KOREA

6 Ekspresi Kekecewaan Ayah Song Joong Ki Saat Tahu Anaknya Gugat Cerai Song Hye Kyo

Selasa, 09 Juli 2019 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Ayah Song Joong Ki - Song Song Couple © istimewa

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak hanya mengejutkan publik saja, nyatanya ayah aktor 33 tahun itu juga kaget dan cukup terpukul melihat akhir dari rumah tangga putranya. Diungkapkan, Song Yong Gak bahkan tidak tahu soal keputusan anaknya menggugat cerai dan baru tahu setelah kabar tersebut berhembus ke media.

Berikut enam ekspresi kekecewaan ayah Song Joong Ki atas perceraian Song Song Couple!

1. Tidak Bisa Dihubungi

Banyak yang menduga kalau ayah Song Joong Ki tidak tahu soal gugatan cerai putranya itu sebelum kabar beredar ke media. Pasalnya, sehari sebelum kabar perceraian terungkap, Song Yong Gak masih dalam kondisi baik dan pergi berkumpul bareng teman-temannya.

Berbeda dari setelah Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerainya pada 27 Juni 2019 lalu, ayah bintang ARTHDAL CHRONICLES ini mendadak langsung tidak bisa dihubungi.

2. Mengurung Diri

Tak hanya tak bisa dihubungi pasca perceraian Song Song Couple, ayah Song Joong Ki bahkan tidak terlihat keluar rumah. Seorang teman mengungkap kalau Song Yong Gak tidak hanya susah dihubungi tapi juga tidak terlihat keluar dari rumah.

3. Buang Foto Song Hye Kyo

Song Yong Gak sebelumnya tampak memajang foto, poster dan beberapa hal yang berhubungan dengan Song Hye Kyo berjajar dengan karya-karya Song Joong Ki di kediamannya. Namun begitu kabar perceraian beredar, tidak ada lagi jejak dari menantunya di rumah tempat Song Joong Ki dulu tumbuh besar.

4. Berhenti Promosi

Ayah Song Joong Ki juga sejak awal dikenal sebagai mertua yang nggak berhenti memberikan dukungan pada proyek-proyek Song Hye Kyo. Namun kini ia tidak lagi melakukannya.

5. Minta Maaf

Setelah lebih dari sepekan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, akhirnya Song Yong Gak angkat bicara. Sumber menyebutkan kalau ia menghubungi teman-temannya lewat pesan singkat dan meminta maaf atas perceraian putranya.

6. Menyalahkan Diri

Tak hanya mengucapkan permintaan maaf, ayah Song Joong Ki juga tampak menyalahkan diri atas perceraian Song Song Couple.

"Aku minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya ini semua karena kekuranganku dan Joong Ki. Kami akan mengakhiri semuanya dengan baik. Tolong beri kami semangat dan bimbingan. Selalu sehat dan punya hari yang baik," tulis pesan ayah Song Joong Ki.


REKOMENDASI
TRENDING