Bawakan Sederet Single Hits, GFriend Tampil Memukau dalam TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day

Kamis, 10 September 2020 15:38 Penulis: Wuri Anggarini
Bawakan Sederet Single Hits, GFriend Tampil Memukau dalam TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day (c) Youtube/Shopee Indonesia

Kapanlagi.com - Kesuksesan GFriend sebagai salah satu girl group tersukses asal Korea Selatan memang nggak diragukan lagi. Grup yang beranggotakan Eunha, Yerin, Sowon, Umji, Yuju, dan SinB tersebut memang sukses memikat para penggemar dengan lagu yang eargasm dan dancing yang selalu powerful. Sayangnya, di masa pandemi ini banyak konser yang harus tertunda sehingga kamu nggak bisa menyaksikan live performance mereka.

Untungnya, rasa kangen kamu sudah terobati karena GFriend tampil spesial dalam event TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung pada Rabu (9/9/2020). Acara yang disiarkan di SCTV dan juga bisa dinikmati secara live streaming di Vidio ini memberikan banyak keseruan. Yuk, intip!

Performance Menawan dengan Single Pilihan

(c)Youtube/Shopee Indonesia(c)Youtube/Shopee Indonesia

Pastinya para Buddy merasa puas banget nonton TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung kemarin. Pasalnya, GFriend nggak hanya membawakan satu lagu aja, tapi ada sederet single yang pastinya udah dinantikan para penggemar.

Mereka membuka penampilannya dengan lagu Apple dengan irama upbeat yang bikin semangat. Penampilan Sowon dan kawan-kawan ini pun semakin memikat saat membawakan deretan lagu lainnya. Seperti Me Gustas Tu, Vacation, hingga Crossroads. Biarpun harus tampil secara live streaming dan nggak berhadapan langsung dengan para Buddy, tapi penampilan mereka tetap energik kan!

Sesi Interview Super Seru

(c) Youtube/Shopee Indonesia(c) Youtube/Shopee Indonesia

Dalam event ini, kamu nggak hanya bisa menyaksikan performance dari GFriend aja. Ada juga sesi interview super seru yang bikin makin kenal dengan para member idolamu. Misalnya saja para member GFriend yang ternyata dibuat jatuh cinta sama Goyang Shopee.

“Ini bikin kepikiran banget, bahkan sampai di rumah terus goyang-goyangin HP soalnya fun banget,” ungkap Yerin.

Tampil menghibur penggemar di tengah situasi seperti ini, GFriend pun memberikan semangat buat para Buddy lewat pesan tulusnya.

“Untuk Sobat Shopee dan Buddy Indonesia, kami percaya kalau sebentar lagi kita bisa tersenyum kembali. Jadi semangat terus ya!”pungkas SinB.

Goyang Shopee Bareng Selebriti Top Indonesia Lainnya

Puncak keseruan pesta belanja Shopee ini semakin fantastis dengan kehadiran sederet artis top lainnya. Sebut saja Syahrini yang perdana tampil di atas panggung setelah pernikahannya dengan Reino Barrack. Selanjutnya ada juga Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Ayu Ting Ting yang menambah keseruan acara tersebut.

TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day sekaligus menjadi puncak acara pesta belanja yang digelar oleh Shopee. Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee memberikan pernyataan dalam keterangan persnya terkait program ini. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan kuat yang diberikan oleh para konsumen, penjual, dan mitra brand terhadap 9.9 Super Shopping Day. Kami memiliki tujuan sederhana untuk 9.9 Super Shopping Day tahun ini, di mana kami ingin membantu komunitas di tempat kami beroperasi bangkit dari efek pandemi global. Ini termasuk pemulihan daya saing bagi para penjual dan mitra brand kami yang sekaligus menciptakan pengalaman belanja super bagi pengguna. Saya sangat senang akan kinerja baik yang kembali dicatatkan di tahun ini; mencerminkan komitmen kami untuk tumbuh bersama dengan para pihak terlibat dan bisnis yang kami layani."

9.9 Super Shopping Day diibaratkan sebagai batu loncatan pemulihan ekonomi karena penjual dan mitra brand di seluruh wilayah dapat memaksimalkan visibilitas dan penjualan mereka di Shopee. Ada 700 ribu produk terjual dalam satu menit pada puncak 9 September.

Shopee pun menciptakan ekosistem kuat dengan beragam opsi pilihan pembayaran, termasuk layanan e-money ShopeePay. Selain belanja, pengguna juga mendapatkan hiburan lewat rangkaian game seperti Shopee Tanam, yang menghadirkan 250 juta permintaan air.

Sementara itu, produk Perawatan & Kecantikan adalah kategori yang paling populer pada 9 September. Terlebih kini banyak waktu untuk melakukan perawatan diri di rumah. Produk kemasan makanan jadi yang paling populer di kalangan perempuan sejalan dengan bermunculannya bisnis UMKM baru di masa pandemi. Face shield, masker kain, dan baju muslim menjadi produk populer bagi pengguna berusia 18-34 tahun.

 

 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING