Lihat Arsip Berita William Gomez



Wilgo Targetkan 'WITH YOU' Masuk Jajaran Album Terlaris

Wilgo Targetkan 'WITH YOU' Masuk Jajaran Album Terlaris

Kamis, 20 Juni 2013 06:51
Tak ingin tanggung, Wilgo kerja keras agar album terbarunya masuk jajaran album terlaris.
William Gomez Kembali Melesat Bersama 'Bidadari'

William Gomez Kembali Melesat Bersama 'Bidadari'

Kamis, 19 Mei 2011 20:40
Album pertama Wilgo (panggilan akrab William Gomez) yang bertajuk DRAMA IN THE MAKING memang punya banyak hits yang sayang kalau tidak diperkenalkan lebih dekat lagi. Single Bidadari bahkan membawa Wilgo menjadi artist of the month di salah satu stasiun radio di Jakarta beberapa waktu lalu.
Demi 'Bidadari', William Gomez Jatuh Dari Motor

Demi 'Bidadari', William Gomez Jatuh Dari Motor

Selasa, 03 Mei 2011 07:35
Setelah melakukan sedikit perubahan pada video klip, single Bidadari akhirnya memasuki tahap perampungan. Video klip yang memakan waktu sekitar dua hari itu dalam pembuatannya tersebut menampilkan beberapa tempat di pinggiran Jakarta.
William Gomez Janjikan Lagu Untuk Tommy Kurniawan

William Gomez Janjikan Lagu Untuk Tommy Kurniawan

Senin, 02 Mei 2011 23:15
Kedatangan penyanyi solo William Gomez ke Panti Asuhan Yayasan Studi Islam Salahuddin Al Ayubbi menjadi satu obat kegembiraan bagi anal-anak yatim di panti tersebut. Ditemani oleh artis ganteng Tommy Kurniawan, William yang sempat membawakan dua lagu ciptaannya itu mengajak Tommy untuk spontan berkolaborasi.
William Gomez - Tommy Kurniawan, Hardiknas di Panti Asuhan

William Gomez - Tommy Kurniawan, Hardiknas di Panti Asuhan

Senin, 02 Mei 2011 20:05
Memperingati Hari Pendidikan Nasional yang tepat jatuh pada hari ini, Senin (2/5), penyanyi solois William Gomez memberikan santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Studi Islam Salahuddin Al Ayubbi yang dibina oleh artis Tommy Kurniawan.
Tommy Kurniawan: Tania Check Up ke Dokter

Tommy Kurniawan: Tania Check Up ke Dokter

Senin, 02 Mei 2011 18:42
Hari ini, Senin (2/5) artis ganteng Tommy Kurniawan yang saat ini sedang dirundung masalah pernikahannya, menghadiri acara santunan yang di adakan oleh solois William Gomez di Panti Asuhan Yayasan Studi Islam Salahuddin Al Ayubbi.
William Gomez Is Back!

William Gomez Is Back!

Selasa, 29 Maret 2011 07:05
Setelah sempat melantunkan suaranya di tahun 2008 silam dengan album DRAMA IN THE MAKING, penyanyi solois William Gomez kini kembali hadir dengan penampilan yang lebih fresh meskipun masih dengan album yang sama.
William Gomez Lebih Fresh Dengan Kemasan Baru

William Gomez Lebih Fresh Dengan Kemasan Baru

Jum'at, 04 Februari 2011 17:31
Debut perdana William Gomez bertajuk A DRAMA: IN THE MAKING sudah dirilis tahun 2010 lalu. Sayangnya, album itu tidak begitu didengar, atau bisa jadi penikmat musik hanya sekilas merasakan kemunculan William sebelum mengenalnya lebih jauh. Padahal di album itu sendiri, William mempersembahkan sederet lagu yang bisa dibilang cukup berstandar.

William Gomez Idolakan Ringgo

Selasa, 12 Mei 2009 14:42
Penyanyi solo pendatang baru William Gomez memang pendatang baru yang menyelesaikan album perdananya pada akhir tahun 2008 lalu. Kini pria yang akrab disapa Wilgo mencoba menjajal kemampuannya di dunia akting. Sebenarnya dunia akting ini sudah ditekuni Wilgo sejak duduk di bangku SMP. Dan satu tokoh yang jadi idola Wilgo saat ini, yakni Ringgo Agus Rahman.

William Gomez: 'I Want to Make a Better World'

Kamis, 20 November 2008 12:21
Berbekal album debut A DRAMA: IN THE MAKING, penyanyi pendatang baru yang lama menetap di Singapura dan Amerika, William Gomez, mengadu peruntungan di Indonesia. Dalam album ini diakui William berisi tentang pengalaman hidupnya baik suka maupun duka. William pun tidak ingin membuat karya yang standar-standar saja.

William Gomez Coba Peruntungan di Blantika Tanah Air

Kamis, 20 November 2008 09:25
Ketatnya persaingan industri musik tanah air, sama sekali tak membuat gentar sedikit pun penyanyi pendatang baru bernama William Gomez. Ia tetap bertekad meramaikan industri musik nasional dengan meluncurkan album debutnya yang berjudul A DRAMA: IN THE MAKING.