Lihat Arsip Berita Luna Maya



Luna Maya Setuju Rencana Ahok Hapus Metromini, Asal ...

Luna Maya Setuju Rencana Ahok Hapus Metromini, Asal ...

Jum'at, 18 Desember 2015 21:15
Gubernur DKI Jakarta punya wacana menghapus metromini. Ini dia pendapat si cantik Luna Maya.
Bukan Reino Barack, Ini Sosok Yang Bikin Luna Maya Bahagia

Bukan Reino Barack, Ini Sosok Yang Bikin Luna Maya Bahagia

Jum'at, 18 Desember 2015 11:00
Luna Maya mengungkapakan kalau dia wanita paling bahagia. Ada apa sih?
Luna Maya: Jodoh Saya di Mana? Tanya Tuhan!

Luna Maya: Jodoh Saya di Mana? Tanya Tuhan!

Jum'at, 18 Desember 2015 09:35
Luna beberkan harapannya untuk tahun 2016 mendatang.
Syuting Bareng Luna Maya, Ravi Bhatia Malu-Malu Kucing

Syuting Bareng Luna Maya, Ravi Bhatia Malu-Malu Kucing

Kamis, 10 Desember 2015 07:51
Ravi Bhatia syuting sebuah program televisi bareng bintang cantik Luna Maya. Benarkah pemeran Salim itu merasa malu? Intip ekspresinya deh!
Luna Maya Sedang Cari Desainer Muslim Untuk Para Hijabers

Luna Maya Sedang Cari Desainer Muslim Untuk Para Hijabers

Jum'at, 27 November 2015 18:10
Luna Maya pun berniat untuk menambah desainer busana Muslim untuk melengkapi koleksinya. 
Sering Belanja Online Dari 2011, Luna Maya Berbagi Tips Agar Aman

Sering Belanja Online Dari 2011, Luna Maya Berbagi Tips Agar Aman

Jum'at, 27 November 2015 15:15
Artis cantik Luna Maya saat ini tengah sibuk dengan berbagai bisnis yang dijalaninya. 
Luna Maya: Nggak Nunda, Kalau Reino Belum Yakin Kenapa Dipaksa?

Luna Maya: Nggak Nunda, Kalau Reino Belum Yakin Kenapa Dipaksa?

Jum'at, 06 November 2015 12:15
Banyak pertimbangan bagi pasangan yang akhirnya memutuskan untuk menikah, begitu juga dengan Luna Maya dan Reino Barack.  
Siap Nikah, Sebagai Perempuan Luna Maya Menunggu Saja

Siap Nikah, Sebagai Perempuan Luna Maya Menunggu Saja

Jum'at, 06 November 2015 11:15
Sebagai seorang wanita Luna lebih memilih menunggu hingga Reino Barack yakin dan benar-benar mempersunting dalam ikatan perkawinan.
Iklan Pertama Dibayar 1,5 Juta, Ini Barang Yang Dibeli Luna Maya

Iklan Pertama Dibayar 1,5 Juta, Ini Barang Yang Dibeli Luna Maya

Jum'at, 06 November 2015 09:15
Ketika memulai karir di dunia hibuan, para selebriti papan atas Indonesia banyak yang merangkak dari bawah.
Peluncuran Magnum Infinity Raspberry Manjakan Para Seleb!

Peluncuran Magnum Infinity Raspberry Manjakan Para Seleb!

Jum'at, 06 November 2015 00:01
Magnum Infinity Raspberry manjakan para seleb pada peluncurannya di JFW 2016.
Terkait Kasus Raffi dan Wartawan, Luna Maya: Harus Bisa Jaga Diri

Terkait Kasus Raffi dan Wartawan, Luna Maya: Harus Bisa Jaga Diri

Kamis, 05 November 2015 05:15
Luna Maya mengaku jika dirinya sangat butuh peran wartawan dalam karirnya.
Wefie Bareng Cut Tary, Begini Komentar Si Cantik Luna Maya

Wefie Bareng Cut Tary, Begini Komentar Si Cantik Luna Maya

Rabu, 04 November 2015 16:15
Beberapa hari terakhir banyak beredar foto Luna Maya dan Cut Tary melakukan wefie. 
[FOTO] Akhirnya! Si Ganteng Inikah Sosok Pacar Sandra Dewi?

[FOTO] Akhirnya! Si Ganteng Inikah Sosok Pacar Sandra Dewi?

Sabtu, 31 Oktober 2015 21:01
Kabar gembira (atau kabar sedih?) untuk kamu penggemar Sandra Dewi. 
Luna Maya Merahkan Opening Show Jakarta Fashion Week 2016

Luna Maya Merahkan Opening Show Jakarta Fashion Week 2016

Jum'at, 30 Oktober 2015 09:44
Luna Maya tampak nyaman berbalut pilihan GlamRed-nya yang berpadu cantik dengan tas nuansa merah di lengannya.
Luna Maya Ketagihan Magnum Infinity Raspberry

Luna Maya Ketagihan Magnum Infinity Raspberry

Kamis, 29 Oktober 2015 09:45
Ketika wanita lain menghindari ice cream untuk menjaga berat badannya, Luna Maya malah mengaku ketagihan Magnum Infinity Raspberry.
Luna Maya Ajak 3 member JKT48 Untuk Jalan di Catwalk JFW 2016

Luna Maya Ajak 3 member JKT48 Untuk Jalan di Catwalk JFW 2016

Selasa, 27 Oktober 2015 06:45
Luna sempat ragu jika ketiga personel JKT48 itu tak akan bisa jadi model di atas catwalk.
Tak Mau Tampil Seksi, Luna Maya Pilih Gaya Fashion Yang Simple

Tak Mau Tampil Seksi, Luna Maya Pilih Gaya Fashion Yang Simple

Rabu, 21 Oktober 2015 14:35
Penasaran seperti apa gaya berbusana Luna Maya? Intip berita selengkapnya di sini yuk.
Suka Cokelat & Makanan Manis, Luna Maya Nggak Takut Gendut

Suka Cokelat & Makanan Manis, Luna Maya Nggak Takut Gendut

Rabu, 21 Oktober 2015 12:55
Banyak wanita yang mencoba menghindari makanan manis demi menjaga berat badannya, namun tidak demikian halnya dengan Luna Maya.
Reino Barack Protes Kala Pakaian Luna Maya Terlalu Terbuka

Reino Barack Protes Kala Pakaian Luna Maya Terlalu Terbuka

Rabu, 21 Oktober 2015 05:15
Seperti ini lho kala Luna Maya bicara tentang fashion dan kekasihnya, reino Barack.
Jadi Ibu Hamil, Luna Maya Bikin Temannya Shock Berat

Jadi Ibu Hamil, Luna Maya Bikin Temannya Shock Berat

Kamis, 08 Oktober 2015 20:15
Luna juga mengenakan penyamaran yang membuat dirinya tak dikenali.
Begini Reaksi Luna Maya Ketika Dibilang Agak Gemukan

Begini Reaksi Luna Maya Ketika Dibilang Agak Gemukan

Kamis, 08 Oktober 2015 19:30
Ada kalanya Luna Maya sedikit lepas kendali hingga bentuk tubuhnya terlihat agak lebih gemuk.
Luna Maya: Menurut Saya Perempuan Cantik Itu Yang Pinter & Smart

Luna Maya: Menurut Saya Perempuan Cantik Itu Yang Pinter & Smart

Kamis, 08 Oktober 2015 16:15
Tak sesering dulu eksis di dunia hiburan, aktris cantik Luna Maya terus mengembangkan jaring-jaring bisnisnya.
Hubungan Luna Maya Serius, Orangtua Reino Barack Tak Setuju?

Hubungan Luna Maya Serius, Orangtua Reino Barack Tak Setuju?

Kamis, 08 Oktober 2015 03:50
Luna Maya memberi alasan kenapa dia belum bisa menikah dalam waktu dekat.
Tak Lagi Main Sembunyi, Ini Harapan Luna Maya Pada Reino Barack

Tak Lagi Main Sembunyi, Ini Harapan Luna Maya Pada Reino Barack

Kamis, 08 Oktober 2015 02:15
Luna Maya buka-bukaan mengenai hubungannya dengan sang kekasih.
Luna Maya dan Reino Barack Menikah Tahun 2017?

Luna Maya dan Reino Barack Menikah Tahun 2017?

Rabu, 07 Oktober 2015 23:15
Luna Maya dan Reino Barack kemungkinan akan menikah pada tahun 2017. Akankah itu terwujud?