KOREA

Alihkan Isu Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Fans K-Pop Manfaatkan Momen Untuk Promosi Fancam Idola

Sabtu, 07 November 2020 10:25

Gisella Anastasia (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Video panas yang disebut mirip Gisella Anastasia sedang ramai dibicarakan di dunia maya. Gara-gara terus dibicarakan, namanya sampai trending di Twitter selama berjam-jam. Bukan cuma itu saja, beberapa kata yang berhubungan dengan video panas tersebut juga jadi trending.

Gara-gara trending itu lah, warganet yang awalnya nggak tahu jadi ikut penasaran tentang video panas tersebut. Yang tetap kepo, jadinya mencari-cari link video untuk melihat dan memastikan sendiri.

1. Kesempatan Buat Fans K-Pop

Tentu saja viralnya video panas tersebut sampai kepada fans K-Pop yang selama ini dikenal jago banget bikin trending di Twitter. Selebtwit dan penulis, Alexander Thian (@aMrazing), bahkan meminta agar fans K-Pop memanfaatkan trending-nya nama Gisel ini untuk meramaikan trending dengan fancam idola mereka. Tujuannya agar orang-orang yang awalnya nggak tahu, tetap tak bisa menemukan video yang mereka cari.Tentu saja, tanpa dikomando pun, fans K-Pop dari berbagai fandom sudah bersemangat untuk mempromosikan fancam idola mereka.

Sebenarnya cara ini sudah lama digunakan oleh fans K-Pop. Mereka tinggal bikin caption kata-kata yang ada di trending kemudian menambahkan link video dari sang idola. Kebetulan karena yang sedang ramai sekarang adalah Gisel, mereka pun menuliskan nama sang penyanyi untuk mengiringi fancam idola K-Pop.

2. Aksi Fans K-Pop

Makanya nih yang baru buka Twitter dan mencari nama Gisel buat melihat video panas, banyak yang marah-marah karena yang mereka temukan cuma fancam-fancam K-Pop. Tentu saja yang penggemar K-Pop lakukan ini bisa membantu berkurangnya persebaran video panas tersebut.

Kalau K-Lovers tim mana nih? Yang ikutan posting fancam idola kalian? Atau yang marah-marah gara-gara nggak dapat video yang dimaksud?


REKOMENDASI
TRENDING