Lihat Arsip Berita Yopie Latul



Diduga Langgar Hak Cipta, Glenn Fredly Dukung Inul Dipolisikan

Diduga Langgar Hak Cipta, Glenn Fredly Dukung Inul Dipolisikan

Kamis, 25 September 2014 21:50
Simak berita selengkapnya tentang dukungan dari Glenn Fredly agar Inul Daratista dilaporkan ke polisi di sini.
Konser Tribute to D'lloyd Bakal Digelar

Konser Tribute to D'lloyd Bakal Digelar

Selasa, 11 September 2012 20:23
Di tengah gempuran konser musisi manca negara, ternyata musisi dalam negeri masih punya tempat di hati para pecintanya. Sebut saja konser Glenn Fredly bertajuk Cinta Beta kemarin yang menuai sukses dengan tiket pertunjukan habis terjual.
Lia Emilia Fokus Tarik Suara Daripada Buka-Bukaan

Lia Emilia Fokus Tarik Suara Daripada Buka-Bukaan

Selasa, 29 Maret 2011 15:42
Batu loncatan sebagai pedangdut kiranya tepat dilakukan Lia Emilia. Pasalnya sejak melepaskan album hingga empat buah, berbagai tawaran menghampiri. Bintang iklan, akting di sinetron dan film serta berteater pun pernah dilakoni.
Stinky Eksis Lagi!

Stinky Eksis Lagi!

Senin, 10 Mei 2010 17:03
Grup lawas Stinky kembali mengeluarkan album baru bertajuk AKU HANYA MANUSIA, yang merupakan album ke-9. Album ini juga sekaligus menepis anggapan bahwa Stinky bubar. Mereka hadir dengan formasi baru. Terdiri dari Irwan Batara (bass), Ndank (gitar), Rangga (keyboard), Edy (drum), Bayu (gitar), dan Ary (vokal).

Audisi 'INDONESIAN IDOL IV' di Ambon Tinggi Peminat

Selasa, 08 Desember 2009 10:50
Indonesia bagian timur semakin menunjukkan kiprahnya di bidang tarik suara. Buktinya, sekitar 302 peserta yang sebagian besar anak muda dan pelajar kota Ambon mengikuti audisi INDONESIAN IDOL IV yang digelar stasiun TV swasta RCTI bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Senin (7/12).

Yopie Latul dan Jaduk Ferianto Tampil di Pesona Indonesia

Rabu, 20 Agustus 2008 22:21
Pagelaran seni budaya 'Pesona Indonesia' di ruang teater Museum Northern Territory Darwin, 23 Agustus malam, dijadwalkan akan menghadirkan penyanyi serba bisa, Yopie Latul, selain grup tari bali Ulu Chandra dan Bagong Kusudiarjo.