KOREA

10 Foto Lawas Aktor Korea Saat Masih Duduk di Bangku Sekolah, Cupu & Lugu!

Kamis, 20 Juni 2019 09:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Berbagai Sumber

Kapanlagi.com - Sebelum mereka menjadi seterkenal sekarang, 10 aktor Korea ini juga pernah menjalani masa sekolah. Nah, seperti apa sih potret masa kecil 10 aktor Korea ini? Simak selengkapnya di sini.

 

1. Lee Min Ho

Ini dia foto Lee Min Ho saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Rambutnya gondrong banget nih, khas anak sekolahan.

2. Lee Jong Suk

Ternyata Lee Jong Suk saat dulu masih duduk di bangku sekolah memiliki gaya rambut poni lempar! Gimana ya komentarnya sekarang saat melihat foto yang satu ini?

3. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin kerap mendapatkan peran dewasa dan cool dalam drama Korea yang dibintanginya, Siapa sangka jika foto masa sekolahnya tampak cupu!

4. Park Bo Gum

Dibalik wajah tampannya, kamu mungkin tak akan pernah menyangka jika Park Bo Gum memilki pipi chubby saat masa sekolah dulu, bikin pengen nyubit!

5. Gong Yoo

Ahjussi tampan yang satu ini memang kerap memikat dan menarik perhatian dalam setiap film atau drama yang dibintanginya. Siapa sangka saat masih sekolah dulu, Gong Yoo tampak cupu dengan pipi chubby dan kacamata tipis!

6. Kang Ha Neul

Aktor film MIDNIGHT RUNNER Kang Ha Neul rupanya emang udah ganteng sedari duduk di bangku sekolah, pasti idaman kaum hawa banget nih.

7. Park Seo Joon

Ini nih foto masa sekolah Park Seo Joon. Pasti saat sekolah dulu, tak ada kawan sekelasnya yang menyangka jika dirinya kelak akan menjadi aktor terkenal.

8. Jung Hae In

Ini dia foto Jung Hae In saat masih duduk di bangku sekolah. gaya rambut ddan warna kacamatanya itu loh! Kami yakin kamu pasti memiliki teman seperti Jung Hae In saat sekolah dulu.

9. Song Joong Ki

Foto masa sekolah Song Joong Ki ini seolah nggak ada perbedaan berarti dengan fotonya yang sekarang ini, apa jangan-jangan dia emang nggak menua?

10. Nam Joo Hyuk

Rambut berponi Nam Joo Hyuk saat masih sekolah epic banget nih. Untung saja sekarang gaya rambutnya sudah berubah.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING