KOREA

Curhatan Perasaan Lucas yang Sebenarnya pada Para Member WayV, Bikin Makin Sayang

Minggu, 08 Desember 2019 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lucas WayV © instagram.com/lucas_xx444

Kapanlagi.com - Lucas WayV memang selama ini dikenal sebagai sosok yang lovable, karena memang pribadi yang menyenangkan dan membuatnya mudah dekat dengan orang lain. Idol yang sebelumnya juga debut di NCT U dan NCT 2018 tersebut mengungkap seperti apa perasaan sebenarnya pada member WayV yang lain.

Sepanjang 2019 Lucas memang lebih banyak menghabiskan waktunya melakukan promosi bersama WayV. Idol 20 tahun ini menyebut kalau grupnya tersebut adalah salah satu sumber kekuatannya. "Bagiku, WayV adalah rumah," ucap Lucas dalam wawancara Nylon China seperti yang dilansir Koreaboo.

 

 

1. Sudah Menjadi Bagian dari Dirinya

Menghabiskan hampir setiap hari dengan Ten, Kun, Winwin, Hendery, Xiaojun, dan Yangyang membuat Lucas merasa kalau WayV menjadi bagian penting dari dirinya. Fans tentunya sudah melihat sendiri bagaimana bintang SM Entertainment tersebut akrab banget dan tak canggung menunjukkan candaannya di mana pun dan kapan pun.

"Karena aku dan para member menghabiskan waktu bersama di waktu yang lama, perlahan-lahan aku mersa kalau mereka sudah jadi bagian penting dari hidupku," imbuhnya.

2. Sering Kangen Member WayV

Lucas pun menceritakan kalau ia merasa kesepian saat tidak bersama para membernya. Sang idol mengaku kalau ada rasa aneh saat hari-harinya tidak dihabiskan bersama member WayV.

"Saat sedang liburan dan para member tidak bersamaku, rasanya aneh sekali dan juga aku merindukan mereka," tutupnya.

Melihat pengakuan Lucas ini, tentu saja para WayZenNi jelas semakin sayang padanya. Our lovely boy, Lucas!


REKOMENDASI
TRENDING