Arumi Bachsin Kagum Nuansa Pernikahan Kahiyang Yang Sederhana Tapi Tetap Elegan

Rabu, 08 November 2017 19:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Arumi Bachsin Kagum Nuansa Pernikahan Kahiyang Yang Sederhana Tapi Tetap Elegan Arumi Bachsin KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dari sederetan seleb yang diundang, Arumi Bachsin dan suami juga tampak menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini. Keduanya mengaku merasakan nuansa yang begitu berbeda saat menghadiri pernikahan anak dari Presiden Jokowi tersebut.

Dirasakan Arumi, suasana Jawa tradisional memang terasa begitu kental tapi juga ada unsur kekiniannya, "Suasana di dalam sederhana tetapi kekeluargaan dan sakral banget, terus unsur jawa tradisionalnya kerasa banget tapi some how ada kelihatan suasana kekinian juga, bingung tapi bagus deh."

Emil Elestianto Dardak suami Arumi juga mengaku kalau ia sempat menyumbangkan suara menyanyikan lagu Chrisye yang berjudul Cintaku. Ia juga mengamini penuturan istrinya jika interior resepsi Kahiyang dan Bobby itu terlihat begitu Sederhana.

Arumi Bachsin dan suami menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu putri Jokowi.  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoArumi Bachsin dan suami menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu putri Jokowi. KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sentuhannya itu nggak berlebihan, semuanya pas. Elegan, nggak kurang juga, dapat Jawanya, temporernya, pokoknya ada inspirasi baru buat kedepannya," imbuh Arumi Bachsin ditemui bersama suami usai menghadiri acara pernikahan Kahiyang dan Bobby di Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Untuk penampilannya menghadiri pernikahan anak Presiden Indonesia ini sendiri, Arumi mengaku kalau ia sengaja memilih kebaya yang nggak ribet. Apalagi karena acara yang siang hari dan juga banyaknya undangan yang hadir.

"Saya tahu misalnya datang ke acara yang sangat besar seperti ini pasti akan panas, karena memang kan jauh kemudian ngantri makanya saya nggak mau pakai kebaya yang ribet, jadi ini kebayanya yang cuman bahan biasa kemudian ini jarik Jawa, nggak mau ada payet, pasti panas dan berat terus kalau kelamaan dipakai pasti gatal. Jadi mau bagus tapi tetep nyaman di pakai, karna perjuangan ngantri sudah terbayang," jelas Arumi.

(kpl/jje)

Reporter:

Sahal Fadli


REKOMENDASI
TRENDING