KOREA

Cerita Intan Survivor Kanker Yang Ketemu Lisa, Dipeluk - Dapat Album TTD BLACKPINK

Jum'at, 10 Agustus 2018 14:30 Penulis: Rahmi Safitri

Lisa dan Intan © instagram.com/shopee_id

1. Intan Tak Menyangka


KapanLagi.com - Para awak media pun sempat mewawancarai Intan usai acara meet n greet Lisa BLACKPINK yang digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8). Intan bercerita bahwa disela-sela acara, dirinya berkesempatan bertemu dengan Lisa di belakang panggung. Ia bahkan dipeluk Lisa dan berfoto bersama. Mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komunikasi itu tak menyangka mimpinya bertemu dengan Lisa menjadi kenyataan.

"Wah asli nggak nyangka banget bisa ketemu Lisa face to face. Bahkan beneran dia sebaik itu pas aku ngeliat dia langsung, dia bahkan yang duluan meluk aku. Kan aku takut ya terlalu banyak kontak fisik atau gimana. Terus dia langsung peluk aku terus nggak pernah lepas ya senyumnya dari mukanya dia. Terus dia bilang nonton video yang Du Ddu Du Ddu-nya aku. Nggak cuma dia doang, yang tiga member lain juga dan itu gila banget. Luar biasa banget," cerita Intan dengan wajah bahagianya.

"Iya jadi pas ditengah-tengah acara pas Lisanya ke belakang (panggung). Tiba-tiba Shopee kasih aku kesempatan buat nemuin aku sama Lisa dan pihak YG-nya juga baik banget dan nggak Lisa doang, pihak YG juga nonton video Du Ddu Du Ddu aku. Itu tergila banget sih," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING