KOREA

Bagai Keluarga, Intip Akrabnya BTS, TXT, dan Lee Hyun Saat Sesi Photoshoot Big Hit Entertainment

Jum'at, 07 Februari 2020 16:52 Penulis: Renisya Satya Putri

Big Hit Entertainment family © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Big Hit Entertainment merayakan hari jadinya yang ke-15 dengan melakukan sesi foto bersama seluruh anggota. Didirikan pada tahun 2005 silam oleh Bang Si Hyuk, kini Big Hit Entertainment menaungi BTS, TXT, dan Lee Hyun. Agensi ternama ini juga saja mengakuisisi Source Music dan kabarnya juga sedang dalam proses mengakuisisi Pledis Entertainment.

Tepat tanggal 1 Februari yang lalu, Big Hit Entertainment merilis sejumlah foto bersama artis-artis tampan yang dinaunginya. Tidak hanya itu, Big Hit Entertainment juga merilis sebuah video behind the scene yang menampilkan keseruan dan keakraban para artisnya saat menjalani sesi photoshoot pada tanggal 5 Februari.

 

 

 

1. Hitam Putih Vs. Warna-Warni

Sesi foto bersama ini mengusung konsep yang bertolak belakang. Dalam konsep pertama, para artis Big Hit Entertainment tampak mengenakan setelan jas yang didominasi warna hitam dengan sedikit sentuhan putih. Konsep ini terkesan cenderung formal dan keren.

Konsep selanjutnya adalah warna-warni. Pria-pria tampan Big Hit Entertainment kali ini mengenakan pakaian yang lebih santai dengan nuansa pastel. Konsep kedua ini lebih dipenuhi dengan senyuman dan canda tawa para artis yang memberikan kesan hangat.

2. Tidak Sekedar Berfoto Bersama

Di sela-sela sesi foto, ada sesi tanya jawab antar artis Big Hit Entertainment sendiri. Mereka mengungkapkan bahwa mereka sangat bersemangat dan bahagia melakukan sesi foto bersama ini. TXT yang merupakan anggota baru keluarga Big Hit Entertainment pun tidak merasa canggung karena BTS dan Lee Hyun memperlakukan mereka dengan sangat baik.

Interaksi antar artis pun kerap muncul selama sesi pemotretan ini. Terlihat candaan-candaan ringan seperti Lee Hyun yang mencolek pipi Suga serta V yang membuat tanduk di kepala Hueningkai dengan kedua tangannya.

Karena sesi foto ini dilakukan pada awal tahun, para artis Big Hit Entertainment juga berkesempatan untuk mengucapkan harapan dan doa untuk rekan-rekan sejawatnya. Mereka berharap seluruh anggota keluarga Big Hit Entertainment selalu sehat dan sukses di tahun 2020 ini.


REKOMENDASI
TRENDING