Lihat Arsip Berita Yton Club Eighties



Yton Kecelakaan, Club Eighties Batalkan Jadwal Manggung

Yton Kecelakaan, Club Eighties Batalkan Jadwal Manggung

Sabtu, 24 April 2010 20:35
Kecelakaan yang dialami oleh keyboardis Club Eighties, Yton, ternyata berdampak panjang. Pasalnya, Club Eighties sampai harus membatalkan jadwal manggungnya di beberapa tempat.
Yton Club Eighties Kecelakaan

Yton Club Eighties Kecelakaan

Sabtu, 24 April 2010 19:03
Keyboardist grup band Club Eighties, Yton mengalami nasib naas. Saat mengendarai sepeda motornya, Yton mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan patah tulang kaki kirinya.
Yton Club Eighties Lebih Asyik Main Film

Yton Club Eighties Lebih Asyik Main Film

Kamis, 15 Oktober 2009 21:33
Dunia presenting, musik dan akting telah berhasil dilewati oleh Sukma Perdana Manaf atau yang lebih populer dengan nama Yton Club Eighties itu. Dari ketiga profesi itu, dirinya mengaku lebih asyik sebagai seorang bintang akting.
Bosan Jadi Diri Sendiri, Yton Main Film

Bosan Jadi Diri Sendiri, Yton Main Film

Rabu, 14 Oktober 2009 11:10
Meski dikenal sebagai seorang musisi dan menjadi salah satu personil Club Eighties, namun rupanya ada satu hal yang menjadi keinginan Yton. Karena merasa amat menikmati bermain peran, Yton pun akhirnya berhasrat menjadi pemeran utama dalam sebuah film.
Jessica Iskandar, Sial Gara-Gara 'NAZAR'

Jessica Iskandar, Sial Gara-Gara 'NAZAR'

Jum'at, 02 Oktober 2009 23:08
Artis Jessica Iskandar mendapatkan peran gadis tomboy, Cindy seorang pentolan geng dalam film terbarunya, NAZAR. Film garapan sutradara Sofyan D Souza itu memaksa bintang akting kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu untuk melakukan adegan sulit, yakni bercampur dengan binatang berbahaya dan menjijikkan.
Club Eighties Gonjang-Ganjing

Club Eighties Gonjang-Ganjing

Senin, 10 Agustus 2009 15:40
Tiga tahun vakum, Club Eighties masih belum punya kabar yang pasti. Para personel tampaknya masih sibuk bersolo karir di bidangnya masing-masing. Desta dan Vincent sibuk jadi presenter, sedangkan Yton konsentrasi di film layar lebar. Sementara Cliff dan Lembu juga jarang tampil di layar kaca.

Indra Birowo: Syahrini Empuk Banget

Senin, 29 Juni 2009 20:05
Indra Birowo di acara televisi komedi EXTRAVAGANZA, kerap menunjukkan akting konyol sebagai seorang komedian. Begitu pun saat membintangi film terbarunya THE MALINGS KUBURAN, pria kelahiran Jakarta, 9 Januari 1973 itu merasa berakting di acara yang tayang di TransTV itu, padahal film ini masuk kategori horor.