KOREA

5 Fakta Tentang 'KARADA SAGASHI', Film Yang Akan Dibintangi Kanna Hashimoto

Kamis, 02 September 2021 21:42 Penulis: Editor KapanLagi.com

KARADA SAGASHI (Source: Instagram/warnerjp_official)

Kapanlagi.com - Pada hari Jum'at (27/8) situs Instagram resmi Warner Bros Japan mengumumkan bahwa mereka akan menggarap sebuah film horror. Mereka mengumumkan bahwa aktris cantik Kanna Hashimoto akan membintangi film ini. Ia akan memainkan peran sebagai Asuka Morisaki yang merupakan tokoh utama dalam cerita.

Dengan judul inggris BODY SEARCH, KARADA SAGASHI rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Proses syuting akan dimulai pada bulan September di Kitakyushu, Prefektur Fukuoka. Lalu, apa sih fakta tentang film horror yang akan dibintangi aktris yang sedang naik daun ini? Let's check it out!

1. Diadaptasi Dari Sebuah Manga Populer

KARADA SAGASHI mulanya adalah cerita web novel karya Welzard di situs Everystar. Cerita ini lalu diadaptasi ke manga oleh Katsutoshi Murase. Cerita ini digambar Murase mulai bulan September 2014.

Seri manga ini diunggah ke situs web Shonen Jump Shueisha+ dan merupakan seri pertama yang mendapatkan lebih dari 100 juta viewers. Kepopuleran manga ini membuatnya mendapatkan sekuel berjudul KARADA SAGASHI KAI. Manga ini juga telah menginspirasi beberapa anime pendek yang memulai debutnya pada bulan Juli 2017.

 

 

2. Cerita Horror Berbalut Misteri

KARADA SAGASHI bercerita tentang siswi SMA bernama Asuka yang melihat penampakan seorang hantu. Hantu tersebut bernama Haruka dan ia meminta tolong Asuka untuk menemukan potongan-potongan tubuhnya yang hilang. Tentu tak sendiri, Asuka dibantu oleh teman-temannya untuk menemukan 8 potongan tubuh Haruka.

Dalam pencarian tubuh Haruka, mereka selalu diburu oleh sesuatu yang disebut Red Person. Red person akan terus memburu orang yang sedang sendirian di sekolah sampai pintu gerbang. Apabila orang tersebut tertangkap, maka Red Person akan membunuh dan menyebarkan 8 potongan tubuhnya di sekolah.

 

 

3. Memiliki Sedikit Bumbu Fantasi

Seperti yang kita tahu, Red Person akan terus mengintai Asuka dan teman-temannya saat mereka sedang mencari potongan tubuh Haruka. Ia akan membunuh mereka. Namun, pembunuhan bukanlah akhir dari cerita ini.

Pasalnya, jika hari itu Asuka mati dan tak sempat menemukan satu potongan tubuh Haruka, maka ia akan kembali mengulang hari sampai ia berhasil menemukannya. Mau tak mau, Asuka harus berhasil menemukan potongan tubuh Haruka sambil menghindari Red Person agar ia tak perlu mengulangi hari mengerikan yang sama.

 

 

4. Reuni Sang Aktris dan Sutradara

Film adaptasi ini akan dibintangi aktris Kanna Hashimoto dan disutradarai oleh Eiichiro Hasumi. Eiichiro pernah menyutradarai RESIDENT EVIL: INFINITE DARKNESS dan ASSASSINATION CLASSROOM versi live action.

Seperti yang kebanyakan orang tahu, Kanna Hashimoto pernah bermain dalam live action ASSASSINATION CLASSROOM sebagai Ritsu. KARADA SAGASHI akan menjadi reuni pertama mereka setelah 6 tahun lamanya.

 

 

5. Ekspektasi Tinggi Para Penggemar

KARADA SAGASHI merupakan cerita horror yang banyak menampilkan adegan sadis. Banyaknya adegan gore yang menampilkan darah serta potongan-potongan tubuh tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi para penikmat manga genre ini.

Maka dari itu, para penggemar berharap bahwa adaptasi film ini tidak akan jauh berbeda dengan apa yang ada di manga, atau bahkan lebih baik. Para penggemar berekspektasi mereka bisa merasakan suasana ngeri dan mencekam yang sama dengan sensasi saat membaca manganya dalam film ini.

Itulah fakta-fakta seputar KARADA SAGASHI. Tertarik untuk menonton?

Ditulis oleh: Ursea Mayoriska

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING