Lihat Arsip Berita Moudy Wilhelmina



[Foto] Ketemu 'Papa', Marshanda Senang Bukan Main

Rabu, 17 Juni 2015 09:15
Marshanda dipertemukan kembali dengan sosok 'papa'-nya di masa lalu.

Cantik, Tapi Mereka Ini Ratu Antagonis di Dunia Sinetron

Selasa, 05 Agustus 2014 16:01
Masih ingat dengan nama-nama aktris cantik yang kerap jadi pemeran 'jahat' berikut ini?

Hebat, Para Selebriti Ini Ternyata Vegetarian!

Jum'at, 21 Februari 2014 06:01
Sebagai seorang entertainer, para artis ini rela menjadi vegetarian demi menjaga bentuk tubuh. Bagaimana kisah di balik perjuangan tersebut?

Marini Zumarnis Biasa Syuting Sinetron Pulang Pagi

Sabtu, 23 Oktober 2010 11:01
Setiap hari crew sinetron PUTRI YANG DITUKAR, termasuk di dalamnya pesinetron Marini Zumarnis (34) harus menyelesaikan dua episode. Sehingga tidak kaget pemeran Ibu Utari itu, harus syuting hingga pulang pagi.

Moudy Wilhelmina Tunggu Menjanda Lima Tahun

Jum'at, 22 Oktober 2010 09:41
Bintang akting Moudy Wilhelmina belum berniat mencari pendamping hidup lagi, meski sudah dua tahun berstatus menjanda. Kemungkinan, katanya, baru terpikirkan jika sudah lima tahun menjanda.

Moudy Wilhelmina: Pintar Bagi Waktu Untuk Keluarga

Kamis, 21 Oktober 2010 11:01
Kesibukan sebagai bintang akting membuat Moudy Wilhelmina tetap harus meluangkan waktu mendidik sang anak. Janda Junaidi Mahir itu mengaku harus pintar membagi waktu untuk keluarga, di antara kesibukannya bermain di sinetron.

Moudy Wilhelmina Jadi Sasaran Kemarahan Ibu-Ibu

Rabu, 20 Oktober 2010 09:50
Moudy Wilhelmina punya banyak pengalaman buruk dengan para 'penggemar' yang timbul akibat dari peran antagonis yang kerap dilakoninya. Dia sering menjadi sasaran kemarahan ibu-ibu, yang melihatnya judes di sinetron.

Ria Irawan Akrab Dengan Mantan Kakak Ipar

Kamis, 09 Juli 2009 16:25
Perseteruan artis Ria Irawan dengan mantan kakak iparnya, Jun Mahir, rupanya sudah mereda. Beberapa waktu yang lalu, keduanya malah terlihat akrab satu sama lain. Padahal, Ria bersama keluarganya sempat melaporkan Jun ke pihak kepolisian karena telah melakukan penipuan.

Moudy Wilhelmina Tak Hadiri Pembacaan Ikrar Talak

Senin, 24 November 2008 12:22
Perceraian Moudy Wilhelmina dan Jun Mahir Senin (24/11) sudah benar-benar resmi. Walau pasangan ini sama-sama tidak hadir di persidangan pembacaan ikrar talak, namun mereka diwakili pengacara masing-masing, Arie Zulfikar dan Yudiarsa Sibolon.

Perceraian Moudy Tak Bisa Dibatalkan

Rabu, 12 November 2008 18:08
Perceraian pesinetron Moudy Wilhelmina dengan Junaidi Mahir alias Jun Mahir tak mungkin bisa dibatalkan. Begitu penjelasan juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, M. Abduh Sulaiman. Hal ini terkait dengan tuntutan keluarga besar Irawan (Ade Irawan, red), yang menganggap pernikahan keduanya tak sah karena Jun telah memalsukan status dirinya.

Jun Mahir Siap Meminta Maaf

Rabu, 29 Oktober 2008 15:05
Pelaporan keluarga Irawan nampaknya ditanggapi enteng oleh pihak Jun Mahir. Melalui pengacaranya, Arie Zulfikar, Jun bersikukuh kalau dirinya tak melakukan pelanggaran. Namun, dia berencana meminta maaf secara pribadi kepada keluarga Irawan.

Moudy Wilhelmina Resmi Janda

Rabu, 29 Oktober 2008 14:21
Menanggapi pelaporan keluarga Irawan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (28/10), Jun Mahir akhirnya menggelar preskon di Restoran Sari Kuring, SCBD Rabu (29/10). Jun tidak turut hadir dalam jumpa wartawan ini, namun diwakili pengacaranya, Arie Zulfikar yang menjawab semua pertanyaan reporter.

Ade Irawan Laporkan Jun Mahir ke Polres Jaksel

Selasa, 28 Oktober 2008 15:49
Keluarga Irawan nampaknya belum juga merasa cukup dengan perbuatan Junaidi Mahir terhadap Safitri Irawan. Kali ini Ade Irawan didampingi pengacaranya, Gusti Randa datang ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan Jun yang telah membuat dokumen palsu.

Moudy Wihelmina 'Kecoh' Pemburu Berita

Kamis, 23 Oktober 2008 19:05
Tampaknya, aktris wanita, Moudy Wilhelmina, tak ingin masalah yang sedang dihadapinya diketahui oleh publik. Ketika di jumpai di lokasi syuting sinetron YASMIN, di jalan Sapi Perah 9a, Pondok Rangon, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (22/10/08), Moudy lebih memilih diam dan mengacuhkan para pemburu berita. Moudy menyatakan, urusan tersebut adalah urusan hukum dan bukan kewenangannya untuk berbicara.

Ria Irawan, Pemalsuan itu Berbahaya

Senin, 20 Oktober 2008 15:45
Aktris Ria Irawan mengakui jika keluarganya telah melaporkan Junaidi Mahir ke polisi. Katanya, dirinya ingin masyarakat Indonesia mengetahui kabar yang sebenarnya terjadi.

Keluarga Irawan Laporkan Jun Mahir ke Polisi

Senin, 20 Oktober 2008 15:03
Keluarga Irawan nampaknya bertekad untuk menempuh jalur hukum untuk kasus dari masa lalu. Setelah perbuatan Junaedi Mahir, mantan suami Safitri Irawan yang dianggap memalsukan statusnya demi menikahi Moudy Wilhelmina, selain melakukan gugatan intervensi di sidang talak Moudy - Jun, keluarga ini juga melaporkan Jun ke polisi.

Keluarga Irawan Ajukan Gugat Intervensi

Senin, 20 Oktober 2008 13:07
Bertepatan dengan sidang lanjutan kasus gugat cerai Moudy Wilhelmina - Junaedi Mahir, keluarga Irawan menunjuk perwakilannya, Gusti Randa untuk mengajukan gugatan intervensi dalam sidang talak tersebut. Pihak keluarga Irawan menganggap perlu melakukan tindakan ini demi meluruskan hukum, pasalnya pernikahan Moudy dan Jun dianggap tidak sah.

Moudy Mangkir, Sidang Cerai Ditunda

Senin, 20 Oktober 2008 12:25
Persidangan perceraian Moudy Wilhelmina dan Junaedi Mahir kembali dilanjutkan hari Senin (20/10) setelah sidang terakhir sebelum lebaran. Untuk sidang kali ini, hanya pihak Junaedi yang diwakili pengacaranya, Yudiarsa Sibolon SH, yang menghadirinya. Dan sidang terpaksa harus ditunda hingga minggu depan lantaran pihak Moudy tidak hadir.

Ade Irawan: Moudy Nggak Ngerebut, Tapi Memangsa!

Rabu, 08 Oktober 2008 16:28
Usai Ria Irawan yang marah besar pada Moudy Wilhelmina gara-gara menyebut bahwa ia bukan perebut suami orang, kini giliran sang mama Ade Irawan yang naik pitam. Ade merasa tersinggung atas pernyataan-pernyataan yang menyinggung putrinya, Shinta Safitri Dewi (Apri Irawan) - yang pernah berstatus sebagai istri dari suami Moudy, Junaidi Ahmadi alias Jun Mahir.

Keluarga Ria Irawan Tuntut Klarifikasi Jun Mahir

Rabu, 08 Oktober 2008 16:03
Masalah perceraian Moudy Wilhelmina dengan Junaidi Ahmadi alias Jun Mahir kian merembet ke mana-mana. Ria Irawan yang pernah menuding Moudy telah melakukan kebohongan publik makin naik pitam. Merasa masalah ini makin serius keluarga Ria pun mengadakan jumpa pers yang didampingi Gusti Randa sebagai kuasa hukum keluarga Irawan.

Ria Irawan: Moudy Itu Zina, Dia Itu Selingkuh

Rabu, 24 September 2008 07:15
Proses perceraian antara Moudy Wilhelmina dan suaminya Junaidi Ahmadi atau Junaidi Mahir, mengundang rasa jengkel artis Ria Irawan. Moudy dinilai telah beberapa kali melakukan kebohongan publik seputar perkawinannya dengan mantan kakak iparnya itu.

Moudy Wilhelmina: Sumpah Tak Ada Orang Ketiga

Senin, 22 September 2008 13:45
Rumah tangga Moudy Wilhelmina yang nampak tenang-tenang, awal bulan lalu mulai jadi sorotan lantaran gugatan cerai yang dilayangkan di PA Jaksel. Perceraian Moudy dan Junaidi tak diketahui apa penyebab pastinya. Saat ditemui seusai sidang di PA Jaksel, Senin (22/09), Moudy bersikukuh kalau perceraian itu terjadi bukan lantaran kehadiran pihak ketiga.

Ajukan Cerai, Moudy - Junaidi Masih Tinggal Serumah

Senin, 22 September 2008 12:32
Sidang cerai Moudy Wilhelmina dan Junaidi Bachir digelar untuk pertama kalinya hari Senin (22/09) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mengenakan baju putih-putih, Moudy datang bersama suaminya dalam satu mobil. Pasangan yang hendak bercerai ini mengakui kalau mereka masih tinggal serumah.

Sidang Perdana Perceraian Moudy Wilhelmina Ditunda

Senin, 15 September 2008 14:10
Sidang perceraian Moudy Wilhelmina dan Junaidi Ahmadi atau yang dikenal juga dengan nama Jun Mahir terpaksa ditunda. Sidang perdana yang dijadwalkan Senin (15/9) siang ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengagendakan mediasi dibatalkan karena keduanya berhalangan hadir.

Moudy Dapatkan Hak Asuh Anak

Jum'at, 29 Agustus 2008 22:35
Perceraian Moudy Wilhelmina dan suaminya Jun Mahir atau Junaidi Ahmadi, semakin mendekati kepastian. Setidaknya dari pembicaraan Jun kepada KapanLagi.com seputar rencana pembagian hak dan kewajiban mereka, termasuk hak asuh atas Debby, anak mereka yang kini mendekati usia 11 tahun.