Lihat Arsip Berita Zora Vidyanata



Demi Korban Kabut Asap, Sejumlah Artis Gelar Aksi Sejuta Oksigen

Demi Korban Kabut Asap, Sejumlah Artis Gelar Aksi Sejuta Oksigen

Rabu, 14 Oktober 2015 01:15
Demi bantu para korban kabut asap, sejumlah artis membuat sebuah aksi sosial. Simak beritanya di sini yuk.
Zora Vidyanata: Olahraga Itu Menyakitkan

Zora Vidyanata: Olahraga Itu Menyakitkan

Senin, 07 November 2011 15:23
Olahraga memang berkhasiat untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat. Namun tidak bagi Zora Vidyanata yang mengaku jika dirinya tak suka berolahraga. Menurutnya olahraga itu menyakitkan dan menyiksa diri.
Musim Hujan, Zora Vidyanata Bawa Pajero

Musim Hujan, Zora Vidyanata Bawa Pajero

Sabtu, 05 November 2011 15:23
Saat ditemui di lokasi syuting tampak Zora Vidyanata tampak datang dengan menggunakan mobikl Pajero warna putih. Jika dilihat tampak kontras sekali Zora yang feminim menggunakan mobil yang bisa digunakan untuk cowok ini.
Upss, Zora Vidyanata Sering Nabrak

Upss, Zora Vidyanata Sering Nabrak

Sabtu, 05 November 2011 11:42
Zora Vidyanata mengungkapkan jika sebenarnya dia tak boleh mengemudi karena matanya yang minus. Namun karena supirnya yang baru saja resign, terpaksa Zora membawa mobil sendiri.
Zora Vidyanata Selipkan Satu Hari Untuk Anak

Zora Vidyanata Selipkan Satu Hari Untuk Anak

Sabtu, 05 November 2011 09:42
Meski sudah berkeluarga dan dikarunia satu orang anak, Zora Vidyanata mengungkapkan jika dia selalu izin suami setiap kali stripping. Suaminya yang juga berkecimpung di dunia sinema selalu memberikan dukungan untuknya.
Gara-Gara Antagonis, Zora Vidyanata Dicubit Ibu-Ibu

Gara-Gara Antagonis, Zora Vidyanata Dicubit Ibu-Ibu

Sabtu, 05 November 2011 07:40
Hampir setiap hari artis Zora Vidyanata harus menjalani striping untuk sinetron yang ia bintangi. Energi cukup banyak tercurah untuk memerankan karakternya yang antagonis dalam sinetron JANJI CINTA AISYAH.
Zora Vidyanata Kembali Jadi Tokoh Jahat

Zora Vidyanata Kembali Jadi Tokoh Jahat

Sabtu, 05 November 2011 06:15
Bintang sinetron Zora Vidyanata seolah tak mau menyiakan kesempatan berkarir. Usai menyelesaikan satu judul sinetron, kini ia kembali terlibat sinetron lain berjudul JANJI CINTA AISYAH.
Zora Vidyanata Tulis Novel Bareng Suami

Zora Vidyanata Tulis Novel Bareng Suami

Kamis, 26 Mei 2011 18:42
Diam-diam bintang sinetron Zora Vidyanata merealisasikan talentanya sebagai seorang penulis novel mengikuti jejak sang suami Dono Indharto. Menurut Zora, dirinya baru pertama kali menulis novel jadi masih dibimbing oleh sang suami.
Zora Vidyanata Sibukkan Diri Agar Tak Ganggu Suami

Zora Vidyanata Sibukkan Diri Agar Tak Ganggu Suami

Rabu, 25 Mei 2011 22:05
Keputusan bintang sinetron Zora Vidyanata untuk melebarkan sayapnya di dunia tarik suara bukannya tanpa restu sang suami, Dono Indarto. Walaupun suami bintang Sinetron MANOHARA itu menyadari keputusan tersebut akan menyita waktu Zora untuk keluarganya.
Zora Vidyanata, Z-ta Komitmen Soal Waktu

Zora Vidyanata, Z-ta Komitmen Soal Waktu

Rabu, 25 Mei 2011 21:05
Susah-susah gampang mengatur waktu untuk menyanyi dengan seorang bintang sinetron, seperti misalnya Zora Vidyanata yang memiliki segudang jadwal syuting. Hal itu diungkapkan model Lealeta Chandra di sela-sela rilis single Tak Bisa Dibohongi milik Z-ta (Zora dan Leta).
Lebarkan Sayap, Zora Vidyanata Utamakan Komunikasi

Lebarkan Sayap, Zora Vidyanata Utamakan Komunikasi

Rabu, 25 Mei 2011 19:05
Totalitas dalam mengerjakan sesuatu pasti ingin selalu dilakoni oleh Zora Vidyanata. Ibunda dari Princes Callysta Azalia ini merambah dunia tarik suara dengan berduet bersama seorang model, Laeleta Chandra. Walau kesibukannya di industri musik sangat padat, Zora mengaku tak akan meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya.
Berduet, Zora Vadianata Luncurkan Single Perdana

Berduet, Zora Vadianata Luncurkan Single Perdana

Rabu, 25 Mei 2011 18:06
Hasrat menyanyi yang tumbuh sejak kecil akhirnya tersalurkan setelah pesinetron Zora Vadianata menemukan teman duetnya, model Laeleta Chandra. Pasangan duet berjuluk Z-ta ini merilis single perdana, Tak Bisa Bohong, yang musiknya diaransemen oleh keyboardis Vierra, Kevin Aprilio.
Zora Vidyanata Tak Khawatir Batal Puasa Karena Akupunktur

Zora Vidyanata Tak Khawatir Batal Puasa Karena Akupunktur

Kamis, 19 Agustus 2010 21:25
Menjadi cantik memanglah dambaan setiap wanita, banyak cara untuk tetap tampil cantik dan fresh. Untuk tampil cantik, pemain Sinetron LIONTIN, Zora Vidyanata mengaku baru pertama kali melakukan akupunktur wajah.
Demi Suami, Zora Jalani Akupunktur

Demi Suami, Zora Jalani Akupunktur

Kamis, 19 Agustus 2010 08:06
Setelah sukses menjalankan akupunktur di daerah perut pasca melahirkan anak pertamanya, kini artis Zora Vidyanata mencoba untuk akupuntur wajahnya. Ibu satu anak ini pun sering dikomentari oleh sang suami ketika mendapatkan masalah di wajahnya.
Zora Vidyanata, Indonesia Butuh 'Penyegaran'

Zora Vidyanata, Indonesia Butuh 'Penyegaran'

Kamis, 19 Agustus 2010 05:05
Bagi Zora Vidyanata, sosok Presiden SBY cukup menjabat sebagai presiden selama 2 periode saja. Pasalnya, menurut Zora Indonesia membutuhkan pemikiran-pemikiran baru. Hal itu dikatakannya saat mengomentari soal isu bahwa Presiden SBY akan dicalonkan lagi sebagai presiden ketiga.
Zora Vidyanata, Tiruskan Pipi Dengan Akupunktur

Zora Vidyanata, Tiruskan Pipi Dengan Akupunktur

Rabu, 18 Agustus 2010 23:40
Menjadi seorang artis yang harus selalu tampil cantik memanglah menjadi sebuah tuntutan. Itu yang dilakukan oleh artis cantik Zora Vidyanata. Saat ini, wanita kelahiran 26 tahun silam itu merasa pipinya terlihat sedikit cabi.
Zora Vidyanata 'Ngebut' Kuruskan Badan

Zora Vidyanata 'Ngebut' Kuruskan Badan

Rabu, 07 April 2010 19:05
Kondisi badan Zora Vidyanata pasca melahirkan bayi pertamanya, masih belum kembali normal sepenuhnya. Istri penulis skenario Dono Indarto ini sudah mengikuti program penurunan berat badan. Hasilnya, sekarang bobot tubuhnya sudah mulai turun. Bahkan Zora sudah berani untuk bermain di film BEBEK BELUR, meskipun perannya cameo.
Zora Tak Berani Urus Anak Sendiri

Zora Tak Berani Urus Anak Sendiri

Senin, 15 Februari 2010 21:26
Meskipun sudah resmi menjadi seorang ibu dengan kelahiran putri pertamanya Senin (15/01) pagi tadi, namun rupanya aktris cantik Zora Vidyanata mengaku belum berani mengurus anaknya sendiri. Pasalnya, dia malah panik saat harus mengurus anak kecil.
Lahiran, Zora Layaknya Ketemu Malaikat Maut

Lahiran, Zora Layaknya Ketemu Malaikat Maut

Senin, 15 Februari 2010 19:40
Karena harus menjalani operasi caesar dan takut dengan virus tokso yang ada di dalam tubuhnya, Zora Vidyanata pun merasa amat takut saat menjalani proses melahirkan. Diibaratkannya jika dia bagai bertemu dengan malaikat maut saat harus melahirkan anak pertamanya itu.
Zora Vidyanata Lahiran Sehari Setelah Valentine

Zora Vidyanata Lahiran Sehari Setelah Valentine

Senin, 15 Februari 2010 18:40
Meskipun normalnya kelahiran sang anak diperkirakan pada tanggal 20-an, namun Zora Vidyanata akhirnya melahirkan putri pertamanya sehari setelah Valentine yaitu tanggal 15 Februari. Pasalnya, adanya tokso di dalam kandungannya yang mengakibatkan sang jabang bayi harus dilahirkan melalui operasi caesar.

Zora Vidyanata, Suntik Hormon Agar Cepat Hamil

Senin, 22 Juni 2009 21:45
Membina biduk rumah tangga memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Hal itu juga diakui oleh Zora Vidyanata. Istri Dono Indriyarto itu mengaku butuh waktu selama 7 bulan untuk menyesuaikan diri dengan tugas-tugas seorang istri.

Zora Vidyanata Tetap Berkarir

Senin, 17 November 2008 22:26
Artis Zora Vidyanata dan penulis naskah Dono Indharto, berharap tetap dapat menjalani karirnya masing-masing usai menikah nanti. Dono yang akan menikah pada 22 November mendatang itu mengaku tidak memiliki 'pantangan' untuk istrinya dalam soal berkarya, begitu pun dengan Zora.

Zora Vidyanata - Dono Indharto Menikah 22 November

Senin, 17 November 2008 21:37
Tinggal beberapa malam saja bintang akting Zora Vidyanata masih berstatus membujang. Pasalnya pada 22 November mendatang, di tanah kelahirannya Pontianak, Kalimantan Barat, finalis Putri Indonesia 2002 itu akan melangsungkan akad nikah yang kemudian diteruskan dengan acara resepsi pernikahan.

Zora Vidyanata Ambruk Saat Fitting Baju Pengantin

Senin, 17 November 2008 11:22
Bintang akting Zora Vidyanata segera mendapat perawatan dari calon suaminya Dono Indharto dan para karyawan desainer Amy Amanto. Zora tiba-tiba ambruk dan lunglai sesaat setelah memberikan keterangan kepada wartawan, soal fitting baju pengantin dan rencana pernikahan mereka pada 22 November mendatang.

7 Bulan Pacaran, Zora Pilih Nikah

Jum'at, 07 November 2008 10:26
Banyak artis yang memilih untuk mengejar karir mereka dan mengesampingkan keinginan untuk menikah. Namun tidak begitu dengan bintang sinetron muda, Zora Vidyanata. Pemain sinetron INTAN kelahiran Pontianak ini malah akan menikah 22 November mendatang.