apa yang membuatnya semakin tegar?
Kejutan Julia Perez Bikin Ibunya Menangis

Kejutan Julia Perez Bikin Ibunya Menangis

Minggu, 23 Desember 2012 13:36
Sebagai anak yang ingin memberikan segala yang terbaik kepada ibunya, Julia Perez atau lebih dikenal dengan nama Jupe memberikan sebuah kejutan
Mengapa Julia Perez Tak Berani Nekat Menikah dengan Gaston?

Mengapa Julia Perez Tak Berani Nekat Menikah dengan Gaston?

Minggu, 23 Desember 2012 10:30
Jupe akhirnya menceritakan sisi lain yang membuat fans-nya akan paham kenapa Jupe tidak berani nekat melanggar restu sang Ibu.
Julia Perez Beberkan Percintaan Papa Mamanya

Julia Perez Beberkan Percintaan Papa Mamanya

Minggu, 23 Desember 2012 09:30
22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Julia Perez alias Jupe melalui twitter menceritakan kisah perjuangan ibunya Sri Wulansih.
Julia Perez: Saya Piara Buaya Darat Satu, Made in Argentina

Julia Perez: Saya Piara Buaya Darat Satu, Made in Argentina

Sabtu, 22 Desember 2012 21:01
Julia Perez alias Jupe menjadi salah satu artis yang didaulat menjadi ikon pelestarian alam di Indonesia. Dia hadir dalam Pagelaran Kolosal Golden Path of Love dengan mengenakan baju bermotif sejumlah binatang.
7 Ragam Kontroversi Selebriti Sepanjang 2012

7 Ragam Kontroversi Selebriti Sepanjang 2012

Selasa, 18 Desember 2012 08:01
Masing-masing selebriti berikut ini punya cerita sendiri sepanjang 2012. Mereka pun harus menuai kontroversi karena suatu hal. Siapa saja?
Kecewa, Jupe Akan Upayakan PK

Kecewa, Jupe Akan Upayakan PK

Jum'at, 14 Desember 2012 22:11
Putusan Mahkamah Agung menyatakan bahwa Julia Perez bersalah dan harus menjalani hukuman selama 3 bulan penjara. Menanggapi ini, pengacara yang juga mantan kuasa hukum Jupe, Kartika Yosodiningrat, mengaku kecewa.
Divonis Penjara Tiga Bulan, Julia Perez Minta Doa Jupenizer

Divonis Penjara Tiga Bulan, Julia Perez Minta Doa Jupenizer

Jum'at, 14 Desember 2012 20:31
Hukuman tiga bulan penjara yang dibebankan pada Julia Perez membuatnya hanya bisa bersabar. Jupe juga meminta doa kepada para penggemarnya.
Hukuman Tiga Bulan, MA Beri Pelajaran Pada Julia Perez

Hukuman Tiga Bulan, MA Beri Pelajaran Pada Julia Perez

Jum'at, 14 Desember 2012 19:51
Mahkamah Agung secara bulat menyatakan artis Julia Perez bersalah dan harus dihukum penjara selama tiga bulan.
MA Perintahkan Julia Perez Segera Dipenjarakan

MA Perintahkan Julia Perez Segera Dipenjarakan

Jum'at, 14 Desember 2012 16:26
Putusan vonis kasasi yang dikeluarkan oleh Mahkamah Agung atas artis Julia Perez harus segera dilaksanakan. Hal itu pula yang menjadi salah satu poin putusan di Mahkamah Agung.
Jupe Ditahan Setelah Berkas Sampai di Pengadilan Negeri

Jupe Ditahan Setelah Berkas Sampai di Pengadilan Negeri

Kamis, 13 Desember 2012 21:08
Artis seksi Julia Perez divonis hukuman penjara selama 3 bulan. Vonis ini dikeluarkan oleh Mahkamah Agung setelah Jaksa penuntut Umum dan Jupe mengajukan kasasi. Nantinya, Jupe memang akan benar-benar dihukum penjara badan.
Jupe Dipenjara 3 Bulan, Ini Komentar Depe..

Jupe Dipenjara 3 Bulan, Ini Komentar Depe..

Kamis, 13 Desember 2012 20:24
Pertengkaran Julia Perez dan Dewi Perssik di film ARWAH GOYANG PERAWAN berbuntut panjang. Hasilnya, Julia Perez resmi divonis hukuman penjara selama 3 bulan. Lalu bagaimana tanggapan Dewi Perssik?
Julia Perez Bakal Dipenjara 3 Bulan

Julia Perez Bakal Dipenjara 3 Bulan

Kamis, 13 Desember 2012 19:51
Tentu masih ingat kasus perkelahian antara Julia Perez dan Dewi Perssik di film ARWAH GOYANG PERAWAN. Kini kasus tersebut sudah memasuki ranah Mahkamah Agung.
Dianggap Hina Sinetron Malaysia, Jupe Dikeroyok di Twitter

Dianggap Hina Sinetron Malaysia, Jupe Dikeroyok di Twitter

Kamis, 13 Desember 2012 15:11
Masyarakat Malaysia yang menjadi follower akun twitter @juliaperrez mengamuk karena ungkapan Jupe yang dianggap menghina.
Findo Purwono: Penonton Mulai Jenuh Dengan Film Horor Indonesia

Findo Purwono: Penonton Mulai Jenuh Dengan Film Horor Indonesia

Jum'at, 07 Desember 2012 16:21
Film horor di Indonesia selalu dicinta sekaligus dihujat.
'GENDING SRIWIJAYA' Rilis Official Poster

'GENDING SRIWIJAYA' Rilis Official Poster

Rabu, 05 Desember 2012 17:41
Setelah sukses dengan PENGEJAR ANGIN, pemerintah provinsi Sumatra Selatan kembali memproduksi film bersama Hanung Bramantyo.
[Foto] Masih Mesra, Julia Perez - Gaston Putus Nggak Sih?

[Foto] Masih Mesra, Julia Perez - Gaston Putus Nggak Sih?

Senin, 03 Desember 2012 19:51
Masih ada cinta dalam tatapan mereka. Apa benar begitu adanya hingga saat ini? Hanya Julia Perez, Gaston, dan Tuhan yang tahu.
Kostum Selebriti Paling Unik Versi KapanLagi.com

Kostum Selebriti Paling Unik Versi KapanLagi.com

Senin, 03 Desember 2012 14:01
Siapa saja selebriti dengan kostum unik yang tertangkap kamera KapanLagi.comŪ beberapa waktu belakangan ini? Mari simak halaman selanjutnya...
[Foto] Kacamata Julia Perez Kok Ada di Dada?

[Foto] Kacamata Julia Perez Kok Ada di Dada?

Sabtu, 01 Desember 2012 13:51
Wah! Jika jatuh ke tangan Jupe, rupanya fungsi kacamata tak hanya menghiasi wajah, tapi juga bisa dipakai melindungi dada.
[Foto] Kalau Jupe Tua Gini, Masih Cantik Nggak?

[Foto] Kalau Jupe Tua Gini, Masih Cantik Nggak?

Kamis, 29 November 2012 18:01
Kira-kira seperti ini wajah tua Julia Perez saat usianya 80 tahunan nanti. Apa ia masih tetap cantik?
[Foto] Take Vokal, Ngapain Jupe Pakai Kacamata Hitam?

[Foto] Take Vokal, Ngapain Jupe Pakai Kacamata Hitam?

Rabu, 28 November 2012 15:11
Saat take vokal, Jupe justru memakai kacamata hitam di dalam ruang rekaman. Kira-kira kenapa ya mantan kekasih Gaston Castano ini memakainya?
Cari Aman, Jupe Colek-Colekan Aja

Cari Aman, Jupe Colek-Colekan Aja

Rabu, 28 November 2012 10:31
Ditemui di sela take vokal untuk single terbarunya, Boleh di studio Anang Hermansyah di Radio Dalam, dia menceritakan single terbarunya itu.