KOREA

5 Momen Tak Terlupakan Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta

Senin, 05 Desember 2022 14:32

Ji Chang Wook di Jakarta (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook sukses menyelenggarakan fan meeting ‘Reach You’ in Jakarta yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12).

Bintang drama The K2 itu pun mengaku senang akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan para penggemarnya di Indonesia setelah tertunda hampir tiga tahun karena adanya Covid-19.

“Terima kasih banyak karena semuanya luar biasa menyambut saya. Sudah tiga tahun ya kita tertunda untuk bertemu akhirnya bisa bertemu langsung bertatapan seperti ini rasanya luar biasa,” ujar Ji Chang Wook.

1. Morning Call: Bangun Sayang

Usai menyapa para penggemarnya, Ji Chang Wook pun berbincang-bincang dengan host Rian Ibram. Ji Chang Wook ditanya tentang peran-perannya di drama yang dibintanginya mulai dari The K2, Suspicious Partner, Backstreet Rookie, Lovestruck in the City dan lainnya.

Di segmen tersebut, Ji Chang Wook diminta untuk melakukan berbagai hal. Salah satunya melakukan morning call untuk para fans. Ia pun mengucapkan ‘Bangun Putriku’ yang langsung disambut teriakan histeris para fans. Seakan tak puas, mereka meminta Ji Chang Wook untuk mengubah kalimatnya menjadi ‘Bangun Sayang’. Alhasil saat Ji Chang Wook mengucapkan kalimat tersebut penonton semakin berteriak histeris.

2. Adegan Romantis Bersama Fans

Tidak berhenti sampai di situ, Ji Chang Wook kembali membuat histeris ketika berinteraksi dengan beberapa fans yang beruntung untuk naik ke atas panggung. Ia tak segan-segan untuk melakukan adegan romantis bersama para fans mulai dari memakaikan helm dan kalung ke fans hingga melakukan umbrella scene.

Bahkan Ji Chang Wook juga dengan ramahnya melayani semua permintaan fans mulai dari memeluknya hingga selfie berdua. Tentunya hal tersebut membuat penonton yang lain iri.

3. Makanan Favorit di Indonesia

Selama berada di Jakarta, Ji Chang Wook rupanya juga sudah mencicipi berbagai makanan Indonesia. Dalam video yang ditayangkan, Ji Chang Wook bahkan sempat belanja di minimarket Jakarta dan membeli beberapa makanan dan minuman ringan seperti jelly rasa leci, minuman rasa kelapa, keripik pisang, pepaya dan lainnya.

Selain itu makanan favorit lainnya selama berada di Indonesia, Ji Chang Wook menyebutkan sate ayam, rendang dan nasi goreng. Rian Ibram pun menyarankan Ji Chang Wook untuk mencoba cilok yang seperti makanan khas Korea yakni tteokbokki.

4. Belajar Bahasa Indonesia

Datang ke Jakarta tak lengkap rasanya jika Ji Chang Wook tidak diajarkan kata-kata bahasa gaul Jakarta. Ia sempat mengucapkan kata-kata seperti unyu, mantul dan gemoy. Ji Chang Wook pun mengaku sangat senang selama berada di Jakarta dan bisa bertemu dengan para penggemarnya.

“Pertama kalinya saya ke Jakarta tapi ini tidak akan terlupakan dari makanannya sampai saya jalan-jalan saya ingat banget dan yang terpenting semua fans di sini luar biasa,” ungkapnya.

5. Bawakan Soundtrack Drama

Dalam acara fan meeting tersebut, Ji Chang Wook juga menghibur para penggemarnya dengan suara merduanya. Ia menyanyikan beberapa lagu yang menjadi soundtrack dramanya. Mulai dari Do You Believe In Magic (Ost The Sound of Magic), To the Butterfly (Ost Empress Ki), Kissing You (Ost 7 First Kisses), 101 Reasons Why I Like You (Ost Suspicious Partner) dan I'll Protect You (Ost Healer).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING