KOREA

Berhati Lembut, Ini Sederet Fakta Unik Yuna ITZY yang Punya Bakat Seni Tersembunyi

Minggu, 19 September 2021 11:33

Yuna ITZY (credit: instagram/yuna.itzy)

Kapanlagi.com - Sejak debut pada Februari 2019 silam, ITZY sudah menarik perhatian pecinta musik K-Pop. Tak heran, kini setelah dua tahun meniti karier, ITZY menjelma jadi satu idol grup wanita yang terus naik daun. ITZY mempunyai penggemar setia yang selalu menanti momen comeback mereka.

Kabar terbaru menyebut, ITZY akan segera melakukan comeback pada 24 September 2021 mendatang. Kabar ini sontak membuat para penggemar penasaran dan mencari tahu kabar terbaru seputar kelima membernya. Dari lima member, Yuna ITZY agaknya jadi salah satu yang cukup dinantikan kabar terbarunya.

Yuna memang jadi salah satu member ITZY yang mencuri perhatian. Pasalnya, selain punya visual yang memesona, Yuna juga juga punya bakat yang luar biasa. Segala hal tentang Yuna dan kepribadiannya juga jadi hal menarik yang selalu berusaha dikulik penggemar.

Wajar saja, pasalnya di balik pesona serta popularitasnya, Yuna ITZY memang menyimpan fakta-fakta unik yang menarik untuk diikuti. Apa saja itu? Langsung saja yuk KLovers, simak beberapa fakta unik seputar Yuna ITZY berikut ini.

1. Punya Bakat Seni Tersembunyi

Yuna ITZY dikenal sebagai salah satu idol wanita berbakat. Tak saja dalam hal menyanyi dan menari, ternyata Yuna juga memiliki bakat seni lain yang tersembunyi. Siapa sangka selain piawai mengolah vokal, faktanya Yuna juga ahli dalam menggoreskan kuas ke kanvas. Ya, Yuna ITZY ternyata merupakan seorang pelukis berbakat.

Bakat seni terpendam yang dimiliki Yuna ini beberapa kali dia pamerkan lewat akun instagram resmi ITZY, @itzy.all.in.us. Yuna telah menghasilkan berbagai jenis karya mulai dari lukisan matahari terbenam yang surealis hingga lukisan mata yang realistis. Semua mengagumkan, Yuna memang seorang seniman!

2. Punya Hati Lembut yang Mudah Tersentuh

Satu hal yang rasanya wajib penggemar Yuna ITZY ketahui tentang dirinya. Di balik sosoknya yang kerap terlihat ceria, nyatanya Yuna merupakan seorang wanita berhati lembut. Yuna sangat mudah tersentuh dengan hal-hal yang bersifat emosional. Misalnya, saat Yuna mendengarkan kata-kata menyentuh dari Chaeryeong ITZY.

"Ini pasti sangat berat bagi Yuna, tanpa seorang pun di usianya, pasti ada kesulitan, karena kita semua lebih tua darinya. Tapi dia tidak pernah menunjukkannya dan membuatnya menyenangkan bagi kita," ungkap Chaeryeong menceritakan kekagumannya pada Yuna dilansir dari koreaboo.

Mendengar kata-kata manis itu dari sahabat sekaligus rekannya di grup, Yuna tak bisa menahan air mata. Bahkan, Chaeryeong sampai harus mengusap wajah Yuna dengan tisu untuk menghentikan tangis haru member ITZY yang paling muda itu.

3. Sosok yang Bijaksana

Di grupnya, Yuna ITZY menjadi maknae alias member yang berusia paling muda. Meski demikian, nyatanya Yuna tak kalah dewasa dan bijaksana dibandingkan member lainnya. Sifat bijak Yuna tampak dari cara dia mengatasi stres.

Dilansir dari koreaboo, saat menghadapi stres, Yuna biasanya akan mengungkapkannya lewat kata-kata. Yuna akan menceritakan perasaannya pada orangtua atau orang terdekat yang dia percaya. Alih-alih mencoba mengubah fakta bahwa dia stres, Yuna mencoba mengubah pola pikirnya. Sangat bijaksana dan dewasa ya, KLovers.

4. Mengaku Pernah Makan Makanan Anjing

Yuna ITZY mempunyai satu pengalaman lucu sekaligus konyol dalam hidupnya. Siapa sangka, idol berparas cantik ini ternyata pernah memakan makanan anjing. Pengalaman konyol Yuna itu terungkap dalam salah satu episode Knowing Bros, ITZY's Yuna.

Dilansir dari koreaboo, dalam acara itu, Yuna bercerita saat berusia tiga tahun, dia memiliki seekor anjing bernama No Ru. Suatu hari ketika Yuna merawat No Ru, dia melihat No Ru memakan makanannya. Saat itu, Yuna berpikir No Ru terlihat sangat menikmati makanannya, jadi dia masuk kandang No Ru, menyingkirkan No Ru, dan duduk di tempat No Ru. Lalu, Yuna mulai memakan makanan anjing.

Untungnya, tak berapa lama orangtua Yuna datang, lalu menghentikan momen konyol itu.

5. Jadi Salah Satu Maknae Idol K-pop dengan Postur Paling Tinggi

Walaupun mempunyai usia yang paling muda, faktanya Yuna ITZY menjadi member yang punya postur tubuh paling tinggi di grupnya. Di usianya yang masih 18 tahun, Yuna sudah mempunyai tinggi 170 cm. Hal ini tak saja membuat Yuna menjadi yang paling tinggi di grupnya. Bahkan, Yuna disebut-sebut termasuk salah satu maknae yang paling tinggi di antara jajaran idol K-pop saat ini.

Tinggi badan nyatanya tak saja membuat penampilan Yuna semakin memesona. Yuna merasa tinggi badannya membuatnya lebih percaya diri. "Karena tinggi badan saya, saya merasa aman saat menghadapi dunia," ungkap Yuna dilansir dari koreaboo.

Itulah di antaranya 5 fakta menarik tentang Yuna ITZY, salah satu maknae paling tinggi di jajaran idol K-pop saat ini. Gimana KLovers, makin ngefans dengan idol berbakat yang satu ini kan?


REKOMENDASI
TRENDING