Lihat Arsip Berita Yessy Gusman



Sheryl Sheinafia Perankan Ratna Milenial di 'GALIH & RATNA'

Sheryl Sheinafia Perankan Ratna Milenial di 'GALIH & RATNA'

Sabtu, 25 Februari 2017 10:52
Remake GALIH & RATNA menghadirkan Sheryl sebagai sosok titisan Yessy Gusman yang tentunya lebih milenial.
Sheryl Sheinafia Main Sekaligus Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA'

Sheryl Sheinafia Main Sekaligus Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA'

Rabu, 27 Juli 2016 07:35
Sheryl dapat wejangan langsung dari duo pemeran kondang pemeran Galih dan Ratna loh!
#BioskopKlasik Ramaikan Hari Film Nasional 2015

#BioskopKlasik Ramaikan Hari Film Nasional 2015

Selasa, 31 Maret 2015 08:52
Sebuah event keren di Hari Film Nasional menampilkan film Indonesia klasik.
Tertatih Usai Operasi, Yessy Gusman Berikan Hak Pilih

Tertatih Usai Operasi, Yessy Gusman Berikan Hak Pilih

Rabu, 11 Juli 2012 13:21
Meski dalam kondisi tertatih karena baru saja menjalani operasi kecil, artis senior Yessy Gusman datang menuju TPS menggunakan hak pilihnya.
Alena Masuk Nominasi MNC Lifestyle Award!

Alena Masuk Nominasi MNC Lifestyle Award!

Selasa, 26 Juli 2011 13:43
Walaupun tidak berhasil meraih penghargaan dalam ajang MNC Lifestyle Award tahun 2011 ini, namun Alena Wu mengaku cukup bangga bisa menembus nominasi MNC Lifestyle Award, Kategori Sosial untuk bidang pendidikan. Artis yang memiliki yayasan pendidikan untuk anak jalanan sudah cukup merasa terhormat dengan apa yang diraihnya.
Aora TV Sajikan Film-Film Indonesia

Aora TV Sajikan Film-Film Indonesia

Selasa, 25 Januari 2011 19:40
Melihat peluang tayangan film Indonesia yang diproduksi sejak pemunculan pertama hingga saat ini, televisi berbayar Aora TV merealisasikan melalui paket yang ditawarkan pada hari Senin (24/1) di Blitzmegaplex, Grand Indonesia. Tak hanya satu paket, Aora TV pun melengkapi dengan pilihan paket lain yang dimulai dengan harga Rp 59 ribu per bulan (26 channel), hingga Rp 229 ribu per bulan (50 channel).
Sutradara '3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA' Tambah Piala Citra

Sutradara '3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA' Tambah Piala Citra

Senin, 06 Desember 2010 23:46
Malam penganugerahan Piala Citra dalam gelaran Festival Film Indonesia 2010 tampaknya menjadi milik Film 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA. Setelah memenangkan beberapa nominasi, sang sutradara Benny Setiawan menerima dua tambahan Piala Citra untuk nominasi Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik.
Ikuti Jejak Bibi, Jovanka Gusman Terjun ke Entertainment

Ikuti Jejak Bibi, Jovanka Gusman Terjun ke Entertainment

Minggu, 14 November 2010 07:07
Terinspirasi oleh sang bibi, Yessy Gusman, yang menjadi seorang entertainer, Jovanka Gusman mengawali kariernya melalui jalur model dan ballerina untuk menembus dunia entertainment. Proses pematangan diri Jovanka di panggung selebritis tak terlepas dari campur tangan Yessy dalam membentuk kepribadian sebagai pesohor di panggung catwalk.
Marsya Gusman Optimis Pakai Penari Latar

Marsya Gusman Optimis Pakai Penari Latar

Minggu, 06 Desember 2009 07:12
Banyaknya penyanyi muda yang bermunculan ternyata tak membuat artis penyanyi pendatang baru Marsya Gusman merasa minder. Dirinya pun yakin serta optimis dalam membangun karirnya di dunia musik. Apalagi dengan keahliannya dalam menciptakan lagu yang menurutnya sebagai sesuatu kelebihan yang berbeda dan tak dimiliki banyak penyanyi.
Marsya Gusman: Orang Tua Sahabat Sejati

Marsya Gusman: Orang Tua Sahabat Sejati

Minggu, 15 November 2009 15:25
Karena pernah merasakan ditikam dari belakang oleh teman dekat alias sahabat, kini Marsya Gusman lebih berhati-hati dalam mencari orang untuk dijadikan sahabat. Pengalaman yang menyakitkan tersebut sampai sekarang masih melekat dalam pikiran dan hatinya. Kendati begitu dia tetap terbuka guna menerima siapa pun menjadi sahabatnya.

Yessy Gusman Prihatin Kepada Anak Autis

Selasa, 07 April 2009 08:11
Walau kurang mengetahui tentang autis, namun Yessy Gusman tetap ditunjuk sebagai moderator di seminar Autism Awareness yang digelar di The London School of Public Relation Jakarta, Sabtu (4/4). Untuk itu, ia berusaha keras mencari tahu perihal autis.

Marsya Gusman Tawarkan 'MARVELLOUS MARSYA'

Minggu, 15 Februari 2009 11:11
Setelah menjadi ikon Departemen Dalam Negeri berkat keberhasilannya memenangkan lagu Satu sebagai Juara I Lomba Nyanyian Anak Bangsa akhir tahun lalu, Marsya Gusman (16) kini menjejakkan kaki di industri rekaman dengan meluncurkan album debut bertajuk MARVELLOUS MARSYA.

Yessy Gusman Merasa Jomblo Lagi

Sabtu, 14 Juni 2008 00:05
Kasus perceraian artis Yessy Gusman dengan suaminya, Syachruddin bin Hasan Batong, hingga kini masih terkatung-katung. Sang suami masih berusaha mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Sementara Yessy sendiri mengaku sedang melakukan pendekatan agar banding tersebut dicabut. Namun begitu, Yessy menganggap bahwa dirinya dan Syachruddin sudah bercerai.

Yessy Gusman Rangkul Kaum Miskin

Jum'at, 06 Juni 2008 19:42
Setelah resmi bercerai dari suaminya, Ir. Syachruddin bin Hasan Batong, artis senior Yessy Gusman kini sibuk berkecimpung di dunia sosial. Belakangan ini, teman duet Rano Karno saat main film di 'tempo doeloe' itu sering berkunjung ke daerah-daerah terpencil untuk mendirikan taman bacaan bagi masyarakat kurang mampu.

Resmi Cerai, Yessy Gusman Puas

Senin, 10 Maret 2008 12:45
Setelah hampir delapan bulan menjalani persidangan perceraian, nasib rumah tangga Yessy Gusman dan Syachruddin akhirnya diputuskan. Hari ini (Senin, 10/3/8) hakim memberikan putusan cerai pada suami-istri ini. Dalam persidangan di PA Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Hakim Muhaimin Iskandar, diputuskan bahwa Yessy dan Syachruddin bercerai dengan masa idah 14 hari.

Sidang Putusan Yessy Gusman Ditunda

Senin, 03 Maret 2008 13:32
Keinginan Yessy Gusman mengetahui segera hasil putusan gugatan cerai tertunda. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan terpaksa menunda sidang putusan pada hari ini (Senin, 3/3) karena ketidakhadiran pihak tergugat Syachruddin Batong. Alasan ketidakhadiran tergugat juga belum diketahui. Dengan demikian sidang putusan ditunda sampai minggu depan.

Perceraian Yessy Gusman Tinggal Setapak Lagi

Senin, 25 Februari 2008 16:42
Perceraian artis senior Yessy Gusman sepertinya tinggal setapak lagi. Pasalnya, pihak Yessy, merasa optimis gugatan akan terkabul. "Dari keterangan saksi dan bukti selama persidangan berlangsung, jelas rumah tangga tidak bisa dilanjutkan karena percekcokan yang terjadi," jelas Retno Angkasawati pengacara Yessy.

Suami Mau Cerai, Yessy Lega

Selasa, 05 Februari 2008 02:14
Alotnya sidang cerai antara Yessy Gusman dan Syachruddin Batong akhirnya menemukan titik terang. Hal ini ditandai oleh datangnya sms yang berisi ajakan damai dari sang suami yang sebelumnya keukeuh mempertahankan pernikahan. Bagi Yessy, ini adalah kabar baik yang selama ini ia dambakan selama perjuangan pengajuan cerai atas suami keduanya.

Yessy Gusman Disiksa Suami, Ajukan 4 Saksi

Selasa, 22 Januari 2008 09:03
Mengaku kerap mendapatkan penyiksaan dari sang suami Syachrudin Batong, artis senior Yessy Gusman ajukan 4 saksi. Saksi-saksi ini pun memperkuat pernyataan yang pernah dilontarkan Yessy, saat persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Kukuh Cerai, Yessy Gusman Diancam Pembunuhan

Senin, 14 Januari 2008 14:47
Proses gugatan cerai Yessy Gusman terhadap Syachruddin Batong kembali digelar, Senin (14/1) siang ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda sidang pembacaan duplik tergugat yang isi intinya tetap ingin mempertahankan perkawinan.

Yessy Gusman Dituding Ambil Harta Suami

Selasa, 08 Januari 2008 11:02
Artis senior Yessy Gusman dituduh mengambil harta suaminya ketika sang suami Syachruddin Batong berada di balik jeruji penjara. Menurut kuasa hukum Syachruddin Batong, Afdal Zikri, Yessy bahkan telah menguasai 80% perusahaan suaminya. Kontan saja kabar tersebut dibantah oleh Yessy Gusman.

Syachruddin Tak Hadir, Yessy Gusman Keukeuh Bercerai

Senin, 19 November 2007 16:14
Sidang perceraian Yessy Gusman dan Syachruddin digelar Senin (19/11) di pengadilan agama Jakarta Selatan. Yessy hadir dengan didampingi pengacaranya. Sidang hanya berlangsung lima menit, lantaran Syachruddin tidak hadir dalam persidangan.

Dukung Istri, Ikang Fawzi Pilih Ismet Iskandar

Kamis, 25 Oktober 2007 00:02
Dukung langkah sang istri dalam bidang politik, Ikang Fawzi memilih untuk memberikan dukungan penuh pada bakal calon (balon) bupati H. Ismet Iskandar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung Kabupaten Tangerang, Banten, yang rencananya digelar 20 Januari 2007 mendatang. Marissa juga akan menggandeng sejumlah artis di antaranya Rano Karno, Yessy Gusman, dan bintang film lainnya pada masa tahun 1980- 1985.

Yessy Gusman 'Mantap' Cerai

Selasa, 02 Oktober 2007 23:32
Artis yang pernah tenar di era '80-an, Yessy Gusman, akhirnya mantap bercerai dari sang suami, Ir. Syachruddin Bin Hasan Batong, setelah menjalani biduk rumah tangga selama 2 tahun. Dalam jumpa pers di kediaman Yessy, Jl Duren III Kalibata, Selasa (2/10), ia mengatakan bahwa pilihan cerai ini diambil setelah melalui mediasi antar keluarga. Untuk diketahui, Ir. Syachruddin Bin Haji Batong merupakan suami kedua Yessy.

Yessy Gusman Diperas Oknum Jaksa

Senin, 13 Maret 2006 21:11
Kasus penahanan terhadap suami Yessy Gusman , Syahruddin Hasan Batong ternyata berbuntut panjang. Senin (13/03) pagi, Yasmine Yessy Gusman melaporkan oknum pegawai Kejaksaan Negeri Berau Kalimantan Timur, yang diduga telah memperlakukan Yessi dengan cara tidak adil. Ia mendatangi Kejaksaan Agung untuk mengadukan persoalan yang dialami dirinya satu bulan lalu.