HOME » KOREA
KOREA

Baru Debut dengan Mini Album 'The Fifty', Yuk Kenalan Sama 4 Member Cantik FIFTY FIFTY

Rabu, 23 November 2022 17:00 Penulis: Renisya Satya Putri

profil girl group FIFTY FIFTY K-Pop © twitter.com/we_fiftyfifty

Kapanlagi.com - FIFTY FIFTY adalah girl group di bawah ATTRAKT yang debut pada 18 November 2022 dengan mini album The Fifty. Grup ini digawangi oleh empat member, yakni Aran, Keena, Saena, dan Sio.

Nama grup FIFTY FIFTY sendiri memiliki arti "50 vs 50", yang masing-masing bermakna "di atas" dan "kenyataan". Yuk kenalan sama member-membernya!

1. Saena

Posisi leader sekaligus main dancer dan sub-rapper di FIFTY FIFTY ditempati oleh Saena yang lahir pada 12 Maret 2004 dengan nama Jeong Sehyun. Dalam profil resminya, Saena dikatakan memiliki tinggi 160 cm dan berat badan 42 kg.

Pemilik MBTI tipe ISFJ ini jago menari dan melucu lho. Saena yang punya seorang kakak laki-laki pernah muncul di Dancing High KBS 2TV sebagai bagian dari Tim Hoya.

2. Keena

Selanjutnya ada Keena yang mengisi posisi main rapper dan sub-vokalis dalam grup. Keena yang memiliki tinggi 164 cm dan berat badan 45 kg lahir pada 9 Juli 2002 dengan nama Song Jakyung.

Pemilik MBTI tipe ESFP memang dikenal jago ngerap. Keena juga pernah ikut dance studio GB Academy lho.

3. Sio

Posisi main vocal sekaligus main dancer dalam grup diisi oleh Sio yang lahir dengan nama Jeong Jiho pada 6 Oktober 2004. Sio sendiri dikatakan memiliki tinggi 165 cm dengan berat badan 45 kg.

Sio yang memiliki MBTI tipe ITNJ terpilih sebagai main vocal karena spesialisasinya di bidang tarik suara.

4. Aran

Sementara itu, posisi maknae atau member termuda dipegang oleh Aran yang juga menjadi main vocal dan main dancer dalam grup. Pemilik nama asli Jeong Eunah ini lahir pada 11 Oktober 2004 dan punya adik laki-laki.

Aran yang suka cokelat mint memiliki tinggi 162 cm dengan berat badan 44 kg. Dalam CV perusahaannya, pemilik MBTI tipe INTP ini mengaku punya spesialisasi di bidang vokal, rap, bahasa, hingga humor. Aran sendiri punya beberapa penyanyi favorit, antara lain John K, Loco, DEAN, dan Crush.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING