HOME » KOREA
KOREA

Crazy Rich Gilang Widya Pramana Ditunjuk Sebagai Penerima Vaksin Pertama di Malang

Senin, 25 Januari 2021 18:40

Gilang Widya Pramana / Credit: Instagram - juragan_99

Kapanlagi.com - Influencer sekaligus pengusaha otomotif, Gilang Widya Pramana menjadi penerima vaksin pertama di Kota Malang. Pemilik autobus Juragan 99 Trans itu menjadi influencer sekaligus mewakili anak muda penerima vaksin pertama kali.

Gilang adalah suami dari pengusaha Shandy Purnamasari, sekaligus co-founder MS Glow For Men. Ia selama ini juga kerap dilabeli sebagai 'Crazy Rich Malang' karena harta kekayaan yang dimilikinya.

"Hari Kamis pagi diberi tahu Pak Wali Kota, Sutiaji. Saya oke kan, seneng dan bangga bisa menjadi satu-satunya influencer yang dipilih walikota untuk divaksin pertama kali," tegas Gilang saat dihubungi Merdeka.com, Senin (25/1).

1. Harapan Gilang Widya Pramana

Sang istri pun memberikan dukungan penuh akan keputusan dipilihnya Gilang sebagai penerima vaksin pertama di Malang. Gilang sendiri mengaku cukup deg-degan karena suntik vaksin memang pertama kali dilakukannya. Meski sudah mendapatkan vaksin, Gilang tetap mengimbau agar masyarakat nantinya tetap patuh pada protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

"Saya berharap semua orang bisa segera divaksin, agar kita semua bisa kembali ke kehidupan dan perekonomian yang normal. Sebelum divaksin secara masal kita harus terus terapkan 3M," urainya.

2. 10 Pejabat Terpilih Sebagai Penerima Vaksin Pertama di Malang

Gilang sendiri tak tahu alasan kenapa dirinya juga terpilih. Namun selain dirinya, ada 10 nama pejabat publik dan tokoh masyarakat Kota Malang yang juga akan menerima vaksin pertama kali. Mereka telah terdata dan menyampaikan kesediaannya.

"Ada perwakilan tenaga medis juga. Nanti yang perwakilan influencer dari Juragan99, Mas Gilang," jelas Sutiaji, Walikota Malang di Balaikota Malang, Senin (25/1).

3. Vaksinasi di Malang

Vaksinasi nantinya diutamakan kepada para tenaga kesehatan di berbagai fasilitas kesehatan Kota Malang. Tahap awal, sebanyak 6.450 Tenaga Kesehatan akan menerima vaksin dan disusul tenaga pelayanan publik, yang tengah proses pendataan.

Pelaksanaan vaksinasi di Kota Malang akan dilakukan sesuai instruksi Provinsi Jawa Timur. Saat ini dristribusi sedang berlangsung dari Propinsi ke Kota dan Kabupaten di Jawa Timur.


REKOMENDASI
TRENDING