Fans Ingin T.M.Revolution Mampir ke Indonesia Lagi

Senin, 18 Agustus 2014 10:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Fans Ingin T.M.Revolution Mampir ke Indonesia Lagi foto: KapanLagi.com/Deni Mulyadi
Kapanlagi.com - Serunya Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2014 memang masih terasa. Suara riuh fans penggemar soundtrack anime serasa masih terus terngiang.

Di festival tahunan ini juga, Diaz seorang mahasiswa asal Yogyakarta bisa bertemu idolnya. Mimpinya untuk melihat aksi panggung T.M.Revolution akhirnya bisa menjadi kenyataan.

Kebahagiaan pemuda ini semakin menjadi saat bendera Merah Putih yang dibawanya sempat diambil oleh, Takanori Nishikawa. Kepada tim KapanLagi.com®, Diaz mengaku senang bendera miliknya sempat dibentangkan oleh vokalis T.M.Revolution itu.

Diaz yang memamerkan bendera miliknya yang sempat diambil oleh vokalis T.M.Revolution ©KapanLagi.com/Deni MulyadiDiaz yang memamerkan bendera miliknya yang sempat diambil oleh vokalis T.M.Revolution ©KapanLagi.com/Deni Mulyadi

"Bendera ini gak bakal dicuci. Saya mau mimpi banyak dengan bendera ini," ujarnya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (17/8).

Pemuda berkaca mata itu mengaku sempat tak percaya bendera yang dibawanya diambil oleh sang idola. Ia sendiri tak sadar telah berdiri di bibir panggung saat lagu terakhir, Heart od Sword, dimainkan.

"Gak tahu, mungkin saking semangatnya. Saya nonton di baris kedua lalu ke depan sambil membentangkan bendera, eh ternyata benderanya diambil," jelasnya.

Diaz berharap Anime Festival Asia Indonesia bisa mendatangkan kembali T.M.Revolution. "Semoga tahun depan bisa ke sini lagi. Karena saya kaget, fans di acara ini banyak. Senang bisa bertemu teman-teman dan T.M.Revolution yang lagi konser," imbuhnya.

(kpl/dis/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING