Lihat Arsip Berita Nagita Slavina



Live Ngunduh Mantu di Tengah Duka AirAsia, Raffi-Gigi Dikecam

Live Ngunduh Mantu di Tengah Duka AirAsia, Raffi-Gigi Dikecam

Rabu, 31 Desember 2014 11:45
Menayangkan acara ngunduh mantu di tengah duka hilangnya AirAsia, Raffi Ahmad dikecam publik.
[FOTO] Cantik! Nagita Slavina Siap Unduh Mantu Berkebaya Biru

[FOTO] Cantik! Nagita Slavina Siap Unduh Mantu Berkebaya Biru

Selasa, 30 Desember 2014 17:15
Inilah gaya Nagita Slavina saat siap mengikuti prosesi unduh mantu. Cantiknya luar biasa!
Ini Hasil-Hasil Tangan Ajaib di Balik Cetarnya Make Up Para Artis

Ini Hasil-Hasil Tangan Ajaib di Balik Cetarnya Make Up Para Artis

Senin, 22 Desember 2014 10:01
Inilah para make up artis yang memiliki talenta super untuk membuat para artis cetar membahana terpampang nyata!
Tenda Pramuka Syahrini Hingga Kemelut GGS & KPI, 2014 Panas!

Tenda Pramuka Syahrini Hingga Kemelut GGS & KPI, 2014 Panas!

Sabtu, 20 Desember 2014 10:01
Penasaran kabar apa saja yang terpanas selama tahun 2014? Mulai dari kontroversi Syahrini hingga GGS yang diberhentikan KPI! Intip yuk!
Pastikan Acara Unduh Mantu, Raffi Ahmad Ingin Bikin Surprise

Pastikan Acara Unduh Mantu, Raffi Ahmad Ingin Bikin Surprise

Sabtu, 20 Desember 2014 09:38
Tak lama lagi, Raffi Ahmad akan menggelar acara ngunduh mantu. Tapi kok, masih main rahasia ya?
Feminin Berhijab, Tata Liem Sukses Juara di Tahun 2014

Feminin Berhijab, Tata Liem Sukses Juara di Tahun 2014

Rabu, 17 Desember 2014 12:01
Sepanjang tahun 2014 ini, berita apa saja yang paling banyak dibagikan di KapanLagi®? Intip di sini daftarnya..
Debat Soal Anak Dengan Raffi, Nagita Slavina Tengah Hamil Muda?

Debat Soal Anak Dengan Raffi, Nagita Slavina Tengah Hamil Muda?

Sabtu, 13 Desember 2014 21:15
Meski sama-sama pengen punya anak, tapi ada satu hal yang membuat mereka masih tak sependapat. Ada apa sih?
Ini Dia Daftar Pemenang 'Yahoo! Celebrity Awards 2014'

Ini Dia Daftar Pemenang 'Yahoo! Celebrity Awards 2014'

Minggu, 07 Desember 2014 10:20
Penasaran siapa saja pemenang Yahoo! Celebrity Awards 2014? Yuk intip selengkapnya di sini.
Nggak Ada Raffi, Ternyata Begini Kelakuan Nagita Slavina di Rumah

Nggak Ada Raffi, Ternyata Begini Kelakuan Nagita Slavina di Rumah

Jum'at, 05 Desember 2014 15:15
Apa saja sih aktivitas Nagita Slavina ketika Raffi Ahmad tak di rumah? Jadi istri yang baik kah?
Gelar Ngunduh Mantu, Raffi Ahmad Bakal Kedatangan Tamu Spesial

Gelar Ngunduh Mantu, Raffi Ahmad Bakal Kedatangan Tamu Spesial

Jum'at, 05 Desember 2014 09:22
Di acara unduh mantu Raffi Ahmad nanti bakalan ada seorang tamu spesial loh. Siapa coba tebak?
Tubuh Makin Gemuk, Nagita Slavina Hamil?

Tubuh Makin Gemuk, Nagita Slavina Hamil?

Jum'at, 05 Desember 2014 07:15
Tubuh Nagita Slavina kini mulai menggemuk. Benarkah dia hamil? Simak jawaban sang mertua, Amy Qanita di sini..
Ngunduh Mantu, Raffi Ahmad - Amy Qanita Siapkan Dana Miliaran?

Ngunduh Mantu, Raffi Ahmad - Amy Qanita Siapkan Dana Miliaran?

Kamis, 04 Desember 2014 19:52
Belum selesai gegap gempita pesta pernikahan mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar di dua tempat yakni Jakarta dan Bali.
Super Kaya, Pengantin Baru di China Ini Bagikan Rp 1,9 Triliun

Super Kaya, Pengantin Baru di China Ini Bagikan Rp 1,9 Triliun

Selasa, 02 Desember 2014 17:15
Pernikahan pasangan muda asal China ini mungkin bisa dibilang sebagai salah satu yang termewah. Lhoh, kok bisa?
Ngunduh Mantu Raffi Ahmad - Nagita Bakal Disiarkan Live (Lagi)

Ngunduh Mantu Raffi Ahmad - Nagita Bakal Disiarkan Live (Lagi)

Sabtu, 29 November 2014 20:31
Tak lama lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal menggelar ngunduh mantu. Bakal disiarkan live lagi. Wah...
Pasca Nikah, Raffi Ahmad Lebih Bertanggung Jawab

Pasca Nikah, Raffi Ahmad Lebih Bertanggung Jawab

Selasa, 25 November 2014 13:38
Perubahan hidup paska menikah dengan Nagita Slavina sangat dirasakan Raffi Ahmad. Yang paling beda adalah tanggung jawabnya.
Nagita Slavina Ditarget Hamil Tahun 2015

Nagita Slavina Ditarget Hamil Tahun 2015

Selasa, 25 November 2014 12:37
Tak mau menunda untuk memiliki momongan, Raffi Ahmad juga memberikan target hamil kepada Nagita Slavina. Simak selengkapnya di sini...
Belum Puas, Raffi Ahmad - Nagita Bakal Gelar Pesta Nikah Lagi

Belum Puas, Raffi Ahmad - Nagita Bakal Gelar Pesta Nikah Lagi

Selasa, 25 November 2014 11:15
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal menggelar pesta pernikahan lagi di penghujung tahun. Ada apa lagi yang harus dirayakan? Simak di sini...
Ultah Insert ke-11, Hadirkan 12 Penghargaan Untuk Selebritis

Ultah Insert ke-11, Hadirkan 12 Penghargaan Untuk Selebritis

Minggu, 23 November 2014 14:51
Di ulang tahunnya yang ke-11, Insert Trans TV akan memberikan penghargaan kepada sejumlah selebritis.
Honeymoon Raffi - Gigi di Sumatra Bakal Tayang Secara Live!

Honeymoon Raffi - Gigi di Sumatra Bakal Tayang Secara Live!

Jum'at, 21 November 2014 20:38
Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal kembali diekspos lewat sebuah siaran televisi. Bahkan ada honeymoon mereka loh!
Fans Kaget Lihat Foto Shireen Sungkar Tak Berhijab

Fans Kaget Lihat Foto Shireen Sungkar Tak Berhijab

Jum'at, 21 November 2014 15:26
Foto Shireen Sungkar sedang tak mengenakan hijab membuat kaget banyak fansnya di Instagram. 
Parodi Lagu Duet Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Siap Ngakak?

Parodi Lagu Duet Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Siap Ngakak?

Kamis, 20 November 2014 12:15
Edho Zell parodikan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jadinya? Tak perlu ditanyakan lagi, gokil abis!
Nih, Sosok Penyanyi Misterius di Nikahan Raffi - Gigi

Nih, Sosok Penyanyi Misterius di Nikahan Raffi - Gigi

Rabu, 12 November 2014 11:22
Sosok misterius ini datang ke nikahan Raffi Ahmad dan menyumbangkan sebuah lagu. Cari tahu siapa dia cuma di sini.
Rabel dan Rans Sering 'Perang' di Socmed, Ini Tanggapan Bella

Rabel dan Rans Sering 'Perang' di Socmed, Ini Tanggapan Bella

Rabu, 12 November 2014 10:15
Laudya Cynthia Bella tanggapi gesekan yang terjadi antar fansnya dan Raffi di dunia maya.
Laudya Cynthia Bella Belum Sempat Temui Nagita Slavina

Laudya Cynthia Bella Belum Sempat Temui Nagita Slavina

Rabu, 12 November 2014 09:41
Aktris Laudya Cynthia Bella belum sempat bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, meski saat pernikahan dirinya juga tidak hadir di pesta mereka.
Nisya Beber Rahasia Masa Lalu Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

Nisya Beber Rahasia Masa Lalu Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

Rabu, 12 November 2014 09:15
Berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Nisya Ahmad membeberkan cerita masa lalu dirinya, Raffi Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah.