KOREA

Gong Yoo dan Park Bo Gum Beradu Akting di Film 'SEO BOK', Bikin Fangirl Susah Pilih!

Senin, 26 Oktober 2020 19:14

Gong Yoo - Park Bo Gum © CJ Entertainment

Kapanlagi.com - Para fans K-Drama siap-siap dibikin susah pilih nih! Pasalnya film berjudul SEO BOK yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum akan segera rilis Desember nanti.

Tepat hari ini (26/10), poster film akan segera launching jam 19.20 WIB dan trailer pada jam 20.00 WIB. Tentunya kabar bahagia ini semakin membuat fans dibuat penasaran dan tak sabar.

Ditambah lagi, CBI Pictures baru saja membagikan video kedua aktor tersebut yang menyapa para fans Indonesia. Penasaran seperti apa penampilan mereka?

1. Sapa Fans Indonesia

Dalam videonya, Gong Yoo dan Park Bo Gum tampak ramah menyapa para fans Indonesia. Mereka tampak tampan mengenakan setelan jas sembari menjelaskan karakter yang akan dimainkan nantinya.

"Seo Bok merupakan sajian film yang belum pernah ditayangkan sinema Korea," ucap Park Bo Gum. Selain itu, Gong Yoo juga berharap agar fans bisa segera menikmati film yang dibintangi mereka ini.

2. Karakter Keduanya

Film bergenre fantasi ini mengisahkan tentang Park Bo Gum yang berperan sebagai Seo Bok, manusia kloning pertama di dunia. Sedangkan Gong Yoo berperan sebagai Ki Hun yang merupakan mantan agen khusus dengan misi memindahkan manusia kloning pertama bernama Seo Bok ke lokasi yang aman.

Namun saat Ki Hun berangkat dengan Seo Bok yang merupakan penyelamat sekaligus ancaman bagi umat manusia ia menghadapi peristiwa tak terduga di mana banyak yang memburu manusia cloning pertama ini. Film ini dijadwalkan tayang pada Desember mendatang.

Jadi para 'istri', sudah siap melihat akting mereka?


REKOMENDASI
TRENDING