KOREA

10 Alasan Jennie BLACKPINK Layak Dicintai Banyak Orang, Sosok Pekerja Keras - Jadi Trendsetter Fashion

Senin, 24 Agustus 2020 17:10

Jennie BLACKPINK © Istimewa

Kapanlagi.com - Jennie adalah salah satu member BLACKPINK yang mencuri perhatian sejak debut. Hal ini karena pesonanya yang kuat, multitalenta, dan punya hati yang baik seperti malaikat.

Sosoknya yang pekerja keras selalu membuat banyak orang kagum dan menjadi anak emas YG Entertainment. Namun siapa sangka kalau ia punya haters dan sempat ramai di media sosial. Bikin makin jatuh cinta, berikut deretan alasan mengapa Jennie BLACKPINK layak dicintai oleh semua orang.

 

1. Peduli Sesama Member

Punya sifat yang perhatian, Jennie selalu memperhatikan setiap membernya. Bahkan dalam suatu acara saat mereka tampil, Jennie pernah menutupi rok Jisoo dengan gerakan dance yang dibuatnya. Tentunya sifat baiknya ini sangat dikagumi para fans.

2. Selalu Berterima kasih Kepada Para Staff

Di belakang panggung, Jennie selalu menyempatkan untuk berterima kasih kepada para staff yang telah membantunya. Ia pun selalu mengajak foto dan memuji kerja keras mereka.

3. Sosok Pekerja Keras

Jennie adalah ratu yang sebenarnya di atas panggung. Pesonanya yang kuat selalu sukses membuat para BLINK terpukau. Bahkan belum lama ini sebuah tagar #ApologizeToJennie sempat menjadi viral.

Dikatakan kalau haters menyebutnya sebagai seorang yang pemalas saat menari, padahal ternyata ia punya sakit pada pergelangan kaki karena terlalu sering berlatih.

4. Icon Fashion Dunia

Bukan rahasia lagi kalau seorang Jennie layak disebut icon fashion dunia. Hal ini karena segala hal yang dipakainya selalu ludes terjual. Sejak debut bersama BLACKPINK, Jennie langsung mendapat tawaran oleh merek perhiasan asal Paris bernama Boucheron. Selain itu, kini ia juga dikenal sebagai brand ambassador untuk merek pakaian Channel dan punya sebutan Human Gucci.

5. Multitalenta

Bisa menyanyi, rap, hingga menari tak heran kalau Jennie adalah sosok yang multitalenta. Dia selalu berkarisma saat menunjukkan aksinya di atas panggung.

Bakatnya ini bisa kamu temukan di debut solonya dengan lagu SOLO. Makanya ia layak disebut sebagai anak emas YG Entertainment karena bisa diandalkan.

6. Punya Gummy Smile

Meski punya pesona cewek anggun dan seksi, tapi kalau di belakang layar Jennie akan bersikap manis. Ia bahkan dijuluki sebagai ratu aegyo dan banyak orang jatuh cinta kepadanya. Apalagi saat dia memamerkan gummy smile-nya, dijamin bikin hati meleleh!

7. Punya Ketakutan dengan Hantu

Jennie juga adalah manusia normal yang sama seperti kita saat melihat hal yang menakutkan seperti hantu. Dalam acara RUNNING MAN, ia bersama Lee Kwang Soo memasuki rumah hantu dan ketakutan mereka menjadi kelucuan dalam acara tersebut. Namun karena tingkah imutnya inilah yang membuat fans semakin cinta dengan sosok Jennie.

8. Trainee Terlama di BLACKPINK

Pada usia 14 tahun, Jennie masuk YG Entertainment pada tahun 2010 dan baru debut pada tahun 2016. Hal ini membuktikan kalau ia merupakan trainee paling lama di antara member BLACKPINK lainnya.

9. Sudah Duet dengan Senior Sejak Trainee

Sebelum debut, Jennie sudah dikenal sebagai trainee yang berbakat. Hal ini terbukti saat ia berkolaborasi dengan G-Dragon untuk lagu BLACK dan Seungri untuk lagu GG Be.

10. Kuasai Bahasa Inggris

Jennie merupakan salah satu member BLACKPINK yang pernah tinggal di luar Korea, yakni di New Zealand selama 5 tahun. Dalam setiap wawancara berbahasa Inggris ia selalu terlihat lancar saat menjawab pertanyaan.

Nah itu dia deretan alasan Jennie BLACKPINK layak dicintai banyak orang. Apakah kamu setuju?


REKOMENDASI
TRENDING