Lihat Arsip Berita Yaya Moektio



Ahmad Albar: Donny Fattah Terlahir Sebagai Pemusik

Ahmad Albar: Donny Fattah Terlahir Sebagai Pemusik

Rabu, 27 Juni 2012 14:24
Bagi Ahmad Albar, semangat bermusik Donny Fattah adalah sumber kesembuhan rekannya yang menderita sakit jantung. Kini kondisi Donny pun membaik.
God Bless, Si Tua Yang Masih Ber-Jalu

God Bless, Si Tua Yang Masih Ber-Jalu

Minggu, 24 Juli 2011 12:12
Kalau ditanya siapa God Bless, mungkin semua orang, tak hanya musisi, akan mengenal nama band legendaris tersebut. Sejak tahun 70-an, God Bless yang sekarang berawakan Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Yaya Moektio telah mewarnai peradaban musik rock tanah air.
God Bless Rencanakan Album Baru

God Bless Rencanakan Album Baru

Rabu, 08 September 2010 17:10
Usia boleh tak muda lagi, tapi God Bless tetap eksis di panggung hiburan tanah air. Band yang dimotori Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Yaya Moektio, dan Abadi Soesman tersebut masih menunjukkan kiprah mereka sejak pertama kali terbentuk tahun 1970-an.
God Bless Bakal Difilmkan

God Bless Bakal Difilmkan

Minggu, 04 April 2010 11:56
Dalam catatan perjalanan sejarah perkembangan musik Indonesia modern, pastinya tak bakal melewatkan nama God Bless. Grup rock paling berpengaruh di Indonesia sampai saat ini. Beberapa hits hebat telah mereka lahirkan dari Semut Hitam, Raksasa, sampai yang terakhir Sri Panggung.
2010, God Bless Tur Konser Pakai 3D

2010, God Bless Tur Konser Pakai 3D

Senin, 23 November 2009 15:32
Meski tak lagi muda, namun semangat band God Bless patut diacungi jempol. Buktinya, akhir pekan lalu mereka baru saja menyelesaikan konser di Pangudi Luhur. Dan jika sesuai rencana, Ian Antono, Ahmad Albar, Donny Fattah, Yaya Moektio, dan Abadi Soesman bakal menggelar tur konser tahun depan.

God Bless Berniat Bangkitkan Panggung Rock

Jum'at, 08 Mei 2009 09:24
Panggung musik tanah air akan kembali diramaikan dengan kehadiran grup musik lawas, God Bless. Grup yang digawangi Achmad Albar, Donny Fatah, Ian Antono, Abadi Soesman dan Yaya Moektio, kembali memasuki kancah musik untuk menyambut peringatan ke 36 kiprah mereka. Sebagai band rock legendaris tanah air God Bless juga melakukan regenerasi lewat anak-anak mereka. Tapi selama mereka bisa berkarya, band ini berharap bisa kembali membangkitkan dunia musik rock.