KOREA

7 Fakta Menarik Si Gemas Naeun 'THE RETURN OF SUPERMAN', Bisa 4 Bahasa di Usia 5 Tahun - Jadi Partner Park Seo Joon

Minggu, 04 Oktober 2020 08:45 Penulis: Editor KapanLagi.com

Park Naeun © Instagram.com/msannapark

Kapanlagi.com - Acara THE RETURN OF SUPERMAN rasanya sudah tak asing lagi bagi para penggemar reality show Korea Selatan. Acara tersebut menyuguhkan keseharian seorang publik figur yang telah menjadi ayah dan mengurus keseharian anak-anaknya. Salah satunya adalah keluarga Park Joo Ho yang menarik perhatian sejak ia tampil bersama dua anaknya yakni Naeun dan Gunhoo.

Sempat hiatus karena kelahiran anak ketiga, tim dari KBS2 menyatakan bahwa mereka sedang bersiap untuk kembali melakukan syuting bersama dengan anggota baru yakni Jinwoo. Sudah pasti Naeun yang cantik dan ceria tersebut kini menjadi seorang kakak pertama dan sangat ditunggu kehadirannya kembali oleh para penggemar.

Kalian pasti penasaran apa saja fakta menarik dari Naeun, mari kita lihat selengkapnya!

 

 

1. Anak Pertama dari 3 Bersaudara

Naeun merupakan anak perempuan pertama dalam keluarga Park Joo Ho. Ia lahir pada 11 Mei 2015, dan di usianya yang telah menginjak 5 tahun ini Naeun memiliki 2 orang adik laki-laki. Gunhoo merupakan adik laki-laki yang kini berusia 3 tahun dan Jinwoo yang merupakan adik bayi yang lahir pada awal Januari lalu. Merupakan sosok yang begitu penyayang, Naeun menjadi kakak yang diidamkan banyak orang.

2. Memiliki Darah Blasteran

Punya darah blasteran Korea-Swiss, maka tak heran jika Naeun memiliki wajah cantik bahkan sejak ia masih kecil. Ibunya Anna merupakan warga negara Switzerland dan ayahnya Park Joo Ho yang merupakan warga negara asli Korea Selatan. Perpaduan dua darah campuran itulah yang menjadikan Naeun bak boneka kecil yang sangat cantik dan menggemaskan.

3. Anak dari Pemain Bola Terkenal

Sebelum tampil di acara RETURN OF SUPERMAN, ayah dari Naeun yakni Park Joo Ho sudah cukup dikenal karena menjadi pemain sepak bola Tim Nasional Korea Selatan dan kini menjadi anggota Ulsan Hyundai FC. Setelah bergabung dengan RETURN OF SUPERMAN, kini popularitas Joo Ho kian menanjak seiring dengan semakin banyaknya penggemar dari Naeun yang bahkan hampir mengalahkan ketenaran ayahnya sendiri.

4. Seorang Multi-lingual

Di usianya yang baru menginjak 5 tahun, Naeun tumbuh menjadi anak yang cerdas dan ceria. Ia dikenal sebagai multilingual karena kehebatannya dalam menggunakan lebih dari satu bahasa. Diketahui Naeun menguasai 4 bahasa, yakni bahasa Korea, Inggris, Jerman, dan Spanyol. Ia berbahasa Korea saat bersama ayahnya, berbahasa Inggris dan Jerman saat dengan ibunya yakni Anna, dan berbahasa Spanyol saat berbincang dengan neneknya. Keren banget ya!

5. Punya Lebih dari 1 Nama

Karena ibunya yang berdarah Swiss, Naeun juga memiliki nama lain yakni Eden. Tak hanya Naeun, Gunhoo juga memiliki nama lain yakni Aciel, dan adiknya Jinwoo yang kerap dipanggil dengan nama Elyseen. Nama Eden tampaknya menjadi nama Internasional yang akan sering dipakai mengingat keluarga Naeun terkadang pergi ke Swiss dimana tempat ibunya berasal.

6. Suka Menari Balet

Memiliki wajah yang cantik, menjadi sosok ceria dan pintar, ternyata Naeun sudah belajar balet sejak kecil. Ia terlihat sangat anggun ketika melakukan berbagai gerakan tarian balet yang indah. Dengan bakatnya yang menonjol bahkan saat ia masih kecil, tak heran jika ia sangat disukai oleh banyak penonton.

7. Membintangi Banyak Iklan

Walaupun masih balita, ia menunjukkan bakatnya saat akting dan berpose layaknya seorang model sungguhan. Naeun telah banyak menjadi bintang iklan dari berbagai merk papan atas. Yang paling menjadi perhatian adalah saat dia menjadi bintang iklan bersama Park Seo Joon untuk brand pizza terkenal.

Siap kembali menyapa para penonton THE RETURN OF SUPERMAN, kalian jangan sampai ketinggalan update terbaru dari Naeun ya!

Penulis: Safira Damayanti


REKOMENDASI
TRENDING