Lihat Arsip Berita Zoraya Perucha



Zoraya Perucha Tetap Setia Bareng ANTV

Zoraya Perucha Tetap Setia Bareng ANTV

Sabtu, 20 Maret 2010 09:53
Mantan atlet renang yang juga artis film, Zoraya Perucha, masih tetap aktif di dunia hiburan. Meski tidak lagi main film, wanita kelahiran 30 Juni 1957 yang pernah 5 kali dinominasikan sebagai Aktris Terbaik di ajang FFI ini tetap intens bekerja di belakang layar. Saat ini ia berprofesi sebagai Head of Coorporate Communication di ANTV. Dan jelang HUT ANTV ke-17, Zoraya merasa sangat bersyukur bisa mendampingi salah satu stasiun TV swasta besar di Indonesia tersebut.

'KLIK', Lebih Dari Musik

Selasa, 03 Juni 2008 22:10
Memasuki pertengahan tahun 2008, stasiun televisi Antv menggebrak dunia musik dengan menghadirkan program musik bertajuk KLIK, yang mulai mengudara pada tanggal 2 Juni 2008 dan ditayangkan setiap hari Senin s/d Jumat pukul 16.00 WIB.

Dian Sastrowardoyo, Dipecat Dari 'Who Wants To Be Millionaire'?

Sabtu, 13 Januari 2007 16:01
Dikabarkan kurang cakap dalam membawakan acara kuis Who Wants To Be Millionaire (WWTBM) di salah satu stasiun televisi swasta, artis cantik Dian Satrowardoyo kabarnya dipecat dari acara kuis tersebut. Maklum, banyak kritikan telah dialamatkan ke Dian, yang terlihat kaku dalam memandu acara tersebut. Jika dilihat prospek ke depan, kuis berhadiah tiga miliar itu tetap akan diperpanjang. Mengingat banyaknya permintaan dari para audiens yang masih berharap tayangan tersebut tetap ada.