Lihat Arsip Berita Luna Maya



Ariel NOAH Gandeng Partner Spesial Untuk Bisnis Sepatunya. Siapa?

Ariel NOAH Gandeng Partner Spesial Untuk Bisnis Sepatunya. Siapa?

Sabtu, 29 Desember 2012 12:51
Bisa dibilang Ariel mengikuti jejak Luna Maya dalam merintis bisnis seperti ini. Luna sudah lebih dulu merilis Luna by Hardware dengan produk pakaian. Oleh karenanya, Ariel tak menampik bahwa ia sesekali berhubungan dengan mantannya tersebut untuk sekadar bertanya tentang bisnis.
Susul Luna Maya, Ariel Bisnis Sepatu

Susul Luna Maya, Ariel Bisnis Sepatu

Sabtu, 29 Desember 2012 11:35
Bisnis memang sedang marak di dunia keartisan. Beragam bisnis pun menjadi lahan untuk menambah pundi pendapatan para selebritas negeri ini.
Farhat Abbas: Ariel Ini Sudah Rusak!

Farhat Abbas: Ariel Ini Sudah Rusak!

Kamis, 27 Desember 2012 17:31
Pengacara Farhat Abbas menilai sulit bagi Ariel Noah untuk membersihkan namanya. Termasuk dengan gosip kedekatannya dengan seorang pramugari yang sempat ramai diberitakan.
Selebriti Indonesia Paling Fashionable di 2012

Selebriti Indonesia Paling Fashionable di 2012

Senin, 24 Desember 2012 09:01
Ada yang fashionable dalam hal merk, ada juga yang model pakaian. Siapa saja selebriti tak mau ketinggalan zaman? Mari simak halaman berikut...
Sigi Wimala: Jadi Sutradara Lebih Terasa

Sigi Wimala: Jadi Sutradara Lebih Terasa

Jum'at, 21 Desember 2012 16:11
Sutradara muda Sigi Wimala mengaku tengah disibukkan oleh penggarapan film terbaru. Bersama sahabatnya, Luna Maya, mereka mengetengahkan kehidupan tiga kepala rumah tangga dalam satu komplek perumahan.
Ragam Gaya Rambut Selebriti Sepanjang 2012

Ragam Gaya Rambut Selebriti Sepanjang 2012

Senin, 10 Desember 2012 16:21
Sepanjang tahun 2012, beberapa selebriti sempat berganti model rambut. Siapa saja mereka, dan bagaimana gaya rambutnya? Simak halaman berikut...
Mario Lawalata Lelang Celana Dalam Artis

Mario Lawalata Lelang Celana Dalam Artis

Jum'at, 07 Desember 2012 09:01
Berawal dari membuka suatu bazar beberapa waktu lalu, Mario Lawalata mencoba membangun usaha online dengan menjual barang-barang bekas yang dikumpulkannya dari selebritis Indonesia.
Inilah Daftar Pemenang Yahoo OMG Awards 2012!

Inilah Daftar Pemenang Yahoo OMG Awards 2012!

Minggu, 25 November 2012 02:43
Malam Final Yahoo OMG Awards 2012 diselenggarakan oleh Yahoo Indonesia di Gedung Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (24/11) malam. 
Luna Maya: Saya Deh Yang Nebeng Ngetop ke D Bagindas

Luna Maya: Saya Deh Yang Nebeng Ngetop ke D Bagindas

Jum'at, 23 November 2012 11:31
Menggarap video klip keempat dari album kedua yang berjudul HIDUP TAPI MATI, D Bagindas menggandeng artis Luna Maya. Numpang ngetop?
Kerja di Balik Layar, Luna Maya Banyak Belajar Dari Sutradara

Kerja di Balik Layar, Luna Maya Banyak Belajar Dari Sutradara

Jum'at, 23 November 2012 09:26
Ternyata, modal nekatnya terjun menjadi sutradara dikarenakan kebiasaan Luna Maya diarahkan oleh sutradara.
Luna Maya Lebih Selektif Jadi Model Video Klip

Luna Maya Lebih Selektif Jadi Model Video Klip

Kamis, 22 November 2012 19:41
Lama berkarir di dunia model, kini Luna Maya lebih selektif untuk menerima tawaran menjadi model video klip.
Syuting Video Klip D Bagindas, Luna Maya Marah-Marah?

Syuting Video Klip D Bagindas, Luna Maya Marah-Marah?

Kamis, 22 November 2012 19:38
Luna Maya kembali didapuk menjadi model video klip. Kali ini di single Hidup Tapi Mati milik D Bagindas. Berakting tentu bukan hal yang sulit bagi wanita yang sudah berperan di lebih dari 15 judul film ini.
Tanda-Tanda Ariel Putus Dengan Luna

Tanda-Tanda Ariel Putus Dengan Luna

Kamis, 08 November 2012 09:01
Entah benar atau tidak soal putusnya hubungan Luna Maya dan Ariel, namun terdapat tanda-tanda bila keretakan antara dua insan itu memang ada.
Mulan: Deg-Degan, Jalan di Catwalk Serasa Konser Tunggal

Mulan: Deg-Degan, Jalan di Catwalk Serasa Konser Tunggal

Senin, 05 November 2012 08:11
Penyanyi Mulan Jameela mengaku deg-degan saat jalan di atas catwalk menjadi model fashion pakaian Luna Maya. Apalagi, berjalan di atas catwalk merupakan pengalaman pertamanya.
Luna Maya Bantah Gosip Nikah di Austria

Luna Maya Bantah Gosip Nikah di Austria

Senin, 05 November 2012 07:51
Artis Luna Maya membantah jika dirinya sudah menikah dengan pria bernama Reza Prawiro. Katanya, kalaupun ada pernikahan, dirinya tidak akan diam-diam melakukannya.
Luna Maya Menikah Dengan Sepupu Dian Sastro?

Luna Maya Menikah Dengan Sepupu Dian Sastro?

Minggu, 04 November 2012 18:21
Artis Luna Maya dikabarkan melakukan pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Reza Prawiro di Austria. Reza sendiri diketahui adalah sepupu dari artis Dian Sastrowardoyo.
Ariel Tutup Mulut Ditanya Soal Luna Maya

Ariel Tutup Mulut Ditanya Soal Luna Maya

Sabtu, 03 November 2012 12:51
Vokalis NOAH, Ariel menolak menjawab pertanyaan para wartawan seputar mantan pacarnya, Luna Maya. Para wartawan menanyakan apakah Luna Maya menjadi salah satu tamu undangan dalam konsernya malam itu.
Luna Maya Gaet Pengusaha Reza Prawiro?

Luna Maya Gaet Pengusaha Reza Prawiro?

Kamis, 01 November 2012 14:01
Artis Luna Maya masih menjadi magnet dunia entertainment tanah air. Terbukti, pemberitaan tentang dirinya langsung menyeruak, begitu dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha hiburan Reza Alexander Prawiro.
Apa Luna Maya Sedang Bersedih?

Apa Luna Maya Sedang Bersedih?

Kamis, 18 Oktober 2012 19:41
Bergaun biru, Luna Maya berdiri di depan cermin, menatap bayangan di depannya dengan wajah sendu
Luna Maya Alih Profesi Lagi?

Luna Maya Alih Profesi Lagi?

Rabu, 17 Oktober 2012 10:51
Luna Maya tengah merambah dunia baru, dunia perkantoran, dan beralih profesi menjadi seorang sekretaris?
Tips Pasang Bulu Mata Cantik Ala Luna Maya

Tips Pasang Bulu Mata Cantik Ala Luna Maya

Rabu, 17 Oktober 2012 09:41
Sebelum sesi pemotretan di kantor KapanLagi.com®, Senin (15/10), Luna Maya mempersiapkan diri. Berdandan supaya terlihat lebih cantik.
Tak Buru-Buru, Luna Maya Ingin Filmnya Perfect

Tak Buru-Buru, Luna Maya Ingin Filmnya Perfect

Selasa, 16 Oktober 2012 18:01
Saat ini Luna Maya tengah sibuk dengan proyek film terbarunya bertajuk PINTU HARMONIKA.
Jika Shakira Berjoget Dangdut...

Jika Shakira Berjoget Dangdut...

Selasa, 16 Oktober 2012 15:11
Yang jelas ini bukan goyang dangdut. Pasti! Tapi boleh lah sedikit membayangkan jika dalam foto ini ia benar-benar sedang joget dangdut.
Luna Maya Belum Mau Disebut Sutradara

Luna Maya Belum Mau Disebut Sutradara

Selasa, 16 Oktober 2012 15:01
Dalam PINTU HARMONIKA Luna Maya menjajal bekerja di belakang layar. Di film tersebut dirinya merangkap sebagai sutradara sekaligus produser.
Senyum Cantik Luna Maya di Kantor KapanLagi.com®

Senyum Cantik Luna Maya di Kantor KapanLagi.com®

Selasa, 16 Oktober 2012 12:01
Artis cantik Luna Maya menampilkan gaya-gaya natural nan apik saat tampil dalam sebuah pemotretan di kantor KapanLagi.com®. Luna tampil all out selama sesi foto dengan 4 kostum pilihannya, yakni long dress warna biru, kaftan warna ungu, serta busana wanita kantoran berwarna coklat dipadu dengan rok warna kuning.