HOME » KOREA

Dimulai dengan Awal yang Kuat, Terjadi Peningkatan Penjualan 13x Lipat dalam 2 Jam Awal Shopee 12.12 Birthday Sale

Minggu, 12 Desember 2021 15:35 Penulis: Jeffrey Winanda
Dimulai dengan Awal yang Kuat, Terjadi Peningkatan Penjualan 13x Lipat dalam 2 Jam Awal Shopee 12.12 Birthday Sale (c) Shopee 12.12 Birthday Sale

Kapanlagi.com - Kemeriahan puncak 12.12 Birthday Sale, festival belanja terbesar akhir tahun, mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna di seluruh wilayah Shopee beroperasi. Tercatat lebih dari 13 kali lipat jumlah produk terjual dalam 2 jam pertama di 12 Desember dibandingkan hari biasa.

Momen Shopee 12.12 Birthday Sale memang sudah ditunggu-tunggu para pengguna setia. Pesta belanja akhir tahun ini pun menghadirkan banyak kemeriahan dan banjir hadiah. Maka nggak heran jika acara yang digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Shopee ini bakal banyak momen menarik.

Sebagai bagian dari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, Shopee akan menghadirkan penampilan spesial dari grup K-Pop populer asal Korea, yaitu TOMORROW X TOGETHER melalui Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Acara ini akan disiarkan secara langsung pada tanggal 12 Desember dari pukul 19.00 WIB hanya di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan YouTube channel Shopee Indonesia.

Kamu para pengguna setia Shopee dapat menyaksikan rangkaian penampilan dari pasangan favorit dari sinetron Ikatan Cinta, Al, Andin, dan Elsa, serta sederet artis tanah air seperti Via Vallen, Nassar, dan Nella Kharisma. Nggak cuma itu, kemeriahan bakal tersaji lewat beragam games dan hadiah menarik. Kamu bisa mendapatkan kesempatan memenangkan ragam hadiah menarik melalui permainan Goyang Shopee, Shopee Tangkap, Shopee Tanam Kilat serta Segmen Spesial ShopeeFood.

Temukan lebih banyak penawaran yang tidak ada duanya di Shopee 12.12 Birthday Sale di https://shopee.co.id/m/12-12. Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. Aktifkan juga ShopeePay kamu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak!

 

 

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING