HOME » KOREA
KOREA

Diduga Memukul dan Memaki Idol Cewek di Bawah Umur, Dua Komedian Ini Dihujat!

Jum'at, 13 Desember 2019 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

Choi Young Soo dan Chaeyeon Busters ©Koreaboo

Kapanlagi.com - Dua komedian asal Korea Selatan, Park Dong Geun dan Choi Young Soo mendapat kritikan pedas dari netizen setelah diduga melakukan tindakan tidak menyenangkan pada member Busters, Chaeyeon. Mereka bertiga diketahui bekerja di sebuah acara televisi yang sama berjudul Tok! Tok! Boni Hani.

Pada Rabu (10/12/2019) sebuah video yang menunjukkan interaksi antara Choi Young Soo dan Chaeyeon menjadi perbincangan hangat di media sosial terutama Twitter. Pasalnya dalam video tersebut, Choi Young Soo terlihat memukul lengan Cheyeon dengan kasar.

1. Penyangkalan Pihak TV dan Agensi

Hal ini ternyata disangkal oleh pihak agensi yang menaungi Busters, JTG Entertainment. Mereka mengungkapkan bahwa Choi Young Soo dan Chaeyeon hanya bercanda. Pihak EBS, saluran TV yang menayangkan acara tersebut, juga mengungkapkan tidak ada tindak unsur kekerasan yang dilakukan oleh Choi Young Soo terhadap Chaeyeon di lokasi syuting.

"Setelah melakukan konfirmasi padanya (Chaeyeon), itu hanyalah bercandaan kecil di antara mereka. Ada sebuah kesalahpahaman, namun tak ada tindak kekerasan," ujar pihak JTG Entertainment.

2. Memaki Anak di Bawah Umur

Tak berhenti di sana, mengutip Koreaboo, pada Jumat (13/12/2019), komedian lainnya yang juga bekerja untuk acara tersebut, Park Dong Geun diketahui mengucapkan kata-kata kotor pada Chaeyeon. Dalam sebuah video, ia terdengar memanggil Chaeyeon dengan sebutan pelacur.

Netizen pun semakin murka melihat video tersebut. Yang membuat mereka semakin tak menerima perlakuan tersebut adalah fakta bahwa Chaeyeon masih sangat muda. Ia berusia 15 tahun.

3. Diberhentikan dari Acara

Presdir EBS, Kim Myung Joong dengan segera memberikan tanggapan terkait insiden ini. Ia mengucapkan permohonan maaf dan memutuskan untuk memberhentikan dua komedian tersebut dari acara di stasiun TV tersebut.

"Langkah pertama, kami akan memberhentikan dua member (Choi Young Soo dan Park Dong Geun) yang terlibat, dan menghapus video tersebut dari channel YouTube kami," ujar Kim Myung Joo.


REKOMENDASI
TRENDING