Lihat Arsip Berita Prilly Latuconsina



[FOTO] Gantengnya Aliando Saat Kendarai Moge, Cowok Banget!

[FOTO] Gantengnya Aliando Saat Kendarai Moge, Cowok Banget!

Jum'at, 26 Desember 2014 17:45
Aliando Syarief sukses bikin fans klepek-klepek dengan pesona manly-ya.
Hari Ibu, Aliando Syarief Ingin Naik Hajikan Mamanya Berkali-Kali

Hari Ibu, Aliando Syarief Ingin Naik Hajikan Mamanya Berkali-Kali

Senin, 22 Desember 2014 16:50
Hari Ibu nasional yang jatuh tepat pada Senin (22/12) ini rupanya memiliki arti tersendiri bagi Aliando Syarief.
Prilly Latuconsina: Kerja Keras Aku Untuk Mama

Prilly Latuconsina: Kerja Keras Aku Untuk Mama

Senin, 22 Desember 2014 15:15
Tahun ini kerja keras Prilly Latuconsina dalam sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA terbayar lewat penghargaan.
[Foto] Aw! Prilly Sebut Aliando 'Honey', Sudah Jadian?

[Foto] Aw! Prilly Sebut Aliando 'Honey', Sudah Jadian?

Rabu, 10 Desember 2014 15:22
Prilly Latuconsina mengunggah sebuah foto si akun Instagram-nya. Kali ini, Prilly sebut Aliando dengan sebutan 'Honey'! Sudah jadian?
Prilly Bakal Duet Bareng Aliando di Single Baru

Prilly Bakal Duet Bareng Aliando di Single Baru

Selasa, 09 Desember 2014 16:22
Dalam waktu dekat, rencananya dia akan memperkenalkan single bertajuk Falling In Love yang ia ciptakan sendiri berdasar pengalaman pribadi.
Prilly Latuconsina Rilis Single Garapan Sendiri

Prilly Latuconsina Rilis Single Garapan Sendiri

Selasa, 09 Desember 2014 12:50
Diam-diam Prilly Latuconsina tengah mempersiapkan debut singlenya yang diberi tajuk Falling In Love.
Curhat Prilly Latuconsina Dibully Karena Postur Tubuh

Curhat Prilly Latuconsina Dibully Karena Postur Tubuh

Senin, 08 Desember 2014 14:15
Siapa sangka di balik kesuksesannya saat ini, Prilly sempat mengalami hinaan karena postur tubuhnya.
Prilly Latuconsina Kalahkan Nabilah JKT48 Sebagai Teen Idol Girl

Prilly Latuconsina Kalahkan Nabilah JKT48 Sebagai Teen Idol Girl

Senin, 08 Desember 2014 07:11
Prilly Latuconsina mendapat penghargaan sebagai Teen Idol Girl dalam Yahoo! Celebrity Awards 2014.
Al Ghazali dan Prilly Sukses Bawa Pulang Penghargaan Teenage Idol

Al Ghazali dan Prilly Sukses Bawa Pulang Penghargaan Teenage Idol

Minggu, 07 Desember 2014 12:40
Al Ghazali dan Prilly Latuconsina terpilih jadi seleb muda terfavorit di Yahoo! Celebrity Awards.
Prilly Latuconsina Enggan Pacaran Dengan Aliando Syarief

Prilly Latuconsina Enggan Pacaran Dengan Aliando Syarief

Selasa, 02 Desember 2014 11:25
Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) memang menimbulkan sebuah fenomena baru di kalangan publik.
Dibilang Kurus, Prilly Latuconsina Malah Ogah Timbang Badan

Dibilang Kurus, Prilly Latuconsina Malah Ogah Timbang Badan

Selasa, 02 Desember 2014 10:25
Tergabung dalam sinetron hits Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) rupanya membuat Prilly Latuconsina harus membayar dengan mahal.
Daripada Belanja, Prilly Latuconsina Lebih Suka Kecilkan Tubuh

Daripada Belanja, Prilly Latuconsina Lebih Suka Kecilkan Tubuh

Selasa, 02 Desember 2014 09:25
Nama Prilly Latuconsina di jagat selebritis Indonesia kini memang makin tersohor.
Akun Instagramnya Dibajak Prilly Latuconsina, Aliando Pasrah

Akun Instagramnya Dibajak Prilly Latuconsina, Aliando Pasrah

Senin, 01 Desember 2014 17:15
Belum lama ini Prilly Latuconsina membajak akun Aliando Syarief. Meski tahu kalau akunnya dibajak, Ali hanya bisa pasrah.
Yuk, Intip Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2014

Yuk, Intip Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2014

Senin, 01 Desember 2014 06:31
Ajang penghargaan SCTV Awards 2014 digelar pada akhir pekan lalu, tepatnya hari Sabtu (29/11).
Raih Penghargaan, Prilly Latuconsina Ajak Fans Makan di Rumahnya

Raih Penghargaan, Prilly Latuconsina Ajak Fans Makan di Rumahnya

Senin, 01 Desember 2014 05:31
Prilly berniat menggelar syukuran karena berhasil memenangkan penghargaan di ajang SCTV Awards 2014.
Prilly Latuconsina Punya Sepupu Super Cantik, Yuk Kenalan!

Prilly Latuconsina Punya Sepupu Super Cantik, Yuk Kenalan!

Sabtu, 29 November 2014 14:08
Satu orang Prilly Latuconsina saja sudah cukup membuat dunia terpana. Ternyata, dia juga punya sepupu-sepupu yang super cantik! Yuk kita kenalan!
Prilly Latuconsina Tumbang Akibat Diet Berlebih

Prilly Latuconsina Tumbang Akibat Diet Berlebih

Selasa, 25 November 2014 12:35
Aktris muda Prilly Latuconsina sempat jatuh sakit karena diet keras tanpa perhitungan.
Masih Terlalu Kecil, Prilly Latuconsina Dilarang Sulam Bibir

Masih Terlalu Kecil, Prilly Latuconsina Dilarang Sulam Bibir

Selasa, 25 November 2014 11:35
Meski sadar akan pentingnya penampilan bagi seorang artis, Prilly Latuconsina ternyata tidak neko-neko dalam melakukan perawatan kecantikan.
Wajah Prilly Latuconsina Saat Sedang Sakit, Masih Cantik?

Wajah Prilly Latuconsina Saat Sedang Sakit, Masih Cantik?

Jum'at, 21 November 2014 08:08
Siapa sih yang meragukan kecantikan Prilly Latuconsina? Namun apakah dia masih tetap cantik dalam kondisi sakit? Klik jawabannya di sini!
Aih, Prilly Latuconsina Lebih Semangat Masak Kalau Ada...

Aih, Prilly Latuconsina Lebih Semangat Masak Kalau Ada...

Kamis, 20 November 2014 08:15
Prilly Latuconsina ternyata hobi banget masak, lho. Namun ternyata ada hal yang membuat Prilly lebih bersemangat saat memasak. Apa ya kira-kira?
[Foto] Ketika Aliando Manja di Pundak Prilly, Mesra Nggak Ya?

[Foto] Ketika Aliando Manja di Pundak Prilly, Mesra Nggak Ya?

Selasa, 18 November 2014 09:15
Aliando dan Prilly kembali melakukan selfie berdua. Kali ini, Aliando tampak manja berada di pundak Prilly. Yuk intip!
Prilly Latuconsina Cium Mesra Cowok Lain, Aliando Apa Kabar?

Prilly Latuconsina Cium Mesra Cowok Lain, Aliando Apa Kabar?

Jum'at, 14 November 2014 08:08
Siapa sih cowok yang dicium mesra oleh Prilly Latuconsina? Lantas seperti apakah respon Aliando Syarief saat melihatnya?
Prilly Latuconsina - Chloe Moretz Punya Hubungan Khusus?

Prilly Latuconsina - Chloe Moretz Punya Hubungan Khusus?

Rabu, 12 November 2014 19:08
Prilly Latuconsina dan Chloe Moretz adalah dua wanita yang sangat berbeda. Namun ada bilang mereka adalah saudara kembar. Cek kebenarannya!
Begini Tingkah Kocak Aliando Yang Bikin Prilly Ceria

Begini Tingkah Kocak Aliando Yang Bikin Prilly Ceria

Selasa, 11 November 2014 13:15
Aliando paling bisa bikin Prilly ketawa-ketawa sendiri. Lihat saja aksi kocaknya yang direkam Prilly berikut ini.
Kejamnya... Aliando Syarief Ketahuan Cekik Prilly Latuconsina

Kejamnya... Aliando Syarief Ketahuan Cekik Prilly Latuconsina

Jum'at, 07 November 2014 07:11
Pemandangan mengerikan berhasil ditangkap oleh kamera. Aliando Syarief ketahuan mencekik leher Prilly Latuconsina. Apa yang terjadi pada mereka?