Lihat Arsip Berita Nagita Slavina



Bisnis Makanan Bareng Mertua, Ini Harapan Raffi Ahmad di 2016

Bisnis Makanan Bareng Mertua, Ini Harapan Raffi Ahmad di 2016

Selasa, 29 Desember 2015 13:15
Buka bisnis kuliner baru bareng ibu dari Nagita, Raffi ternyata simpan harapan besar di tahun depan. Apa itu?
Ajak Orang Tua Berbisnis, Raffi Ahmad Berharap Dapat Berkah

Ajak Orang Tua Berbisnis, Raffi Ahmad Berharap Dapat Berkah

Selasa, 29 Desember 2015 01:15
Raffi Ahmad berencana untuk melebarkan bisnis kulinernya hingga luar kota.
Nggemesin! Digendong Ravi Bhatia, Begini Ekspresi Baby Rafathar

Nggemesin! Digendong Ravi Bhatia, Begini Ekspresi Baby Rafathar

Minggu, 27 Desember 2015 17:38
Untuk pertama kalinya, Ravi Bhatia akhirnya menggendong bayi imut putra Raffi Ahmad, Rafathar. Ini nih ekspresi Rafathar yang bikin gemas abis!
Hari Ibu, Nagita Slavina Tak Siapkan Kado Khusus! Ini Alasannya..

Hari Ibu, Nagita Slavina Tak Siapkan Kado Khusus! Ini Alasannya..

Selasa, 22 Desember 2015 16:15
Mengakui jadi seorang ibu tidak gampang, Nagita Slavina tak memberikan apa-apa di hari ibu. Apa ya alasannya?
[VIDEO] Lucu Banget! Beginilah Ekspresi Rafathar Saat Mandi

[VIDEO] Lucu Banget! Beginilah Ekspresi Rafathar Saat Mandi

Jum'at, 18 Desember 2015 10:00
Ingin tahu bagaimana kelucuan Rafathar saat mandi?
Punya Nama Mirip, Begini Gaya Seru Raffi & Ravi Saat Adu Ganteng

Punya Nama Mirip, Begini Gaya Seru Raffi & Ravi Saat Adu Ganteng

Jum'at, 18 Desember 2015 06:41
Ravi Bhatia sepertinya bertemu dengan sosok yang mirip dirinya di Indonesia, meski cuma namanya saja lho! Intip keseruannya di sini yuk!
Amy Qanita Ultah Ke-51, Ini Doa-Doa Raffi Ahmad

Amy Qanita Ultah Ke-51, Ini Doa-Doa Raffi Ahmad

Jum'at, 18 Desember 2015 00:45
Amy juga diberi sebuah kejutan kue ultah oleh Nisya dan Syahnaz.
Sebelum Bobo, Rafathar Bercanda & Ngakak Bareng Papa Raffi Ahmad

Sebelum Bobo, Rafathar Bercanda & Ngakak Bareng Papa Raffi Ahmad

Kamis, 17 Desember 2015 11:00
Harimu suram? Yuk lihat ketawanya baby Rafathar, dijamin bikin ikut bahagia.
Menggemaskan! Beginilah Kelucuan Rafathar Saat Belajar Duduk

Menggemaskan! Beginilah Kelucuan Rafathar Saat Belajar Duduk

Rabu, 16 Desember 2015 10:00
Anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, sudah bisa duduk. Yuk lihat video saat dia belajar duduk.
Temukan Kado Terindah, Raffi Ahmad Siap Kembangkan Dinasti Bisnis

Temukan Kado Terindah, Raffi Ahmad Siap Kembangkan Dinasti Bisnis

Senin, 14 Desember 2015 14:19
Berani kasih ide hadiah Hari Ibu untuk Gigi?
Raffi Ahmad Siapkan Hadiah Hari Ibu Istimewa Untuk Nagita, Tapi..

Raffi Ahmad Siapkan Hadiah Hari Ibu Istimewa Untuk Nagita, Tapi..

Rabu, 09 Desember 2015 00:01
Ssst, Raffi Ahmad lagi cari kado Hari Ibu untuk Nagita nih!
Gendong Rafathar, Dimas Beck Pengen Segera Jadi Ayah?

Gendong Rafathar, Dimas Beck Pengen Segera Jadi Ayah?

Selasa, 08 Desember 2015 08:15
Dimas Beck dan Rafathar seperti ayah dan anak. Nggak percaya? Yuk lihat fotonya!
Dikabarkan Dekat Dengan Kerabat JK, Laudya Cynthia Bella Kabur

Dikabarkan Dekat Dengan Kerabat JK, Laudya Cynthia Bella Kabur

Minggu, 06 Desember 2015 18:15
Dikabarkan dekat dengan kerabat Jusuf Kalla, Laudya Cynthia Bella justru kabur. Simak selengkapnya di sini.
Rafathar Nangis Vs Ketawa, Semakin Lucu dan Penuh Ekspresi

Rafathar Nangis Vs Ketawa, Semakin Lucu dan Penuh Ekspresi

Jum'at, 04 Desember 2015 11:00
Rafathar Malik Ahmad semakin hari semakin lucu saja.
Demi Rafathar, Raffi Ahmad Begadang Sampai Jam 2 Pagi Buat...

Demi Rafathar, Raffi Ahmad Begadang Sampai Jam 2 Pagi Buat...

Sabtu, 28 November 2015 16:22
Raffi Ahmad beri persembahan buat buah hati tercintanya lewat cara yang sangat spesial. Penasaran?
Meski Sudah Minta Maaf, Raffi Tetap Terancam 4 Tahun Penjara

Meski Sudah Minta Maaf, Raffi Tetap Terancam 4 Tahun Penjara

Kamis, 26 November 2015 04:35
Ketua umum Forwan, Sutrisno Buyil bersikeras ingin memperkarakan kasus pelecehan yang dilakukan Raffi.
Dilaporkan ke Polisi, Raffi Ahmad Mengadu Kepada Dewan Pers

Dilaporkan ke Polisi, Raffi Ahmad Mengadu Kepada Dewan Pers

Rabu, 18 November 2015 17:50
Raffi Ahmad mendatangi Dewan Pers sebagai buntut masalahnya dengan rekan-rekan wartawan.
Masalah Dengan Wartawan, Raffi Tak Ingin Buat Nagita Khawatir

Masalah Dengan Wartawan, Raffi Tak Ingin Buat Nagita Khawatir

Kamis, 05 November 2015 03:15
Raffi Ahmad mengaku tak ingin membuat Nagita Slavina khawatir soal masalahnya dengan wartawan.
Tak Sengaja Hina Wartawan, Raffi Ahmad Siap Kena Sanksi KPI

Tak Sengaja Hina Wartawan, Raffi Ahmad Siap Kena Sanksi KPI

Selasa, 03 November 2015 00:30
Raffi Ahmad baru saja melontarkan sebuah hinaan pada wartawan dengan tidak sengaja. Ia pun siap jika bakal kena sanksi dari KPI.
Tak Sengaja Lecehkan Wartawan, Raffi Ahmad Akan Jaga Omongan

Tak Sengaja Lecehkan Wartawan, Raffi Ahmad Akan Jaga Omongan

Senin, 02 November 2015 23:15
Raffi Ahmad akan ucapkan permohonan maaf terbuka minggu ini.
Dianggap Lecehkan Profesi Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf

Dianggap Lecehkan Profesi Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf

Senin, 02 November 2015 22:35
Akibat perkataannya di suatu acara televisi, Raffi Ahmad diprotes keras oleh pekerja media.
'Rans Family', Sitkom Keluarga Raffi Ahmad Dengan Komedi Smart

'Rans Family', Sitkom Keluarga Raffi Ahmad Dengan Komedi Smart

Senin, 26 Oktober 2015 22:15
Deni Cagur, Amy Qanita, hingga Mama Rita juga ikut terlibat dalam sitkom ini.
Terjun Ke Dunia Bisnis, Raffi Ahmad Promosikan RA Jeans

Terjun Ke Dunia Bisnis, Raffi Ahmad Promosikan RA Jeans

Sabtu, 24 Oktober 2015 15:25
Penasaran ingin tahu tentang bisnis terbaru Raffi Ahmad? Intip berita selengkapnya di sini yuk.
[FOTO] Diberi Minyak Kemiri, Baby Rafathar Jadi Mirip Shinchan

[FOTO] Diberi Minyak Kemiri, Baby Rafathar Jadi Mirip Shinchan

Jum'at, 23 Oktober 2015 23:15
Alis dan rambut Baby Rafathar diberi minyak kemiri agar makin lebat. Tapi, ia malah terlihat seperti kartun Shinchan. Lucu deh!
Kasih Nagita Untuk Rafathar Terbingkai Indah Dalam Sebuah Lagu

Kasih Nagita Untuk Rafathar Terbingkai Indah Dalam Sebuah Lagu

Kamis, 22 Oktober 2015 14:22
Kasih ibu sepanjang masa, begitu juga cinta Gigi untuk Rafathar. Salah satu bentuk cintanya terbingkai indah dalam sebuah lagu yang akan segera..