KOREA

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang 'THE GLORY', Drama Terbaru Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun

Jum'at, 15 Oktober 2021 13:45 Penulis: Iwan Tantomi

Credit via Grazia & Harper's Bazaar

Kapanlagi.com - Penggemar Song Hye Kyo dibikin gembira baru-baru ini, karena sang artis dikabarkan kembali membintangi drama Korea. Drama Korea terbaru berjudul THE GLORY ini pun langsung jadi pembicaraan hangat di kalangan netizen, terutama di Korea.

Seperti diketahui, Song Hye Kyo selalu sukses membintangi setiap karakter yang diperankannya dalam drama Korea. Ia juga dikenal selektif dalam menerima tawaran main drama. Semua dilakukannya untuk mempertahankan kualitas setiap drama yang dibintanginya.

Wajar jika pada akhirnya penggemar pun dibikin antusias dengan THE GLORY. Apalagi drama satu ini juga bakal menggandeng Lee Do Hyun, aktor muda berbakat yang tengah bersinar di industri hiburan Korea. Makin bikin penasaran, kan? Sambil menunggu jadwal rilis resminya, berikut hal-hal menarik yang wajib kamu tahu tentang THE GLORY.

1. Song Hye Kyo Reuni dengan Penulis Favoritnya

Bukan tanpa alasan kenapa Song Hye Kyo tak berpikir lama menerima tawaran peran dalam drama THE GLORY. Rupanya ia sudah sering kerja sama dengan penulis skenarionya. Siapa lagi kalau bukan Kim Eun Sook.

Sebelumnya, Song Hye Kyo telah lebih dulu bekerja sama dengan Kim Eun Sook dalam drama Korea hits THE DESCENDANTS OF THE SUN.

2. Kim Eun Sook Bukan Sosok Sembarangan

Di industri hiburan Korea, nama Kim Eun Sook sangat terkenal. Sosoknya sangat terpandang sebagai penulis skenario yang kerap melahirkan drama-drama sukses. Jika kamu pernah menonton GOBLIN dan THE HEIRS yang meledak di masanya, kedua drama tersebut termasuk buah tangan dinginnya.

3. Berpasangan dengan Lee Do Hyun

Pengumuman THE GLORY bakal dibintangi oleh Song Hye Kyo telah diketahui lebih dulu. Setelah proses casting dilakukan, akhirnya pemeran utama atau lawan Song Hye Kyo pun didapatkan.

Dilansir dari Sports Chosun, pihak rumah produksi THE GLORY mengumumkan jika Lee Do Hyun bakal menjadi lawan main Song Hye Kyo dalam drama terbaru tersebut. Pengumuman ini disiarkan pada 13 Oktober 2021 waktu Korea.

4. Sama-Sama Artis Terkenal

Popularitas Song Hye Kyo di Korea memang tak perlu diragukan. Nyaris setiap drama yang diperankannya, auto melejit. Namun, hal yang menarik dari THE GLORY adalah pemain utama prianya juga sama-sama artis terkenal.

Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo hanya beda generasi, tapi secara popularitas, penggemar keduanya sama-sama banyak. Lee Do Hyun melejit lewat SWEET HOME, YOUTH OF MAY dan 18 AGAIN. Di 18 AGAIN ia bahkan sukses memainkan perankan seorang ayah, kendati usianya baru 20an tahun.

Sekalipun visualnya bak pangeran, tetapi Lee Do Hyun mampu memainkan beragam peran menantang. Itulah yang membuatnya disukai banyak penggemar.

5. Tawarkan Jalan Cerita Menarik

Bukan sekadar drama percintaan belaka, THE GLORY bercerita tentang seorang perempuan yang bercita-cita menjadi arsitek, tapi justru putus sekolah karena kerap dibuli.

Sampai akhirnya, sang pembuli dewasa, kemudian menikah dan punya anak. Rupanya perempuan korban buli sebelumnya menunggu momen balas dendam. Ia melamar sebagai guru di sekolah tersebut, agar bisa balik membuli anak dari orang yang membulinya saat kecil.

Itulah beberapa hal menarik yang perlu kamu tahu tentang THE GLORY. Dengan hadirnya Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun drama ini pun diprediksi booming, karena masing-masing punya penggemar setia dan besar. Kalau menurut kamu bagaimana, KLovers?

https://www.newshub.id/interactive2/2409

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING