KOREA

Aksi Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran dalam 'DR. PARK'S CLINIC' Bisa Ditonton di Vidio, Ketika Ambisi Tak Sejalan dengan Kenyataan

Jum'at, 21 Januari 2022 12:45

DR. PARK'S CLINIC (credit: TVing)

Kapanlagi.com - Medis adalah salah satu tema yang sering diangkat sebagai cerita dalam drama Korea. Selain GHOST DOCTOR yang dibintangi Rain dan Kim Bum, ada juga DR. PARK'S CLINIC yang diperankan oleh Lee Seo Jin dan Ra Mi Ran.

Ada beberapa perbedaan yang bisa ditemukan antara GHOST DOCTOR dengan DR. PARK’S CLINIC. Dari namanya, GHOST DOCTOR memiliki cerita yang berbau supranatural. Sementara untuk DR. PARK’S CLINIC sendiri mengangkat kisah realita kehidupan yang terjadi di dunia nyata

DR. PARK’S CLINIC pun memiliki unsur komedi lebih banyak ketimbang GHOST DOCTOR. Drama yang tayang perdana pada 14 Januari 2022. Drama ini juga bisa ditonton melalui aplikasi Vidio. Penasaran dengan kisah yang ditawarkan oleh serial drama dengan total 12 episode ini? Berikut sinopsis singkatnya.

1. Mencoba Peruntungan

Episode 1 DR. PARK’S CLINIC menampilkan seorang pria tiba-tiba masuk ke ruangan kerja seorang dokter sekaligus direktur sebuah rumah sakit mewah. Ketika ditanya apa keperluannya, tiba-tiba ia melemparkan banyak pertanyaan yang tidak ada hubungannya dengan penyakit apapun.

Gelagatnya yang aneh langsung membuat sang direktur panik dan langsung memencet tombol emergensi. Pria dengan jas berwarna hitam itu pun langsung diseret keluar oleh petugas keamanan.

Di luar ia tetap berteriak untuk mengajak sang dokter pergi keluar bersamanya. Tak lama akhirnya identitas pria ini terungkap. Dia adalah Park Won Jang yang baru saja membuka klinik sendiri. Sayangnya, di hari pertama pembukaan, kliniknya sepi pengunjung bahkan sampai matahari tenggelam tak satupun pasien yang datang.

2. Gundah

Membuka tempat praktik sendiri ternyata merupakan hal yang sulit. Pada hari pertama itu, Dr. Park tidak menceritakan apa yang terjadi sesungguhnya di klinik. Di saat yang bersamaan, istrinya tetap membelanjakan uang untuk hal yang dirasanya masih bisa ditunda.

Meskipun demikian, Dr. Park sama sekali tidak tersulut amarah. Semuanya ia hadapi dengan tawa meskipun terkadang merasa sedih saat sedang menyendiri. 

3. Punya Keluarga Bahagia

Walau begitu masih ada kebahagiaan yang dirasakannya. Ketika sampai di rumah, Dr. Park disambut baik oleh istri dan kedua anaknya.

Mereka terlihat sangat harmonis. Anak kedua Dr. Park yaitu Park Dong Gu (Kim Kang Hoon) merupakan seorang Youtuber. Tak jarang beberapa adegan berupa monolog seperti seolah sedang berada di depan sebuah kamera sering ditampilkan dalam serial Dr. Park’s Clinic.

4. Tonton di Vidio

Semakin hari berlalu, keinginan untuk sukses selalu membara di hati Dr. Park. Sayangnya, hal ini tidak sebanding dengan kondisi di klinik miliknya. Ancaman bangkrut pun menghantuinya. Bagaimanakah kelanjutan serialnya? Streaming DR PARK CLINIC sub Indo sekarang di aplikasi Vidio!

https://www.newshub.id/interactive2/2904

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING