KOREA

Chanyeol EXO Cuci Kaki di Pantai Seminyak Sampai Penuh Senyum di Bandara Ngurah Rai, Fans Bali Sukses Lindungi Privasi Sang Idola

Jum'at, 24 Januari 2020 09:15 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol EXO © 10 Asia

Kapanlagi.com - Chanyeol EXO sempat bikin heboh Twitter Indonesia. Ini setelah ada seorang penggemar yang mengaku bertemu dengannya di Bali. Tak pelak kalimat 'Chanyeol di Bali' pun sempat jadi trending di Twitter. 

Dan memang Chanyeol baru saja dari Pulau Dewata tersebut. Ia berada di bandara Ngurah Rai untuk terbang kembali ke Seoul pada Kamis malam (23/1/2020). Sejumlah penggemar yang memang menunggu kehadirannya di sana pun berkesempatan bertemu dengan penyanyi lagu SSFW ini.

1. Penuh Senyum di Bandara

Salah satu penggemar K-Pop, @fyonx, berkesempatan mengabadikan momen saat Chanyeol berada di Bandara Ngurah Rai. Rapper utama EXO itu memakai OOTD serba hitam, dari topi sampai sepatu.

Saat berjalan, Chanyeol terlihat santai dan penuh senyum. Penampilannya yang casual ini malah membuat banyak orang terpana dengan kegantengannya.

2. Bikin Non-fans Jatuh Cinta

Masih dari pemilik akun yang sama, ia sempat foto bareng dengan Chanyeol lalu menceritakan pengalamannya. Ia difoto oleh teman yang ternyata bukan penggemar K-Pop tapi dibuat jatuh cinta dengan ketampanan Chanyeol. Apalagi sang idola memang selalu senyum.

Foto ini membuktikan kalau Chanyeol memang ketampanannya nyata. Di foto yang low quality ia masih saja ganteng banget.

3. Kedatangan Chanyeol di Bali

Satu hal yang patut diacungi jempol adalah para penggemar di Bali benar-benar bisa menjaga privasi Chanyeol selama di sana. Ada beberapa yang tahu tapi baru berbagi informasi setelah aktor Memories of the Alhambra itu meninggalkan Bali.

Salah satu penggemar K-Pop sempat bertemu Chanyeol saat sang idola tiba di Bali pada hari Senin (20/1/2020. Tapi ia baru mengunggah fotonya ketika Chanyeol sudah meninggalkan Indonesia.

4. Chanyeol di Seminyak

Penggemar lainnya berbagi momen kali Chanyeol berada di kawasan Seminyak. Dalam video singkat itu, pria berusia 27 tahun itu tampak menyelimuti tubuhnya dengan handuk warna biru.

Menurut penggemar yang mengambil video tersebut, Chanyeol baru saja melakukan pemotretan. Sekali lagi, sama sekali tidak ada yang mengganggu keberadaan Chanyeol selama di sana.

5. Chanyeol Cuci Kaki

Penggemar beruntung lainnya ada juga yang bertemu dengan Chanyeol di Seminyak. Ia hanya berani mengambil foto dari jauh karena menghormati privasi. Chanyeol masih tampak memakai handuk warna biru.

Menurut keterangan penggemar, Chanyeol sedang menunggu giliran mau cuci kaki saat mengambil foto ini. Lucu banget.

6. Terima Kasih

Penggemar EXO lainnya di Indonesia pun berterima kasih kepada EXO-L dan fans K-Pop di Bali karena telah menjaga privasi dan tidak mengganggu kegiatan Chanyeol. Makanya tak heran saat meninggalkan Bali, sang rapper ini kelihatan dalam suasana yang bagus dan tak henti tersenyum.

Terima kasih EXO-L Bali. Semoga Chanyeol atau member EXO lainnya bisa ke Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING