KOREA

Berkat Penampilannya di Film EXIT, Yoona Girls Generation Raih 'Popularity Award' di 40th Golden Cinema Film Festival

Selasa, 16 Maret 2021 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

Yoona Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Yoona Girls Generation adalah salah satu bintang Korea yang begitu populer. Selain merupakan seorang Idol, selebriti cantik ini juga semakin populer sebagai aktris.

Di dunia akting, namanya memang semakin besar semenjak penampilan memukaunya dalam film layar lebar bertajuk EXIT. Bahkan, karena perannya tersebut, Yoona Girls Generation kembali meraih penghargaan.

 

1. Popularity Award

Yoona hadir dalam program penghargaan '40th Golden Cinema Film Festival' yang diadakan pada tanggal 11 Maret 2021. Festival ini bertujuan untuk mempertahankan teknologi yang berkelanjutan dalam film Korea dan menemukan bintang baru.

Dalam penghargaan tersebut, Yoona hadir dengan mengenakan chic suit dan meraih perhatian dengan memenangkan penghargaan 'Popularity Award' kategori perempuan untuk film 'EXIT', dan membuktikan bahwa popularitas film tersebut belum turun.

Yoona membuktikan 'Yoona Power' yang dimilikinya di film pertama yang dibintanginya ini dengan menarik 9.4 juta penonton. Yoona secara memukau memerankan karakter Eui-joo, seorang yang mandiri dalam film 'EXIT'.

 

2. Ucapan Terima Kasih

Yoona yang memenangkan penghargaan 'Popularity Award' mengatakan, "Penghargaan ini memiliki makna yang lebih dalam karena diberikan oleh para sutradara film. Saya akan berusaha lebih keras agar dapat menyapa semua orang di berbagai karya selanjutnya. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih untuk sutradara dan semua kru film, termasuk tim 'EXIT'."

Sementara itu, Yoona akan tampil memerankan tokoh Ra-hui dalam film terbaru 'Miracle' yang akan dirilis pada tahun ini. Yoona juga bergabung dalam film 'Confidential Assignment 2' dan tengah melakukan syuting untuk film tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING