HOME » KOREA
KOREA

7 Rekomendasi Anime Balas Dendam Masa Lalu Terseru, Penuh Aksi Menegangkan

Rabu, 30 November 2022 19:33

Rekomendasi Anime Balas Dendam (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Penggemar anime dengan alur menegangkan tentu nggak boleh melewatkan rekomendasi anime genre aksi dan thriller. Seperti kisah tentang pembalasan dendam karakter utama di anime karena peristiwa masa lalu.

Ada sejumlah rekomendasi anime balas dendam masa lalu yang berhasil mencetak rating tinggi. Di antara jajaran anime balas dendam tersebut, punya alur yang sangat seru sekaligus menegangkan. Karena, rekomendasi anime balas dendam tak lepas dari pertarungan antara karakter utama melawan musuh mereka.

Tidak heran mengapa anime ini punya adegan yang menegangkan. Mau tahu apa saja rekomendasi anime balas dendam? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA

Rekomendasi anime balas dendam masa lalu terseru berikutnya adalah DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA. Anime ini punya cerita yang sangat seru dan populer. Untuk serial anime, DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA rilis pada tahun 2019 adaptasi dari manga yang sama.

Sementara itu, karakter utama anime ini adalah Tanjiro Kamado yang berusaha membalas dendam terhadap kematian keluarganya. Orang tuanya dibantai oleh Muzan Kibutsuji. Namun sang adik bernama Nezuko berhasil selamat meskipun ia berubah menjadi iblis. Karena dendamnya ini, Tanjiro akhirnya bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis untuk memburu musuhnya sekaligus mencari cara mengembalikan sang adik menjadi manusia lagi. Tertarik nonton?

2. SHINGEKI NO KYOJIN

SHINGEKI NO KYOJIN atau dikenal juga dengan ATTACK ON TITAN menjadi salah satu rekomendasi anime balas dendam terbaik dan terpopuler. Anime ini berhasil menyita perhatian penonton lewat alur ceritanya yang sangat seru. Diceritakan dalam anime ini, karakter utama bernama Eren Jaeger berusaha membalas dendam kepada para Titan yang telah membantai sang ibu.

Karenanya Eren melakukan berbagai cara untuk bisa memburu para Titan. Salah satunya dengan bergabung bersama Survey Corps untuk memburu Titan. Saat nonton ini kalian akan diajak mengikuti perjalanan Eren membalas dendam pada para Titan dan sejumlah fakta mengejutkan lainnya. Dijamin sangat menegangkan dan seru abis.

3. CODE GEASS: HANGYAKU NO LELOUCH

Rekomendasi anime balas dendam berikutnya adalah CODE GEASS: HANGYAKU NO LELOUCH. Anime ini juga punya alur cerita yang sangat seru tentang pembalasan dendam seorang anak. Karakter utamanya adalah Lelouch Lamperouge yang melihat kematian tragis sang ibu.

Bersamaan dengan itu, sikap sang ayah yang merupakan Raja Britannia membuatnya murka sampai ingin membalas dendam. Pasalnya, sang ayah telah membuangnya bersama adiknya yakni Nunnaly. Karenanya, ia ingin menghancurkan kerajaan ayahnya sebagai pembalasan dendam. Ia pun bertemu seseorang yang memberinya kekuatan Geass untuk melawan musuh dan pelaku pembunuh sang ibu. Pertarungan tidak bisa ia hindari yang kemudian melibatkan diri dalam sejumlah konflik besar. Tertarik nonton?

4. DORORO

Rekomendasi anime balas dendam lainnya adalah DORORO. Anime ini juga punya alur dendam masa lalu dari karakter utamanya bernama Hykkimaru. Sejak lahir, ia tak memiliki tubuh yang lengkap. Hal ini terjadi karena ayahnya telah membuat perjanjian dengan iblis dengan mengorbankan anaknya. Apalagi, sejak lahir dirinya kemudian dibuang sang ayah.

Karenanya, Hykkimaru punya dendam pada ayahnya. Setelah dewasa, ia bertekad untuk membalas dendam dan mencari potongan tubuhnya dari iblis. Di perjalanannya, ia bertemu dengan seorang bocah bernama Dororo. Keduanya kemudian menjadi rekan untuk memulai perjalanan panjang.

5. AKATSUKI NO YONA

Rekomendasi anime balas dendam berikutnya adalah AKATSUKI NO YONA. Anime ini juga tak kalah populer dengan sebelumnya lantaran alurnya sangat seru. Karakter utama AKATSUKI NO YONA adalah Yona, gadis cantik yang menjadi putri kerajaan. Namun, ia mengetahui kalau ayahnya telah dibunuh secara tragis oleh orang terdekatnya.

Yona yang merasa dikhianati, akhirnya berniat untuk membalas dendam. Untuk melindungi diri, Yona pergi dari kerajaan bersama pelayannya. Ia pun berlatih mati-matian untuk mengumpulkan kekuatan agar bisa melawan pria yang telah membunuh ayahnya. Karenanya, penonton akan diajak mengikuti perjalanan Yona mendapatkan kekuatan dari titisan naga. Tertarik nonton?

6. 91 DAYS

91 DAYS juga menjadi rekomendasi anime balas dendam lainnya seru banget buat ditonton. Anime ini menghadirkan kisah menarik tentang pembalasan dendam masa lalu karakter utamanya bernama Angelo Lagusa.

Keluarga Angelo dibunuh secara tragis oleh mafia Vanetti. Karenanya, ketika dewasa Angelo berniat membalas dendam kematian keluarganya. Sampai akhirnya, Angelo menyamar menjadi seseorang dengan nama lain yakni Avilio Bruno. Ia kemudian berteman dengan anak mafia Vanetti sembari mencari siapa saja pelaku pembunuh keluarganya. Dari sinilah, Angelo tahu pelaku pembunuh dan melakukan balas dendam.

7. GOBLIN SLAYER

Rekomendasi anime balas dendam berikutnya adalah GOBLIN SLAYER. Anime ini punya cerita sangat seru menampilkan karakter utamanya yang tergabung dalam misi untuk memburu para goblin. Hal ini terjadi karena, Goblin merupakan monster yang telah membunuh rekan mereka.

Bersama Goblin Slayer seorang bernama Priestess berusaha memburu goblin. Apalagi, rekannya yakni Shinkan ternyata tengah berada di tempat berbahaya dikelilingi oleh Goblin. Karenanya, tidak ada salahnya menjadikan anime ini wishlist tontonan kalian KLovers.

Itulah rekomendasi anime balas dendam terbaik yang seru ditonton. Selamat menonton KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING