HOME » KOREA
KOREA

9 Film Rekomendasi Semi Romantis dari Berbagai Negara Asia, Banyak Adegan Menarik!

Rabu, 22 Juni 2022 12:11

Film TOKYO DECADENCE dan THE HANDMAIDEN (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Bagi kalian yang sudah berusia dewasa, mencari film rekomendasi semi dari berbagai negara menjadi salah satu cara untuk mendapatkan hiburan. Selain banyak adegan romantis di dalamnya, alur dan plot twist juga menjadi unsur yang dinantikan.

Ya, film rekomendasi semi Jepang, Korea, Thailand, dan berbagai negara Asia lainnya memang tak melulu bicara soal adegan panas. Terkadang, hal itu justru hanya menjadi bumbu atau unsur pelengkap saja. Tak jarang pula film tersebut diliputi suasana komedi, bahkan mencekam.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari film rekomendasi semi dari berbagai negara di Asia, tak ada salahnya untuk menyimak informasi berikut ini. Berisi rangkuman berbagai judul film dari Jepang, Korea, hingga Thailand, daftar ini mungkin bisa membantu kalian.

1. Film Rekomendasi Semi Jepang

1. TOKYO DECADENCE

TOKYO DECADENCE menjadi salah satu film rekomendasi semi yang patut kalian tonton. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswi yang bernama Ai (Miho Nikaido). Ai merupakan seseorang yang lugu dan polos. Namun, dia malah terjebak dalam kondisi yang menyulitkan. Dia pun terpaksa melakoni profesi sebagai seorang pekerja seks.

Selanjutnya, diceritakan bahwa dia juga mengalami penyiksaan parah dan terpaksa menerima aksi sadomasokis yang menyakitkan. Saat merasakan berbagai kesedihan dalam melayani pelanggan, dia tambah terpuruk saat mengetahui orang yang dicintainya telah menikah.

2. CALL BOY

Awalnya, CALL BOY berisi kisah hidup seseorang bernama Ryo Morinaka (Tori Matsuzaka) yang monoton dan bisa dibilang membosankan. Namun, hidupnya pun berubah setelah mendapatkan tantangan dari Shinya Tajima (Yu Koyanagi), temannya. Dia dikenalkan dengan Shizuka Mido (Sei Matobu) yang merupakan pemilik bar tempat Ryo bekerja.

Setelah merasa tertarik, Shizuka pun memiliki ide untuk menawarkan pekerjaan yang lebih menantang kepada Ryo. Ya, Ryo dijadikan lelaki panggilan untuk memuaskan para pengunjung bar. Pada awalnya, dia terlihat malu-malu. Namun, perlahan dia pun mulai menikmati pekerjaan barunya yang penuh tantangan tersebut.

3. TAMPOPO

Jika kalian mencari rekomendasi film semi Jepang dengan alur paling menarik, TAMPOPO sepertinya bisa jadi judul yang cocok untuk ditonton. Mengangkat genre komedi, film ini berkisah tentang Tampopo. Dia adalah seorang janda yang memiliki kedai mie. Kalian akan dihadapkan pada tingkah erotis pelanggan yang berkunjung ke kedai ini. Salah satunya adalah sepasang kekasih mengeksplorasi berbagai adegan sambil menyantap makanan.

2. Film Rekomendasi Semi Korea

4. THE HANDMAIDEN

Film rekomendasi semi ini bisa dikatakan sangat tragis. Kalian akan menemukan adegan romantis di dalamnya. Namun, itu merupakan adegan perselingkuhan yang terlarang. Diceritakan ada sebuah keluarga yang menyewa asisten rumah tangga. Siapa sangka, sang suami justru jatuh cinta dengan asisten rumah tangga tersebut.

Tak cuma sekali atau dua kali, banyak adegan ranjang yang ada di film ini. Film garapan Park Chan-wook ini bisa jadi menyisakan kengerian hingga trauma setelah ditonton.

5. MY P.S. PARTNER

MY P.S. PARTNER menjadi film rekomendasi semi Korea Selatan yang tak boleh dilewatkan. Berawal dari telepon salah sambung, kisah dalam film MY P.S. PARTNER dimulai. Pada suatu pagi, tokoh bernama Hyun-seung (Ji Sung) menerima telepon salah sambung bernada erotis dari seorang perempuan bernama Yoon-jung.

Meski diawali dengan kekonyolan semacam itu, kisah mereka pun berlanjut. Setelah memutuskan untuk bertemu, berbagai kejadian pun mewarnai kisah mereka. Cerita makin seru karena kehadiran teman-teman yang konyol. Jika kalian mencari kisah romantis dengan alur yang cukup menarik dan mengejutkan, film ini harus segera masuk daftar tontonan.

6. SCARLET INNOCENCE

SCARLET INNOCENCE merupakan film yang berkisah tentang tokoh bernama Hak-kyu (Jung Woo-sung). Dia terpaksa pindah ke desa yang jauh dari kota untuk membersihkan nama baiknya dari skandal seksual yang menjeratnya. Kondisi memang cukup buruk. Dia harus meninggalkan istri yang depresi dan anaknya di Seoul.

Sayangnya, seperti tak belajar dari kesalahan. Hak-kyu malah terlibat hubungan terlarang dengan seorang penjual tiket di desa kecil itu. Kalian mungkin akan dibuat marah dengan kelakuan Hak-kyu. Namun, ada adegan yang juga bikin deg-degan pada skandal yang menjerat tokoh utamanya.

3. Film Rekomendasi Semi Thailand

7. ETERNITY

Film rekomendasi semi Thailand yang berjudul ETERNITY ini mendapatkan cukup banyak pujian dan penghargaan. Penghargaan yang didapat antara lain, Aktor Terbaik dan Gambar Terbaik dalam Thailand Film Awards 2010.

Secara garis besar, film yang dibintangi oleh Ananda Everingham dan Laila Boonyasak ini bercerita tentang perselingkuhan antara seorang keponakan dengan bibinya. Bagaimana adegan yang ada di dalamnya? Langsung saja masukkan film ini ke daftar tontonan.

8. JAN DARA: THE BEGINNING

JAN DARA: THE BEGINNING juga menjadi film rekomendasi semi Thailand yang cukup menarik. Dengan latar waktu 1930-an, film ini berkisah tentang seorang laki-laki bernama Jan Dara (Mario Maurer). Dia tumbuh menjadi anak yang pendendam karena tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu.

Sayangnya, ayah Jan Dara malah memperlakukannya dengan sangat buruk. Sebagai pelampiasan dendam, Jan Dara pun menjalin hubungan dengan ibu tirinya.

9. ONE DAY

Jika kalian mencari film rekomendasi semi Thailand, ONE DAY juga menjadi judul yang tak boleh dilewatkan. Secara garis besar, film ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Denchai (Chantavit Dhanasevi). Dia merupakan seorang pemuda yang bekerja di bidang IT. Dia pun menyukai teman sekantor yang bernama Nui (Nittha Jirayungyurn).

Punya nasib percintaan yang kurang baik, Denchai pun harus kecewa karena ternyata, Nui merupakan simpanan bosnya yang sudah memiliki istri.

Nah, KLovers, itulah beberapa film rekomendasi semi romatis dari berbagai negara di Asia yang bisa kalian masukkan daftar tontonan untuk mendapatkan hiburan.


REKOMENDASI
TRENDING