HOME » SELEBRITI » F4
KOREA

Fakta Seputar Reuni F4, Cuma Vanness Wu yang di Panggung dan Lainnya CGI

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:50

F4 (credit: Jiangsu TV)

Kapanlagi.com - F4 pernah menghebohkan pada masa kejayaan mereka di awal tahun 2000-an. Rasanya dulu para wanita tergila-gila dengan Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu, dan Ken Zhu. Sampai sekarang ternyata mereka masih dicintai oleh penggemar.

Kabar gembira didapat penggemar F4 baru-baru ini ketika keempat pria tampan itu mengumumkan bakal tampil bersama di acara 1001 yang tayang di Jiangsu TV pada Jumat malam (30/10/2020). Namun ternyata ada sedikit fakta menarik dari penampilan Jerry dkk.

1. Fakta sebenarnya

Di kesempatan ini F4 menyanyikan lagu andalan mereka Liu Xing Yu atau dikenal juga dengan nama Meteor Rain. Mereka juga membawakan lagu Ti Yi Si Cien.

Namun ternyata ada fakta menarik nih soal penampilan F4. Ternyata yang benar-benar datang ke lokasi acara cuma Vanness. Sedangkan tiga member lainnya ditampilkan di layar kaca dengan efek CGI (computer graphic imagery).

2. Fans Tak Masalah

Jadi buat penggemar yang datang langsung ke tempat acara, bisa melihat Vanness tampil sendiri di atas panggung. Sedangkan yang nonton di televisi, bisa melihat keempatnya, walaupun Jerry, Vic, dan Ken hanya CGI.

Meski tak tampil utuh beneran, para penggemar F4 tak mempermasalahkan hal tersebut. Bagi mereka bisa melihat Jerry dkk bersama lagi saja sudah merupakan kebahagiaan tak terkira.

Apa KLovers ada yang bahagia juga melihat reuni mereka?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING