KOREA

Disebut Terlambat dan Bikin David Beckham Menunggu, BLACKPINK Dapat Hujatan

Kamis, 10 Oktober 2019 06:01 Penulis: Rahmi Safitri

BLACKPINK dan David Beckham © instagram.com/blackpinkofficial

Kapanlagi.com - BLACKPINK adalah salah satu artis Korea populer yang laris jadi brand ambassador berbagi produk. Jennie dkk salah satunya menjadi model untuk produk pakaian olahraga, Adidas, untuk Korea Selatan.

Rabu (9/10/2019), ada sebuah event yang digelar oleh Adidas di Seoul's Time Square. Acara ini sudah ditunggu banyak orang. Karena bukan hanya ada BLACKPINK, brand ambassador global, David Beckham juga datang.

Sayangnya acara tersebut malah membuat member BLACKPINK mendapat hujatan dari netizens Korea. Kenapa nih?

1. Terlambat?

Seperti dilansir dari Allkpop, BLACKPINK mendapat kritikan pedas karena mereka terlambat datang ke acara tersebut. Event ini dijadwalkan pada pulul 11.55 sampai 12.05 KST (waktu setempat). Tapi BLACKPINK dilaporkan baru tiba pukul 12.15 atau dua puluh menit terlambat dari jadwal.

Gara-gara BLACKPINK tak kunjung hadir, David Beckham disebut menghabiskan waktu dengan berfoto bersama dengan penggemar. Setelah melakukan fan service, baru ia dan BLACKPINK bergabung di atas panggung setelah girlband yang mempopulerkan lagu Kill This Love itu datang.

2. Tidak Terlambat?

Meski begitu ada yang menyebut kalau BLACKPINK tidak terlambat. Mereka dari awal memang disebut baru akan muncul di bagian kedua dari acara tersebut. Meski begitu netizens Korea memberikan kritikan pedas pada Jisoo dkk karena telah membuat David Beckham menunggu.

Sampai berita ini diturunkan, pihak YG Entertainment belum memberikan tanggapan meskipun netizens tak henti-henti memberi kritikan. Semoga ada penjelasan ya!


REKOMENDASI
TRENDING