Lihat Arsip Berita Raffi Ahmad



Kartika Putri Siap Nikah Tahun 2016 Dengan Pacar Bulenya

Kartika Putri Siap Nikah Tahun 2016 Dengan Pacar Bulenya

Kamis, 31 Desember 2015 03:30
Kartika Putri tak menyangkal saat ditanya apakah ia akan menikah tahun depan dengan kekasih bulenya, Matthew.
Bisnis Makanan Bareng Mertua, Ini Harapan Raffi Ahmad di 2016

Bisnis Makanan Bareng Mertua, Ini Harapan Raffi Ahmad di 2016

Selasa, 29 Desember 2015 13:15
Buka bisnis kuliner baru bareng ibu dari Nagita, Raffi ternyata simpan harapan besar di tahun depan. Apa itu?
Bulan Februari 2016, Raffi Ahmad Ajak 20 Orang Liburan ke Eropa

Bulan Februari 2016, Raffi Ahmad Ajak 20 Orang Liburan ke Eropa

Selasa, 29 Desember 2015 12:05
Bukan hanya pergi bersama keluarga besarnya, Raffi yang mendapat sponsor kali ini juga mengajak 20 penggemar yang ingin liburan bersamanya.
Ajak Orang Tua Berbisnis, Raffi Ahmad Berharap Dapat Berkah

Ajak Orang Tua Berbisnis, Raffi Ahmad Berharap Dapat Berkah

Selasa, 29 Desember 2015 01:15
Raffi Ahmad berencana untuk melebarkan bisnis kulinernya hingga luar kota.
Keluarga Raffi Ahmad Kompak Kembangkan Bisnis Kuliner

Keluarga Raffi Ahmad Kompak Kembangkan Bisnis Kuliner

Senin, 28 Desember 2015 18:10
Belakangan ini Raffi Ahmad cukup sibuk terjun dalam dunia bisnis, dan itu juga diikuti oleh keluarga besarnya.
Nggemesin! Digendong Ravi Bhatia, Begini Ekspresi Baby Rafathar

Nggemesin! Digendong Ravi Bhatia, Begini Ekspresi Baby Rafathar

Minggu, 27 Desember 2015 17:38
Untuk pertama kalinya, Ravi Bhatia akhirnya menggendong bayi imut putra Raffi Ahmad, Rafathar. Ini nih ekspresi Rafathar yang bikin gemas abis!
Hari Ibu, Nagita Slavina Tak Siapkan Kado Khusus! Ini Alasannya..

Hari Ibu, Nagita Slavina Tak Siapkan Kado Khusus! Ini Alasannya..

Selasa, 22 Desember 2015 16:15
Mengakui jadi seorang ibu tidak gampang, Nagita Slavina tak memberikan apa-apa di hari ibu. Apa ya alasannya?
Ceria! Saat Bintang 3 Serial India Groufie Bareng Seleb Tanah Air

Ceria! Saat Bintang 3 Serial India Groufie Bareng Seleb Tanah Air

Selasa, 22 Desember 2015 06:41
Nggak cuma 1, tapi 3 bintang dari judul serial India yang berbeda ngumpul di sini dan groufie seru bareng Raffi Ahmad, Jedar dan Vicky. Intip!
Pose Bareng Ravi Bhatia, Jessica Iskandar Jadi Galau Milih Cowok

Pose Bareng Ravi Bhatia, Jessica Iskandar Jadi Galau Milih Cowok

Sabtu, 19 Desember 2015 07:51
Ketampanan Ravi Bhatia sepertinya sukses bikin artis cantik Jessica Iskandar jadi galau abis! Apa sih yang bikin Jessica galau? Simak di sini!
[VIDEO] Lucu Banget! Beginilah Ekspresi Rafathar Saat Mandi

[VIDEO] Lucu Banget! Beginilah Ekspresi Rafathar Saat Mandi

Jum'at, 18 Desember 2015 10:00
Ingin tahu bagaimana kelucuan Rafathar saat mandi?
Lagi, Film Horor ' VILLA 603' Puncaki Deretan Film Terlaris

Lagi, Film Horor ' VILLA 603' Puncaki Deretan Film Terlaris

Jum'at, 18 Desember 2015 07:52
Film horor kembali puncaki daftar film terlaris minggu ini. Intip film terlaris lainnya di sini.
Punya Nama Mirip, Begini Gaya Seru Raffi & Ravi Saat Adu Ganteng

Punya Nama Mirip, Begini Gaya Seru Raffi & Ravi Saat Adu Ganteng

Jum'at, 18 Desember 2015 06:41
Ravi Bhatia sepertinya bertemu dengan sosok yang mirip dirinya di Indonesia, meski cuma namanya saja lho! Intip keseruannya di sini yuk!
Amy Qanita Ultah Ke-51, Ini Doa-Doa Raffi Ahmad

Amy Qanita Ultah Ke-51, Ini Doa-Doa Raffi Ahmad

Jum'at, 18 Desember 2015 00:45
Amy juga diberi sebuah kejutan kue ultah oleh Nisya dan Syahnaz.
Sebelum Bobo, Rafathar Bercanda & Ngakak Bareng Papa Raffi Ahmad

Sebelum Bobo, Rafathar Bercanda & Ngakak Bareng Papa Raffi Ahmad

Kamis, 17 Desember 2015 11:00
Harimu suram? Yuk lihat ketawanya baby Rafathar, dijamin bikin ikut bahagia.
Menggemaskan! Beginilah Kelucuan Rafathar Saat Belajar Duduk

Menggemaskan! Beginilah Kelucuan Rafathar Saat Belajar Duduk

Rabu, 16 Desember 2015 10:00
Anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, sudah bisa duduk. Yuk lihat video saat dia belajar duduk.
Temukan Kado Terindah, Raffi Ahmad Siap Kembangkan Dinasti Bisnis

Temukan Kado Terindah, Raffi Ahmad Siap Kembangkan Dinasti Bisnis

Senin, 14 Desember 2015 14:19
Berani kasih ide hadiah Hari Ibu untuk Gigi?
Rintis Bisnis Clothing Line, Jedar Terinspirasi Raffi Ahmad

Rintis Bisnis Clothing Line, Jedar Terinspirasi Raffi Ahmad

Senin, 14 Desember 2015 03:15
Jessica Iskandar tak ragu untuk terjun langsung sejak proses awal buat bisnis barunya.
Punya Rencana Masing-Masing, BBB Batal Liburan Bareng

Punya Rencana Masing-Masing, BBB Batal Liburan Bareng

Kamis, 10 Desember 2015 10:15
Menyambut liburan tahun baru, setiap orang pasti sudah memiliki berbagai rencana untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih.
Punya Clothing Line, Ruben Onsu Bisnis Bareng Teman

Punya Clothing Line, Ruben Onsu Bisnis Bareng Teman

Kamis, 10 Desember 2015 06:30
Ruben Onsu akhirnya ikut terjun ke dunia bisnis juga. Ayo ikuti ceritanya!
Raffi Ahmad Siapkan Hadiah Hari Ibu Istimewa Untuk Nagita, Tapi..

Raffi Ahmad Siapkan Hadiah Hari Ibu Istimewa Untuk Nagita, Tapi..

Rabu, 09 Desember 2015 00:01
Ssst, Raffi Ahmad lagi cari kado Hari Ibu untuk Nagita nih!
Gendong Rafathar, Dimas Beck Pengen Segera Jadi Ayah?

Gendong Rafathar, Dimas Beck Pengen Segera Jadi Ayah?

Selasa, 08 Desember 2015 08:15
Dimas Beck dan Rafathar seperti ayah dan anak. Nggak percaya? Yuk lihat fotonya!
Tanpa Diet, Nisya Ahmad Langsing Meski Sudah Punya 3 Buah Hati

Tanpa Diet, Nisya Ahmad Langsing Meski Sudah Punya 3 Buah Hati

Senin, 07 Desember 2015 15:35
Nisya mengaku masih belum mencapai titik berat badan ideal setelah melahirkan anak ke-3.
Sama-sama Bisnis Clothing Line, Nisya Ahmad Saingan Dengan Raffi?

Sama-sama Bisnis Clothing Line, Nisya Ahmad Saingan Dengan Raffi?

Senin, 07 Desember 2015 13:35
Nisya lebih memilih untuk berjualan secara online untuk sementara ini.
Dimas Beck Banyak Belajar Bisnis Dari Raffi Ahmad

Dimas Beck Banyak Belajar Bisnis Dari Raffi Ahmad

Senin, 07 Desember 2015 08:35
Dimas kini tengah sibuk membagi waktu antara kuliah dan kerjaan.
Makin Eksis, Anak Nisya Ahmad Tiba-Tiba Jadi Idola Netizen

Makin Eksis, Anak Nisya Ahmad Tiba-Tiba Jadi Idola Netizen

Senin, 07 Desember 2015 08:15
Nisya sering dapat request untuk membuat video Aeshya dari netizen.