Lihat Arsip Berita Yana Julio



Konser Berbiaya Besar, Elfas Singer 'Tampilkan' Elfa Seciora

Konser Berbiaya Besar, Elfas Singer 'Tampilkan' Elfa Seciora

Rabu, 23 November 2016 13:30
Kematian musisi Elfa Secioria pada 8 Januari 2011 lalu memang menimbulkan duka banyak orang.
Ditinggal Elfa Secioria, Elfas Singer Makin Banyak Tawaran Job

Ditinggal Elfa Secioria, Elfas Singer Makin Banyak Tawaran Job

Jum'at, 20 Mei 2016 14:23
Sepeninggal Elfa Secioria, Elfas Singer ternyata masih aktif dan kini siap merilis album baru.
Elfas Singer Rilis Album dan Ogah Kalah Dari Penyanyi Muda

Elfas Singer Rilis Album dan Ogah Kalah Dari Penyanyi Muda

Rabu, 18 Mei 2016 01:23
Sepeninggal Elfa Secioria pada 8 Januari 2011 lalu ternyata tak membuat grup musik†Elfas Singer bubar.
Mirip Yana Julio, Frangky Sitanggang Siap Bikin Galau

Mirip Yana Julio, Frangky Sitanggang Siap Bikin Galau

Selasa, 14 Mei 2013 17:20
Dengan vibrasi yang khas, suara yang romantis, menjadi modal Frangky Sitanggang melaju di industri musik tanah air. Sosok solois pendatang baru ini memang mengingatkan kita pada penyanyi era 90an, Yana Julio. Lalu, apakah benar musik 90an akan menggebrak lagi musik tanah air yang semakin maju ini?
Personil Elfas Singers Bangga Jadi Juri HUT Bhayangkara

Personil Elfas Singers Bangga Jadi Juri HUT Bhayangkara

Selasa, 10 Juli 2012 22:30
Para pesonil Elfas Singers, Yana Julio, Agus Wisman, Lita Zein, serta Rita Effendy terlihat aktif menjadi juri acara lomba nyanyi solo anak-anak.
Pongki Anti Kata Kasmaran Dalam Lagunya?

Pongki Anti Kata Kasmaran Dalam Lagunya?

Jum'at, 13 April 2012 07:40
Musisi Pongki Barata dipercaya untuk mengaransemen lagu berjudul Iím In Love dalam bahasa Indonesia.
Sibuk di Amerika, Yana Julio Tak Jadi ke Medan

Sibuk di Amerika, Yana Julio Tak Jadi ke Medan

Jum'at, 08 Juli 2011 04:00
Salah satu anggota Elfas Singer ini, Yana Julio harus memupus keinginannya untuk berkolaborasi bersama Fariz RM dan Katon Bagaskara yang akan digelar di Medan, Jum'at, (8/7).
Puluhan Artis Siap Isi Konser Tribute to Elfa Secioria

Puluhan Artis Siap Isi Konser Tribute to Elfa Secioria

Senin, 04 Juli 2011 20:00
Banyak artis yang menjadi murid atau pernah belajar dengan musisi Elfa Secioria Hasbullah. Kini selepas kepergian Elfa, teman-temannya berniat untuk membuat sebuah pertunjukkan yang ditujukan untuk musisi yang telah banyak melahirkan penyanyi kelas atas tersebut.
Elfas Singer Bikin Konser Tribute to Elfa Secioria

Elfas Singer Bikin Konser Tribute to Elfa Secioria

Senin, 04 Juli 2011 19:15
Untuk mengenang musisi Elfa Secioria, para personel Elfas Singer akan membuat sebuah konser Tribute To Elfa Secioria. Nantinya, konser persembahan kepada musisi senior itu akan diisi banyak musisi yang pernah belajar kepada almarhum.
Dewi Gita Terkesan Sosok Tegas Elfa Secioria

Dewi Gita Terkesan Sosok Tegas Elfa Secioria

Minggu, 09 Januari 2011 19:42
Sosok Elfa Secioria sangat berkesan di mata Dewi Gita. Menurut Dewi, Elfa lah yang bisa membuatnya dia menjadi penyanyi seperti ini dan bisa ikut serta d festival di Malaysia dan sederet even bergengsi lainnya.
Yana Julio Kangen Ditegur Elfa Secoria

Yana Julio Kangen Ditegur Elfa Secoria

Minggu, 09 Januari 2011 11:32
Kepergian Elfa Secioria membawa kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan teman sejawatnya. Selama hidupnya banyak teman-teman yang mempunyai kesan akan almarhumah. Seperti yang dirasakan oleh Yana Julio. Dia sering diledekin dan ditegur di atas panggung membuat ia kangen dengan almarhum.
Yana Julio: Elfa Orangnya Tertutup

Yana Julio: Elfa Orangnya Tertutup

Sabtu, 08 Januari 2011 21:20
Kepergian Elfa Secioria Hasbullah, pendiri Elfas Singer, membawa duka bagi musisi papan atas. Yana Julio yang dihubungi KapanLagi.comô via telepon mengaku kaget atas kabar duka ini. Pasalnya, Elfa tidak pernah menceritakan jika mengalami sakit parah.
Bella Saphira Tak Sudi Dibandingkan Dengan Andi Soraya

Bella Saphira Tak Sudi Dibandingkan Dengan Andi Soraya

Rabu, 10 Februari 2010 15:39
Dalam film ARISAN BRONDONG yang diproduksi Maxima Pictures, selain Bella Saphira sebagai bintang utama tampil juga Andi Soraya yang dijuluki 'Miyabi Indonesia'. Secara tegas Bella menyatakan tak takut film yang dibintanginya akan terimbas imej film vulgar gara-gara ada nama Andi di situ.
Yana Julio Sewa Bis Untuk Mudik

Yana Julio Sewa Bis Untuk Mudik

Senin, 21 September 2009 11:37
Banyak cara untuk mudik di hari raya Idul Fitri, meski sang supir mengambil cuti tapi niatan penyanyi Yana Julio berlebaran bersama sanak suaranya di Ciamis dan Garut tak surut. Dengan menyewa sebuah bis carteran Yana mengaku bersama keluarga besarnya akan mudik bareng.
Tak Takut Saingan, Yana Julio Siap Luncurkan Single Baru

Tak Takut Saingan, Yana Julio Siap Luncurkan Single Baru

Rabu, 12 Agustus 2009 14:23
Setelah bertahun-tahun vakum, Yana Julio kini tengah mempersiapkan peluncuran single barunya. Meski harus bersaing di antara pendatang-pendatang baru kondang saat ini, Yana tidak merasa berkeberatan. Kini dengan single barunya, Yana ingin tetap bertahan pada warna musiknya.
Dari Awal Yana Julio Yakin Itu Bukan Noordin

Dari Awal Yana Julio Yakin Itu Bukan Noordin

Rabu, 12 Agustus 2009 12:26
Drama penangkapan jaringan teroris Noordin M Top pada akhir pekan lalu di Temanggung, Jawa Tengah, mengundang perhatian banyak orang, tak terkecuali Yana Julio. Namun ia punya pendapat sendiri. Menurut versi Yana, dari awal ia tidak yakin jika yang ditangkap adalah benar-benar penjahat asal Malaysia tersebut.
Syukuran Elfas Singer Demi Pertahankan Kebersamaan

Syukuran Elfas Singer Demi Pertahankan Kebersamaan

Rabu, 12 Agustus 2009 11:45
Sebagai bagian dari Elfas Singer, Yana Julio merasakan kegembiraan tersendiri saat merayakan ulang tahun ke-31. Perayaan ulang tahun ini bagi Yana jadi tempat untuk memperkuat kebersamaan. Dia bersama keempat rekannya, juga ambil bagian meluruskan pemberitaan tentang isu flu babi yang menimpa 12 anggota Elfa's Music School saat mengikuti festival di Korea beberapa waktu lalu.

Yana Julio Memahami Pembatalan World Choir Games

Senin, 13 Juli 2009 23:31
Elfa's Music School sebelumnya berencana berpartisipasi di Asean Choir Games dan World Choir Games di provinsi Gyeongsang Selatan, Korea. Namun karena wabah flu babi yang kemudian menyeret 12 anggota kontingennya, akhirnya untuk ajang World Choir Games batal diikuti, dan rombongan kedua yang rencananya menyusul batal berangkat.

Yana Julio: Anak-Anak Takut Dikucilkan

Senin, 13 Juli 2009 21:38
Penyanyi Yana Julio selaku juru bicara Elfa's Music School mengaku memahami kepanikan orang tua yang putra-putrinya ikut menjadi kontingen Indonesia di Asean Choir Games, Korea. Namun pihaknya berusaha untuk melakukan komunikasi dengan para orang tua wali murid.

Yana Julio: Mereka Sudah Ditangani Tim Medis

Senin, 13 Juli 2009 20:33
Penyanyi Yana Julio selaku jebolan sekaligus penyambung lidah Elfa's Music School mengungkapkan kronologis adik-adiknya itu bisa mengalami suspect flu babi (H1N1) di Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea, tempat berlangsungnya Asean Choir Games. Ada 12 orang anggota kontingen Indonesia harus mendapatkan perawatan khusus dari rumah sakit setempat, setelah sebelumnya harus dikarantina.

Elfas Singer Tampil di Sidang Paripurna DPD

Jum'at, 22 Agustus 2008 18:22
Grup musik Elfas Singer tampil di Gedung Nusantara Komplek Parlemen di Senayan Jakarta, Jumat (22/8) dengan lagu-lagu nasional dan daerah. Mereka melengkapi kelancaran dan kesuksesan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan daerah (DPD) yang dihadiri Presiden Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Yana Julio Siapkan Album Baru

Rabu, 09 Mei 2007 06:06
Setelah lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Yana Julio akan meluncurkan album kompilasi berisi lagu-lagu terbaiknya yang berisi 12 lagu, dua di antaranya lagu baru. Dua lagu baru yang ada dalam album tersebut, lanjutnya, adalah lagu baru dengan nuansa musik pop yang telah dirampungkan pada 2006, salah satunya berjudul HARUSKAH KU MENCINTAIMU LAGI. Personil paduan suara Elfa's Singer ini mengungkapkan alasan mengeluarkan album berisi lagu-lagu terbaik karena telah cukup banyak album-album yang diluncurkan.

Indonesia Jadi Tuan Rumah 'Asian Choir Games'

Rabu, 09 Mei 2007 03:03
Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan olimpiade paduan suara tingkat Asia Pasifik yang pertama atau 1st Asian Choir Games, di Jakarta, 2-10 November mendatang. Asian Choir Games merupakan pertandingan bertaraf internasional di bidang paduan suara bagi para amatir di seluruh Asia Pasifik. Diperkirakan sebanyak 200 kelompok paduan suara dari 20 negara akan berperan serta dalam acara ini.