KOREA

Akhirnya Main Drama Lagi Lewat 'IT'S OKAY NOT TO BE OKAY', Kim Soo Hyun Ngaku Kangen Akting Sampai Deg-degan

Rabu, 10 Juni 2020 16:50 Penulis: Mita Anandayu

Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun di Konferensi Pers IT'S OKAY NOT TO BE OKAY © Netflix

Kapanlagi.com - Kim Soo Hyun kembali lagi lewat drama IT'S OKAY NOT TO BE OKAY yang bakal tayang di tvN dan bisa juga disaksikan di Netflix tanggal 20 Juni 2020. Drama yang juga dibintangi oleh Seo Ye Ji ini merupakan drama fantasi romanis tentang perawat bangsal psikiatris yang menghindari percintaan karena tanggung jawabnya yang berat dan akan bertemu dengan seorang penulis dongeng yang nggak paham tentang cinta.

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji akan bertemu dalam karakter yang belum pernah ada dalam drama sebelumnya, dan saling menerima serta menyembuhkan luka satu sama lain. Beberapa teaser pun telah dirilis dengan adegan yang cukup menarik perhatian pecinta drama.

1. Kangen Akting

Ini merupakan drama pertama Kim Soo Hyun setelah menjadi wajib militer. Tentu akan membuat para pecinta drama khususnya fans Kim Soo yun menantikan banget drama ini. Dalam konferensi pers drama IT'S OKAY NOT TO BE OKAY yang diselenggarakan pada 10 Juni 2020, Kim Soo Hyun mengungkapkan bagaimana ia begitu kangen untuk kembali berakting selama menjalani wajib militer. Ia sampai deg-degan karena akhirnya ia bisa kembali berakting di drama.

"Ya benar, ini adalah drama pertamaku setelah menyelesaikan wajib militer. Karena itu aku sangat deg-degan. Aku sangat kangen untuk bisa berakting lagi saat menjalani wajib militer," ungkap Kim Soo Hyun.

2. Bersyukur IT'S OKAY NOT TO BE OKAY Jadi Drama Pertama Setelah Wamil

Tak hanya itu, aktor yang bakal pamer abs di drama ini pun mengaku bersyukur karena IT'S OKAY NOT TO BE OKAY merupakan drama pertamanya setelah wamil. Ia mengatakan akan berusaha keras agar drama ini bisa dinikmati oleh para pecinta drama.

"Aku sangat bersyukur karena IT'S OKAY NOT TO BE OKAY merupakan drama pertamaku setelah wamil. Aku berusaha keras agar kalian bisa menikmati drama ini." pungkasnya.

(kpl/mit)

Editoraaa: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING