KOREA

Cerita Intan Survivor Kanker Yang Ketemu Lisa, Dipeluk - Dapat Album TTD BLACKPINK

Jum'at, 10 Agustus 2018 14:30 Penulis: Rahmi Safitri

Intan © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

2. Dapat Album Tanda Tangan BLACKPINK


KapanLagi.com - Intan dan Lisa pun sempat ngobrol sebentar. Bahkan dikatakan Intan, Lisa berharap bisa melihat lebih banyak lagi video Intam cover lagu BLACKPINK. Tidak hanya Lisa saja yang menonton video tersebut, ketiga member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie dan Rose ternyata juga sudah menonton video itu.

Meski ketiga member lain tidak datang ke Indonesia, Intan sangat gembira karena Ia dihadiahi oleh BLACKPINK sebuah album yang sudah ditandatangani keempat membernya. "Oh iya aku sempat bilang kan video aku yang Du Ddu Du Ddu itu aku ambil pas aku lagi under treatment, terus aku juga bilang sesuka itu sama dia. Terus aku bilang aku memang suka dance dari masih sekolah dan aku bilang dance aku belum sejago dia. Oh nggak katanya dance kamu oke. Terus dia bilang dia berharap bisa ngelihat dance aku lebih banyak lagi. Dia baik banget sih," paparnya.

"Jadi aduh gimana ya aku nggak bisa jelasin deh. Aku suka BLACKPINK, favorit aku Lisa. Terus aku ketemu Lisa, ngobrol, peluk, dikasih ini juga album yang ditandatangin sama 4 membernya, mereka juga nulis di situ to Intan Khasanah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING