Lihat Arsip Berita Moammar Emka



Adegan Paling Menantang Dalam 'JAKARTA UNDERCOVER', Seperti Apa?

Adegan Paling Menantang Dalam 'JAKARTA UNDERCOVER', Seperti Apa?

Selasa, 14 Maret 2017 14:40
Adegan paling menantang bagi pemain JAKARTA UNDERCOVER, ternyata seperti ini jawabannya.
Tiara Eve Sumbang Soundtrack Untuk 'JAKARTA UNDERCOVER'

Tiara Eve Sumbang Soundtrack Untuk 'JAKARTA UNDERCOVER'

Rabu, 01 Maret 2017 08:30
Tiara Eve bukan hanya berakting tapi juga bikin soundtrack di film yang dibintanginya.
Sedang Jomblo, Nikita Mirzani Dekat Sama Baim Wong?

Sedang Jomblo, Nikita Mirzani Dekat Sama Baim Wong?

Rabu, 10 Juni 2015 06:15
Nikita Mirzani, bicara tentang pria idaman dan rumor kedekatannya dengan Baim Wong.
Moammar Emka: Cerita Cinta Ussy dan Andhika Harus Dishare

Moammar Emka: Cerita Cinta Ussy dan Andhika Harus Dishare

Rabu, 27 Mei 2015 17:02
Andhika Pratama dan istrinya, Ussy Sulistiawaty baru-baru ini merilis sebuah buku kisah cinta perjalanan mereka.
Tarif Seleb Dadakan di Prostitusi Artis 'Cuma' Rp 5 - 15 Juta

Tarif Seleb Dadakan di Prostitusi Artis 'Cuma' Rp 5 - 15 Juta

Selasa, 12 Mei 2015 09:18
Tertangkapnya artis AA di sebuah hotel bersama seorang mucikari dengan inisial RA pada akhir pekan kemarin seperti sebuah bom waktu
20 Tahun Berkarya, Ini Cara dan Cerita Glenn Fredly Memaknainya

20 Tahun Berkarya, Ini Cara dan Cerita Glenn Fredly Memaknainya

Rabu, 11 Februari 2015 22:45
Glenn Fredly berbicara soal 20 tahun dirinya berkarya di dunia musik tanah air dan konsernya. Yuk simak sama-sama di sini.
Di Buku Biografi, Indra Bekti Bocorkan Rumus 'Gila' Meniti Karir

Di Buku Biografi, Indra Bekti Bocorkan Rumus 'Gila' Meniti Karir

Senin, 31 Maret 2014 19:31
Melalui tangan Moemmar Emka, Indra Bekti menuangkan perjalanan 15 belas tahun berkarya dalam bukunya yang berjudul Satu Cinta Lima Belas Dunia.
Moammar Emka Siapkan Proyek Masterpiece

Moammar Emka Siapkan Proyek Masterpiece

Senin, 09 Mei 2011 15:42
Bagi Moammar Emka buku terbarunya berjudul Derio hanyalah selingan saja. Pasalanya dia sudah menyiapkan sebuah proyek besar untuk mengulangi kesuksesan Jakarta Undercover.
Moammar Emka Lagi Bosan Tulis Cerita Seksi

Moammar Emka Lagi Bosan Tulis Cerita Seksi

Senin, 09 Mei 2011 15:23
Dalam acara peluncuran buku The Journeys: Kisah Perjalanan Para Pencerita, tampak hadir pula penulis buku Jakarta Undercover, Moammar Emka. Namun dalam acara ini dirinya hanya mewakili penerbit Gagasmedia sebagai narasumber selain 12 penulis buku tersebut.
Moammar Emka, Nyanyi Karena Kebetulan

Moammar Emka, Nyanyi Karena Kebetulan

Senin, 29 Maret 2010 09:40
Sebelumnya, Moammar Emka tidak pernah kepikiran bakalan nyanyi, lalu ngeluarin single hits. Karena pada dasarnya dia lebih suka tulis-menulis. Namun, karena kebetulan saja dia ditawarin nyanyi sama Nagaswara, maka mengapa tidak ia juga menjajal dunia tarik suara?
Moammar Emka Rilis Buku dan Lansir CD

Moammar Emka Rilis Buku dan Lansir CD

Minggu, 28 Maret 2010 17:36
Moammar Emka kembali membuat gebrakan baru di tahun 2010 ini. Setelah sukses dengan buku JAKARTA UNDERCOVER seri 1 – 2 – 3, penulis kelahiran Tuban, Jawa Timur, 13 Februari 1973 ini merilis sebuah buku baru kumpulan puisi bertajuk CINTA ITU KAMU.
Vira Yuniar Curhat Lewat Puisi

Vira Yuniar Curhat Lewat Puisi

Minggu, 28 Maret 2010 07:13
"Kau pagutkan hatimu pada orang lain ketika kata setia kujaga di atas pengharapan satu–satunya. Aku pergi karena terlalu mencintaimu, itulah akhirnya. Biarlah rasa ini kupendam mati. Selamat tinggal!" Itu adalah cuplikan beberapa bait dari puisi berjudul Jiwa–Jiwa Yang Patah yang dibacakan Vira Yuniar Jumat kemarin.
Mau Insaf, Moammar Emka Siap-Siap Kawin

Mau Insaf, Moammar Emka Siap-Siap Kawin

Sabtu, 27 Maret 2010 20:43
Sudah lebih dari dua puluh buku telah dirilis Moammar Emka dalam rentang waktu enam tahun ini dan yang paling populer jelas adalah buku bergenre sex, lifestyle & entertainment, di antaranya yang berjudul JAKARTA UNDERCOVER seri 1 sampai 3, IN BED WITH MODEL$, dan TUMPANG TINDIH.

Moammar Emka Dicap Germo

Selasa, 24 Maret 2009 17:25
Pengetahuan Moammar Emka tentang tempat-tempat pelayanan syur, ternyata sempat membawa dampak tersendiri. Ia sempat di cap sebagai 'germo'. Banyak orang–orang yang menghubungi dia untuk meminta info tentang tempat–tempat tersebut.

Emka : Sex di Indonesia Masih Murah

Selasa, 24 Maret 2009 13:44
Bicara soal sex ternyata, kata penulis Moammar Emka yang baru menerbitkan buku TUMPANG TINDIH di X2 (23/3), Indonesia khususnya Jakarta tidak kalah dengan negara–negara lain seperti Malaysia, Singapura dan Bangkok.

Emka Rilis Buku 'TUMPANG TINDIH'

Selasa, 24 Maret 2009 12:26
Sukses dengan buku sensasional JAKARTA UNDERCOVER, penulis Moammar Emka menerbitkan tulisan terbarunya berjudul TUMPANG TINDIH (MALEM–MALEM BIKIN SYUR). Berbeda dengan buku terdahulunya, dalam TUMPANG TINDIH, Emka memaparkan isu yang lebih global dalam urusan esek–esek dengan wilayah lebih luas tidak sekedar di Jakarta tetapi mencakup Bandung, Surabaya, Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok.

Moammar Emka: Komedi Dulu, Baru Esek-Esek

Kamis, 06 November 2008 16:10
Berawal dari julukan penulis novel esek-esek JAKARTA UNDERCOVER, Moammar Emka kini merambah dunia film sebagai produser untuk film TARZAN KE KOTA di bawah payung Lolipop Pictures.

Vincent Club Eighties Tertantang Dengan Peran Baru

Kamis, 06 November 2008 13:09
Mendapatkan peran sebagai Tarzan di film baru TARZAN KE KOTA merupakan tantangan tersendiri buat Vincent Club Eighties. Dengan alasan inilah Vincent menerima tawaran pihak Lolypop Picture, yang diproduseri Moammar Emka. Selain itu bagi Vincent film ini adalah legenda.

Moammar Emka Luncurkan Novel Adaptasi Film 'LOVE'

Senin, 11 Februari 2008 16:32
Penulis novel JAKARTA UNDERCOVER, Moammar Emka kini membuat manuver berbeda dengan menulis novel beraliran beda dari karya-karya terdahulunya yang terkenal. Kali ini ia membuahkan karya bertema cinta yang diadaptasi dari film LOVE. Pembuatan novel ini bisa dibilang hanya membutuhkan waktu singkat, yakni selama tujuh hari.

Film 'JAKARTA UNDERCOVER' Diputar Perdana

Kamis, 22 Maret 2007 19:05
Penulis buku Jakarta Undercover, Moammar Emka, mengatakan bahwa kisah yang terdapat dalam Jakarta Undercover yang diangkat ke layar lebar tak sekedar mengekspos seks dan kehidupan bebas. Namun, lebih pada edukasi dan historical tentang 'sisi lain' kehidupan di Jakarta sebagai kota metropolitan. Lebih jauh Emka mengaku bahwa selama ini bayangan masyarakat tentang film JAKARTA UNDERCOVER penuh dengan tampilan seksi dan kebebasan seks, tapi bayangan itu sirna ketika menonton filmnya secara nyata.