Lihat Arsip Berita Sandra Dewi



Sambut Tahun Baru 2016, Sandra Dewi Bakal Liburan ke Jepang

Sambut Tahun Baru 2016, Sandra Dewi Bakal Liburan ke Jepang

Minggu, 27 Desember 2015 12:08
Untuk perayaan tahun baru kali ini, Sandra Dewi punya rencana tersendiri untuk menikmati liburan serunya. Penasaran?
Hubungan Makin Serius, Sandra Dewi Siap Menikah Tahun 2016

Hubungan Makin Serius, Sandra Dewi Siap Menikah Tahun 2016

Jum'at, 25 Desember 2015 17:08
Ditanya soal resolusi 2016, ternyata Sandra Dewi mengaku sudah siap menikah dengan pacarnya yang lebih muda 2 tahun darinya lho.
Selalu Ada Ketupat dan Rendang di Rumah Sandra Dewi Saat Natal

Selalu Ada Ketupat dan Rendang di Rumah Sandra Dewi Saat Natal

Jum'at, 25 Desember 2015 16:15
Seru banget lho ternyata persiapan Sandra Dewi menjelang Natal.
Pacar Lebih Muda 2 Tahun, Sandra Dewi Sering Dibuat Klepek-Klepek

Pacar Lebih Muda 2 Tahun, Sandra Dewi Sering Dibuat Klepek-Klepek

Jum'at, 25 Desember 2015 15:38
Penasaran seperti apa curhatan Sandra Dewi soal pacarnya yang ternyata brondong? Simak selengkapnya di sini ya!
Kebahagiaan Sandra Dewi Natal Pertama Bareng Pacar

Kebahagiaan Sandra Dewi Natal Pertama Bareng Pacar

Jum'at, 25 Desember 2015 14:05
Sandra Dewi bahagia karena ia akhirnya bisa merayakan Natal bersama pacar tercinta. Sudah berapa lama pacaran?
Rayakan Natal 2015, Sandra Dewi Banyak Bersyukur Atas BerkatNya

Rayakan Natal 2015, Sandra Dewi Banyak Bersyukur Atas BerkatNya

Kamis, 24 Desember 2015 13:15
Tahun ini, ia tak meminta banyak kado. Ia cukup banyak mendapatkan rezeki hingga ia dirinya banyak bersyukur kepada Tuhan.
Cantiknya Sandra Dewi Bareng Raisa, Anggun & Regina Ivanova

Cantiknya Sandra Dewi Bareng Raisa, Anggun & Regina Ivanova

Kamis, 24 Desember 2015 11:00
Ketika empat wanita bersama, wow serasa surga dunia.
Dijodohkan, Sandra Dewi Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Dijodohkan, Sandra Dewi Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Kamis, 17 Desember 2015 00:30
Ini nih kisah awal mula Sandra Dewi bertemu dengan sang pujaan hati.
Nova Eliza Peduli Dengan Perempuan Indonesia

Nova Eliza Peduli Dengan Perempuan Indonesia

Selasa, 15 Desember 2015 19:18
Nova Eliza membuat proyek dari perempuan untuk perempuan.
Ogah Gelar Pernikahan Mewah, Sandra Dewi Ngaku Cemburuan Lho

Ogah Gelar Pernikahan Mewah, Sandra Dewi Ngaku Cemburuan Lho

Rabu, 09 Desember 2015 18:01
Selebritis cantik Sandra Dewi sepertinya sudah tak malu-malu lagi memamerkan sosok ganteng kekasihnya.
Calon Papa Mertua Meninggal, Sandra Dewi Pilih Tunda Pernikahan

Calon Papa Mertua Meninggal, Sandra Dewi Pilih Tunda Pernikahan

Sabtu, 05 Desember 2015 18:15
Menurut adat Tionghoa, Sandra harus menunggu sampai setahun ke depan untuk menggelar pernikahan. Lalu gimana menurut Feng Shui?
Pengakuan Perdana! Sandra Dewi Sudah Dua Tahun Pacaran Dengan HM

Pengakuan Perdana! Sandra Dewi Sudah Dua Tahun Pacaran Dengan HM

Jum'at, 04 Desember 2015 00:15
Sandra Dewi dikenalkan dengan sang pacar oleh Daniel Mananta.
[FOTO] Pelukan Penuh Cinta Sandra Dewi Untuk Sang Pacar

[FOTO] Pelukan Penuh Cinta Sandra Dewi Untuk Sang Pacar

Selasa, 01 Desember 2015 10:15
Sandra Dewi semakin berani buka-bukaan mengenai sosok kekasihnya.
Nonton 'THE GOOD DINOSAUR', Sandra Dewi Gemas Sama Tokoh Ini

Nonton 'THE GOOD DINOSAUR', Sandra Dewi Gemas Sama Tokoh Ini

Jum'at, 27 November 2015 11:52
Tak malu akui bahwa dirinya suka nonton film Disney, Sandra Dewi ngefans berat sama tokoh ini di film THE GOOD DINOSAUR.
[FOTO] Akhirnya! Si Ganteng Inikah Sosok Pacar Sandra Dewi?

[FOTO] Akhirnya! Si Ganteng Inikah Sosok Pacar Sandra Dewi?

Sabtu, 31 Oktober 2015 21:01
Kabar gembira (atau kabar sedih?) untuk kamu penggemar Sandra Dewi. 
Sandra Dewi: Pesona Indonesia Ada Pada Jajaran Pulaunya

Sandra Dewi: Pesona Indonesia Ada Pada Jajaran Pulaunya

Kamis, 29 Oktober 2015 10:43
Sandra Dewi jatuh cinta pada jajaran pulau di Indonesia!
Ngedate & Shopping Bareng Pria, Inikah Pacar Baru Sandra Dewi?

Ngedate & Shopping Bareng Pria, Inikah Pacar Baru Sandra Dewi?

Rabu, 21 Oktober 2015 06:15
Sandra Dewi mengunggah sebuah foto bersama dengan seorang pria. Benarkah dia adalah pacar Sandra?
Demi Baju Pengantin, Dominique Minta Sandra Dewi Nyeker di Hutan

Demi Baju Pengantin, Dominique Minta Sandra Dewi Nyeker di Hutan

Selasa, 20 Oktober 2015 15:15
Artis Sandra Dewi dan desainer muda Dominique Nadine menemukan kecocokan satu sama lain ketika bekerja sama. 
Sandra Dewi Percayakan Gaun Pengantin ke Dominique Nadine

Sandra Dewi Percayakan Gaun Pengantin ke Dominique Nadine

Selasa, 20 Oktober 2015 13:15
Sebagai seorang wanita yang sudah cukup matang, artis cantik Sandra Dewi terlihat anggun ketika mengenakan gaun pengantin.
Sukses di Jakarta, 'Alkisah' Rio Motret Akan Hadir di Kota Lain

Sukses di Jakarta, 'Alkisah' Rio Motret Akan Hadir di Kota Lain

Jum'at, 16 Oktober 2015 21:15
Sederet seleb kondang seperti Raffi Ahmad, Julia Perez, Sandra Dewi dan lainnya akan hadir kembali.
Ini Satu Kata Dari Sandra Dewi Untuk Chelsea dan Glenn

Ini Satu Kata Dari Sandra Dewi Untuk Chelsea dan Glenn

Jum'at, 02 Oktober 2015 21:15
Sandra Dewi ikut bahagia kala menjadi lektris di pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.
Sandra Dewi Hampir Nangis di Pernikahan Chelsea Olivia - Glenn

Sandra Dewi Hampir Nangis di Pernikahan Chelsea Olivia - Glenn

Kamis, 01 Oktober 2015 22:15
Sandra Dewi diberkati untuk segera menyusul untuk naik pelaminan setelah ini.
Sandra Dewi Masih Kumpulkan Uang Untuk Menikah

Sandra Dewi Masih Kumpulkan Uang Untuk Menikah

Jum'at, 28 Agustus 2015 06:32
Usia aktris cantik Sandra Dewi sudah mencapai 32 tahun, angka yang sangat matang untuk menikah. 
Terungkap! 'INSIDE OUT' Jadi Ajang Curhatan Sang Sutradara

Terungkap! 'INSIDE OUT' Jadi Ajang Curhatan Sang Sutradara

Rabu, 05 Agustus 2015 21:02
Sutradara INSIDE OUT datang ke Indonesia untuk promosi filmnya. Simak yuk curhatannya!
Nonton 'INSIDE OUT', Sandra Dewi Sukses Teteskan Air Mata

Nonton 'INSIDE OUT', Sandra Dewi Sukses Teteskan Air Mata

Rabu, 05 Agustus 2015 19:52
Sandra Dewi sedih setelah menonton animasi INSIDE OUT. Kenapa?