Lihat Arsip Berita Julia Perez



Manis! Bilqis Ultah, Sahabat Dekat Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu

Manis! Bilqis Ultah, Sahabat Dekat Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu

Rabu, 30 Desember 2015 08:00
Senin kemarin, Bilqis Khumairah Razak berulang tahun. Banyak yang mengucapkan, termasuk juga teman-teman Ayu Ting Ting.
Terinspirasi Kim Kardashian, Julia Perez Bikin Youtube Channel

Terinspirasi Kim Kardashian, Julia Perez Bikin Youtube Channel

Rabu, 30 Desember 2015 03:30
Julia Perez terinspirasi kesuksesan yang telah diraih Kim Kardashian dengan membuat Youtube Channel.
Perjalanan Julia Perez di Bali, Bikin Pengen Ikut Liburan!

Perjalanan Julia Perez di Bali, Bikin Pengen Ikut Liburan!

Selasa, 29 Desember 2015 08:00
Julia Perez kembali berkesempatan mengunjungi Bali. Ingin tahu perjalanannya?
FOTO: Julia Perez Jalani Pemotretan Keluarga Ala Kim Kardashian

FOTO: Julia Perez Jalani Pemotretan Keluarga Ala Kim Kardashian

Minggu, 27 Desember 2015 11:08
Penasaran seperti apa pemotretan keluarga Julia Perez yang ternyata mirip Kim Kardashian itu? Simak selengkapnya di sini ya!
Dapat Buket Bunga Nabila Syakieb, Julia Perez Menari Bahagia

Dapat Buket Bunga Nabila Syakieb, Julia Perez Menari Bahagia

Rabu, 23 Desember 2015 11:00
Bukan hanya Nabila Syakieb yang bahagia di pesta resepsinya, Julia Perez juga ikut happy.
Ketemu di Nikahan Nabila Syakieb, Jupe & Shaheer Tak Saling Sapa

Ketemu di Nikahan Nabila Syakieb, Jupe & Shaheer Tak Saling Sapa

Senin, 21 Desember 2015 19:15
Selama ini artis Julia Perez dikenal sebagai sahabat dekat Ayu Ting Ting yang merupakan mantan pacar Shaheer Sheikh.
Eksis dan Makin Solid, Trio Cecepy 'Bongkar' Rahasia Suksesnya

Eksis dan Makin Solid, Trio Cecepy 'Bongkar' Rahasia Suksesnya

Minggu, 20 Desember 2015 18:22
Sangat berbeda dengan kisah percintaan masing-masing personel, karir Trio Cecepy justru semakin melejit. Memang, apa sih rahasianya?
Terpuji! Demi Bangun Masjid, Julia Perez Rela Jual Mobil Mahalnya

Terpuji! Demi Bangun Masjid, Julia Perez Rela Jual Mobil Mahalnya

Sabtu, 19 Desember 2015 03:15
Julia Perez rela menjual mobil mahalnya untuk membangun sebuah masjid.
Tutup Manis Tahun 2015, 3 Piala Ayu Ting Ting Diberikan Pada Anak

Tutup Manis Tahun 2015, 3 Piala Ayu Ting Ting Diberikan Pada Anak

Jum'at, 18 Desember 2015 18:22
Banyak halangan di tahun 2015, Ayu Ting Ting berhasil menutupnya dengan 3 piala dari ADI 2015.
Kompak! Trio Cecepy Borong Piala Anugerah Dangdut Indonesia 2015

Kompak! Trio Cecepy Borong Piala Anugerah Dangdut Indonesia 2015

Jum'at, 18 Desember 2015 14:22
Anugerah Dangdut Indonesia 2015 baru saja digelar. Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik masing-masing rengkuh piala.
Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2015, Ada Jagoanmu?

Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2015, Ada Jagoanmu?

Jum'at, 18 Desember 2015 01:30
Inilah daftar lengkap pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2015 yang baru saja digelar. Ada penyanyi kesukaanmu di sini?
Dirayu Bule Kaya di Eropa, Ini Jawaban Julia Perez

Dirayu Bule Kaya di Eropa, Ini Jawaban Julia Perez

Rabu, 16 Desember 2015 09:15
Jupe tak suka cowok yang cuma mengandalkan uang untuk merebut hati wanita.
Bersaing di Anugerah Dangdut Indonesia, Trio Cecepy Saling Jegal?

Bersaing di Anugerah Dangdut Indonesia, Trio Cecepy Saling Jegal?

Jum'at, 11 Desember 2015 09:15
Ayu Ting Ting harus bersaing dengan sahabatnya, Julia Perez dan Zaskia Gotik di Anugerah Dangdut Indonesia. Trio Cecepy saling jegal?
Diserang Haters Singapura, Julia Perez Ngamuk & Tantang Ketemuan

Diserang Haters Singapura, Julia Perez Ngamuk & Tantang Ketemuan

Jum'at, 11 Desember 2015 06:15
Julia Perez marah besar hingga mengunggah nomor handphone haters-nya di Twitter.
Top, Ayu Ting Ting Masuk Tiga Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia

Top, Ayu Ting Ting Masuk Tiga Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia

Kamis, 10 Desember 2015 20:22
Ayu Ting Ting sabet tiga nominasi sekaligus di ajang Anugerah Dangdut Indonesia.
Sempat Hilang, Ayah Aming Telah Meninggal Dunia

Sempat Hilang, Ayah Aming Telah Meninggal Dunia

Kamis, 10 Desember 2015 12:25
Mario Markoneng mengunggah status di social medianya yang menyebutkan kalau ayah dari Aming telah meninggal dunia. Simak di sini dulu.
Julia Perez Dukung Cirebon Dari Daerah Transit Jadi Kota Tujuan

Julia Perez Dukung Cirebon Dari Daerah Transit Jadi Kota Tujuan

Kamis, 10 Desember 2015 11:10
Meski sudah berkali-kali hadir di kota yang dijuluki kota Udang itu, Jupe selalu bersemangat melihat antusiasme warga Cirebon.
Pesan Menyentuh Dari Jupe Untuk Della Perez, Bikin Terharu

Pesan Menyentuh Dari Jupe Untuk Della Perez, Bikin Terharu

Rabu, 09 Desember 2015 02:15
Jupe mengaku tak ingin membantu adiknya seperti sedia kala lagi.
Ajak Julia Perez Balikan, Gaston Castano Cuma Dapat Makian

Ajak Julia Perez Balikan, Gaston Castano Cuma Dapat Makian

Selasa, 08 Desember 2015 17:15
Ingin ajak mantan kekasihnya balikan, Gaston Castano didamprat Jupe. 
Pernah Merasakan, Jupe Beri Semangat Para Penderita Kanker

Pernah Merasakan, Jupe Beri Semangat Para Penderita Kanker

Sabtu, 05 Desember 2015 08:55
Jupe berbagi pengalaman saat berjuang melawan penyakitnya termasuk gaya hidup tidak sehatnya di masa lalu kepada para penderita kanker.
Wajah Awet Muda, Julia Perez Bongkar Rahasia Jaga Kecantikan

Wajah Awet Muda, Julia Perez Bongkar Rahasia Jaga Kecantikan

Senin, 30 November 2015 17:15
Punya wajah lonjong dan tirus, Jupe memang bikin iri banyak wanita. Apa rahasianya biar awet muda?
Udah Terlalu Tua Jadi Jaksa, Julia Perez Incar Profesi Pengacara

Udah Terlalu Tua Jadi Jaksa, Julia Perez Incar Profesi Pengacara

Rabu, 25 November 2015 23:50
Satu minggu yang lalu artis cantik Julia Perez berhasil menyelesaikan study S1 yang dijalaninya dalam bidang hukum dan diwisuda.
Ungkapan Cinta Jupe Untuk Sang Ibunda, Menyentuh dan Inspiratif

Ungkapan Cinta Jupe Untuk Sang Ibunda, Menyentuh dan Inspiratif

Selasa, 24 November 2015 23:15
Jupe ceritakan perjuangannya di masa lalu sehingga bisa jadi sosok sukses seperti sekarang.
FOTO: Agnez Mo Pamer Badan Seksi, Julia Perez Melongo Terpesona

FOTO: Agnez Mo Pamer Badan Seksi, Julia Perez Melongo Terpesona

Selasa, 24 November 2015 17:15
Agnez Mo pamar badan seksi di artwork single terbarunya, Julie Perez melongo!
Saling Support, Ayu Ting Ting Punya Project Bareng Cecepi

Saling Support, Ayu Ting Ting Punya Project Bareng Cecepi

Senin, 23 November 2015 11:15
Ayu Ting Ting dan Cecepi makin kompak saja. Ini salah satu buktinya!